KULINER SURABAYA: “TAHU BAXO IBU YUNI”

Ingin memiliki sebuah bisnis kuliner atau anda seorang pecinta kuliner yang ingin memiliki ide bisnis kuliner?. Bagi seorang pecinta kuliner dan yang ingin mencari ide untuk berwirausaha atau ingin memulai bisnis, maka memilih Kota Surabaya untuk mencari ide tersebut bisa anda segera dapatkan. Banyak sekali tempat kuliner dan sajian kuliner yang bisa dipelajari untuk bisa dikembangkan sesuai passion anda. Begitu banyak komunitas wirausaha di Kota Surabaya, yang juga dimiliki kelompok pecinta kuliner, hal ini bisa menjadi sebuah keuntungan bagi anda.

Salah satu sajian kuliner di Kota Surabaya, yang menarik untuk dipelajari dan  dinikmati, adalah sebuah sajian kuliner “tahu bakso”.  Kuliner ini sudah ada sejak lama dan menjadi favorit masyarakat Surabaya, meskipun makanan ini bukan asli khas Kota Surabaya. Tahu bakso merupakan sebuah makanan atau bisa juga disebut dengan cemilan yang merupakan kombinasi antara tahu dengan bakso (yaitu tahu yang diisi dengan bakso). Sebenarnya tahu bakso merupakan sebuah makanan yang berasal dari Ungaran, dan juga menjadi kuliner khas kota Semarang.

KULINER SURABAYA: “TAHU BAXO IBU YUNI”
Tahu Baxo Ibu Yuni

Kuliner Surabaya Yang Patut Dicoba – Nikmatnya Tahu Baxo Ibu Yuni

 “Tahu Baxo Ibu Yuni”, menjadi salah satu obyek kuliner yang akan kita bicarakan pada kesempatan ini. Tahu Baxo ini sudah ada sejak sekitar tahun 2007-an. Mengenal “Tahu Baxo Ibu Yuni” dari seorang sales dari tahu baxo Ibu Yuni, dan menawarkan makanan ini dikantor tempat kami bekerja. Dan rasanya pun enak, begitu juga saat saya membawa tahu baxo ini sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang, semua menyukainya. Untuk meNgingat kuliner ini anda cukup melihat kotaknya yang berwarna hijau, namun tidak bertuliskan “tahu bakso”, tetapi bertuliskan “Tahu Baxo “, menggunakan “x” sebagai pengganti huruf “k” pada kata “bakso”.

Kuliner Surabaya Yang Patut Dicoba – Nikmatnya Tahu Baxo Ibu Yuni
Gerai Tahu Baxo Ibu Yuni Jl. A. Yani Surabaya
Untuk mendapatkan Tahu Baxo Ibu Yuni ini, anda  bisa langsung kegerai-gerai dan outlet-outlet khusus yang menjual Tahu Baxo Ibu Yuni ini. Hal ini berbeda dengan merek-merek tahu baxo lain yang dalam memasarkan produk tahu baxo - nya dengan cara menitipkan di toko, supermarket atau pasar-pasar. Hal ini yang membedakan Tahu Baxo Ibu Yuni dengan tahu baxo lain. Saat ini terdapat 10 gerai di Surabaya dan di Sidoarjo. Delapan gerai di Surabaya dan dua gerai di Sidoarjo.

Baca Juga:
Ini dia gerai Tahu Baxo Ibu Yuni:
Gerai di Surabaya:
  1. Jalan Kayun No. 1
  2. Jalan A. Yani No. 146 B (Bundaran Dolog)
  3. Jalan Embong Malang No. 40 U (Seberang Bank Ekonomi).
  4. Jalan Gunung Sari (Sebelum pertigaan Mastrip dan Wiyung).
  5. Jalan Ketintang Baru XI.
  6. Jalan Mayjend Sungkono (Deretan Gedung Golkar).
  7. Jalan A. Yani No. 273 (seberang Carrefour, dekat Jalan Siwalan kerto).
  8. Jalan Gedang Asin I/30, Raya Tandes (250 meter dari Kantor Samsat Tandes).
Gerai di Sidoarjo:
  1. Jalan A. Yani No. 23A (depan Alun-alun Siadoarjo).
  2. Jalan Raya Tropodo No. 34 (Depan SPBU Tropodo atau merupakan Cabang Juanda).

Kuliner Hits Surabaya – Lezat Gurihnya Tahu Baxo Ibu Yuni

Untuk mendapatkan Tahu Baxo Ibu Yuni ini, kami memilih gerai yang paling mudah dan biasa kami lalui, yang juga merupakan gerai atau cabang paling baru di Kota Surabaya di Jalan Raya A. Yani No. 273, lokasinya sangat mudah dilihat yaitu berada dideretan bangunan sebelah kiri bersebelahan dengan bangunan restoran dan cafe lainnya. Yang membedakan gerai A. Yani ini dengan gerai Tahu Baxo Ibu Yuni lainnya di gerai ini menyediakan bakso Malang yang bisa dinikmati kawan-kawan sekalian.

Kuliner Hits Surabaya – Lezat Gurihnya Tahu Baxo Ibu Yuni
1 Box Tahu Baxo Ibu Yuni
Dengan harga Rp. 31.000,- per kotak dengan isi 10 biji, kenikmatan tahu baxo ini memang tidak perlu diragukan lagi, apalagi tahu baxo ini dibuat dengan bahan-bahan yang sudah teruji dengan bahan utama daging murni dan bahan pendukung lainnya antara lain tahu, bawang putih, kemiri, garam dan bumbu lainnya. Dan tahu baxo ini bisa dimakan langsung karena telah digoreng atau pun bisa untuk dibawa pulang untuk dinikmati di rumah. Anda pun bisa langsung order, dengan menghubungi nomor 085100010534.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel