TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “TOSOTO PLAZA MARINA”

Satu lagi tempat makan enak di Surabaya yang bikin pecinta kuliner mupeng (muka pengen). Banyak sekali memang tempat makan enak di Surabaya yang bisa menjadi pilihan pecinta kuliner, apalagi dengan banyaknya spot-spot baru di Surabaya, yang memberikan peluang bagi pengusaha baru, terutama kuliner untuk mengembangkan bisnisnya.

Sebenarnya tempat kuliner yang saya singgahi relatif bukan tempat makan baru, namun bisa menjadi alternatif pilihan untuk menikmati kuliner di saat kita sedang lapar. Lokasinya yang berada di sebuah mall di Surabaya Selatan ini cukup memberikan warna atas pilihan kuliner di mall ini, “Tosoto”, sebuah restauran yang berada di Plaza Marina, Lantai Ground, Jalan Margorejo Indah, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya. Resoran ini buka mulai pukul 10 pagi sampai dengan pukul 10 malam, sesuai dengan jam buka Plaza Marina.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “TOSOTO PLAZA MARINA”
Sajian Bakmie Kuah dari Tosoto

Tempat Makan Enak Khas Surabaya

Sebenarnya di Lantai Ground Plaza Marina ini terdapat banyak pilihan kuliner yang bisa dinikmati para pengunjung, mulai dari fast food sampai denagn makanan tradisional atau bahkan hanya tempat untuk nongkrong atau pun ngopi. Semua memiliki pilihan tersendiri tergantung kesenangan dan keinginan para pengunjung.

Tempat Makan Enak Khas Surabaya
Tosoto Plaza Marina Surabaya
Baca Juga: McDonald's Plaza Marina.

Berbicara tentang menu, Tosoto ini memiliki beberapa menu favorit yang menjadi menu unggulan, meskipun terdapat menu-menu lain yang bisa menjadi pilihan para pengunjung tempat makan ini, antara lain soto ayam istimewa, soto Madura istimewa, soto otak telur  atau pun nasi goreng udang. Semuanya enak.

Tempat Makan Enak Khas Surabaya
Menu Nasi Goreng
Mungkin bisa juga karena namanya yang “tosoto”, sehingga soto yang dijual disni lumayan bervariasi, bahkan banyak pilihan, misalnya soto telur kuah, soto biasa, soto babat, soto daging, soto daging dobel, soto ati otak, soto Madura istimewa, soto paru dan soto usus.

Tempat Makan Mie Enak Di Surabaya

Bahkan selain soto, kuliner yang ditawarkan juga terdapat pilihan lain yang bisa menjadi pilihan penikmat kuliner ketika berkunjung ke tempat ini, antara lain nasi goreng dan nasi bebek, aneka ragam pilihan mie baik kuah atau pun goreng. Nasi gorengnya pun banyak pilihan, mulai nasi goreng pesena telur sampai dengan nasi goreng bebek istimewa.

Sajian lezat bakmie kuah Jawa
Mungkin saking bingungnya karena banyak pilihan, akhirnya saya memilih nasi goreng paket dan paket mie kuah jawa (paket berarti dengan sekalian minum). Rasanya pun enak, dan cocok sebagai referensi kuliner ketika berkunjung ke Plasa Marina ini apalagi setelah belanja produk gadget di lantai 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel