KULINER PROBOLINGGO: “NASI KOTAK NASI BAKAR – ANGKRINGAN CAK KASAN”

Kuliner Probolinggo, terdapat sebuah catatan yang menyenangkan kali ini, karena di kota ini sudah terdapat tempat makan yang menyediakan berbagai macam variasi kuliner yang bisa memenuhi keinginan para pecinta kuliner. Bahkan dengan banyaknya kuliner baru yang memiliki karakteristik tersendiri, khususnya untuk menarik para konsumen baru agar mau datang dan menikmati sajian kulier yang ditawarkan, menyebabkan pemilik kuliner ini harus memiliki ide kreatif untuk membuat suasana berbeda pada tempat kuliner yang dimilikinya.

Tidak saja pada tempat kuliner yang ditata sedemikian rupa agar menarik, namun juga sajian kulinernya juga harus memiliki sesuatu yang berbeda, dengan rasa khas enak dan yang pasti tidak terlalu mahal. Salah satu jenis kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk dinikmati dengan rasa yang pas dan nikmat adalah sajian kuliner nasi bakar, namun pada sajian kuliner saat ini, yang akan dibahas adalah sajian nasi bakar yang diletakkan dalam nasi kotak atau bisa disebut dengan “nasi kotak nasi bakar”.

KULINER PROBOLINGGO: “NASI KOTAK NASI BAKAR – ANGKRINGAN CAK KASAN”
Nasi kotak nasi bakar

Kuliner Unik Di Probolinggo – Menu Unik Nasi Bakar

Pada kesempatan ini, produk nikmat yang saat ini menjadi favorit kuliner di Kota Probolinggo adalah yang diproduksi dan disajikan oleh “Angkringan Cak Kasan”, berupa nasi bakar gurih dan disajikan dalam nasi kotak yang bisa dipesan di Angkringan Cak Kasan. Nasi kotak sebenarnya adalah nasi yang dimasukkan ke dalam kotak, namun dalam perkembangannya nasi kotak tidak hanya dalam bentuk kemasan karton, namun juga disediakan dalam bentuk styrofoam. Kalau biasanya di dalam nasi kotak yang diisikan, berupa nasi putih dengan sejumlah lauk, namun nasi kotak yang disediakan dan ditawarkan oleh Angkringan Cak Kasan berupa nasi bakar. Hal inilah yang menyebabkan terdapat penyebutan “nasi kotak nasi bakar”.

Kuliner Unik Di Probolinggo – Menu Unik Nasi Bakar
Nasi Bakar Angkringan Cak Kasan
Dari sekian angkringan atau tempat nongkrong dan tempat makan yang menjual dan menyediakan nasi kotak nasi bakar enak adalah “Angkringan Cak Kasan”, yang berlokasi di Ruko Panjaitan Palace, Jalan Mayjend Panjaitan No. 7, Probolinggo. Untuk bisa mendapatkan nasi kotak nasi bakar dalam bentuk karton atau pun styrofoam, anda tinggal memesan 2 (dua) hari sebelumnya, dengan budget yang anda miliki. Sajian nasi bakar yang disajikan termasuk unik, karena nasi bakar yang ada, dibuat dengan dua model yaitu nasi gurih dengan bentuk memanjang dan nasi putih bungkus daun pisang yang bisa dibakar dengan lauk yang berbeda-beda.

Baca Juga:

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Nikmatnya Nasi Bakar Angkringan Cak Kasan

Sebagai salah satu kuliner enak yang bisa anda dapatkan di Kota Probolinggo, nasi bakar atau nasi gurih bakar yang disediakan, memiliki kenikmatan tersendiri. Nasi bakar yang disajikan merupakan nasi yang digulung didalam daun pisang, baru kemudian dibakar, dengan isi yang bermacam-macam, ada isi atau lauk tuna pedas, isian lauk teri kemangi, lauk ayam pedas, dan lauk ayam tidak pedas. Untuk nasi bakar biasa, yang merupakan nasi kucing dengan bungkus pisang terdapat beraneka ragam dan variasi yang berbeda-beda, tentunya akan memberikan sensasi tersendiri saat anda ingin menikmati.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Nikmatnya Nasi Bakar Angkringan Cak Kasan
Nasi Bakar Sederhana
Banyak sekali konsumen yang memilih sajian kuliner nasi kotak nasi bakar untuk acara-acara dan hajatan-hajatan, dengan masksud memberikan kenikmatan tersendiri dengan rasa khas tradisional ala Jawa.

SUMMARY REVIEW:
  • Nama Warung : Angkringan Cak Kasan
  • Produk : Nasi Kotak (Dengan isi utama: Nasi Gurih Bakar dan Nasi Kucing Bakar)
  • Budget : Rp. 9.500 sampai dengan Rp. 30.000/tergantung budget atau permintaan
  • Cara pembayaran : Cash Only
  • Alamat : Ruko Panjaitan Palace, Jalan Panjaitan No.7 Probolinggo
  • Contact Person : 0853 – 3669- 4560 atau 0822 – 3384 – 3496


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel