KULINER PROBOLINGGO: “BUBUR AYAM JAKARTA H. UGENK”

Menikmati kuliner sudah menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang, bisa dikatakan sebagi hobi untuk menikmati kuliner baru dan menikmati sajian kuliner di tempat makan baru. Begitu juga dengan di Kota Probolinggo ini yang sudah mulai bermunculan, yang menawarkan berbagai kelezatan dengan ciri khas menu tersendiri, dan berbagai cara untuk menarik pengunjung untuk datang dan membeli sajian kuliner yang ditawarkannya.

Salah satu tempat kuliner di Kota Probolinggo, yang bisa dikatakan terbilang baru dan sudah membuat tertarik masyarakat Probolinggo untuk datang adalah “Bubur Ayam Jakarta H. Ugenk”, bubur ayam ini berlokasi di kawasan yang bisa dikatakan strategis, berada di antara gedung perkantoran dan sekolah di Kota Probolinggo. Lokasi Bubur Ayam H, Ugenk ini berlokasi di Jalan Suroyo No. 30A, Probolinggo, atau tepatnya di depan Toko Buku Toga Mas Probolinggo.

KULINER PROBOLINGGO: “BUBUR AYAM JAKARTA H. UGENK”
Nikmatnya Sajian Kuliner Bubur Ayam H. Ugenk

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo

Sangat tepat pilihan owner Bubur Ayam H. Ugenk ini untuk membuka tempat kuliner di lokasi ini, karena tidak ada pilihan untuk menikmati bubur ayam kecuali hanya di bubur ayam Jakarta H. Ugenk ini, terlihat saat saya menikmati bubur ini, banyak anak sekolah yang datang untuk membeli bubur, bahkan pembeli pun banyak yang membungkus bubur ini.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo
Banner Bubur Ayam H. Ugenk
Baca Juga : Nasi Teri Petai Sambal Balado Angkringan Cak Kasan.

Kenapa bubur ayam H. Ugenk ini disukai?, hal ini dikarenakan bubur ayam adalah salah satujenis bubur yang menggunakan jenis bubur nasi yaitu menggunakan beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair. Begitu juga dengan bubur ayam H. Ugenk ini disajikan dalam kondisi hangat dengan irisan daging ayam ditambah dengan bumbu-bumbu nikmat dan kaldu ayam. Bubur ini juga ditambahi dengan taburan bawang goreng, daun bawang cincang, dan seledri, kacang kedelai, kerupuk dan cakwe. Kita bisa menambah sajian sate jeroan ayam yang disediakan disini, misalnya sate usus dan telor dan sate jeroan.

Wisata Kuliner Probolinggo

Menikmati bubur menjadi hal yang berbeda dibanding dengan menikmati makanan berat lainnya, karena bubur dapat dinikmati kapan saja, bisa saat sarapan  atau pun ketika siang. Saat ini, bubur ayam memiliki banyak jenis dan variasi, namun yang paling umum yang dijual dalam kehidupan kita sehari-hari, yaitu bubur ayam yang dijual dan disajikan dengan tambahan irisan daging ayam, seledri apalagi ditambah dengan cakwenya yang renyah, apalagi dengan tambahan krupuk.

Wisata Kuliner Probolinggo
Bubur Ayam H. Ugenk
Segelas teh dan bubur ayam Jakarta H. Ugenk rasanya cukup untuk menemani pagi di Kota Probolinggo.
.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel