KULINER PROBOLINGGO: “NASI BUNGKUS – ANGKRINGAN CAK KASAN”

Menikmati sajian kuliner merupakan aktivitas yang menyenangkan. Sebagai penggemar kuliner pasti anda memiliki berbagai macam jenis dan variasi kuliner yang menjadi kuliner idola. Bisa kuliner dalam bentuk makanan, atau kuliner dalam bentuk kue dan cemilan. Berbicara tentang kuliner, maka Kuliner Probolinggo memiliki berbagai macam jenis kuliner yang menarik, tidak hanya sajiannya, namun juga kuliner enak dengan harga murah.

Di antara berbagai jenis kuliner yang ada, banyak diantaranya yang saat ini mengembangkan usahanya sebagai langkah diversifikasi produk dari produk kuliner yang telah dilaksanakannya. Sebut saja “nasi bungkus”, jenis nasi ini adalah sebungkus nasi beserta lauknya yang bisa dibungkus dengan kertas atau pun daun pisang yang bisa dibawa dan dinikmati di tempat lain.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo

Salah satu tempat kuliner yang memberikan layanan nasi bungkus adalah Angkringan Cak Kasan. Sebagai salah satu tempat kuliner enak di Probolinggo, tempat ini berlokasi di Ruko Panjaitan Palace, Jalan Mayjen Panjaitan No. 7, Probolinggo. Di angkringan ini terdapat pembedaan antara nasi bungkus yang disediakan untuk dinikmati di tempat pada saat jam buka angakringan, yaitu pukul17.00 sampai dengan pukul 21.30 WIB.

KULINER PROBOLINGGO: “NASI BUNGKUS – ANGKRINGAN CAK KASAN”
Nasi bungkus lauk paru
Untuk nasi bungkus yang dinikmati di tempat, nasi bungkusnya murni dibungkus dengan daun pisang, sehingga lebih alami, dan aromanya lebih wangi. Apalagi kalau anda meminta untuk dipanggang atau dibakar, akan muncul aroma sedap khas nasi bakar.

Baca Juga:
Namun untuk nasi bungkus kertas (yaitu kertas kraft dengan lapisan plastik), nasi bungkus ini hanya untuk melayani pesanan dengan jumlah banyak, sehingga tidak dijual di ruko atau tempat makan Angkringan Cak Kasan. Yang membedakan juga dari segi isi, kalau nasi bungkus daun pisang yang dijual di tempat, murni hanya dengan satu macam lauk, dan untuk sambal diberikan terpisah. Berbeda dengan nasi bungkus kertas yang disediakan hanya untuk pesanan. Terdapat 3 (tiga) jenis nasi yang bisa dipesan, yaitu nasi bungkus campur lauk ayam suwir, nasi bungkus campur lauk paru sapi, dan nasi bungkus campur lauk ayam suwir dan paru sapi.

Kuliner Murah Di Probolinggo

Bagi anda yang ingin mendapatkan nasi bungkus buatan khas Angkringan Cak Kasan, anda bisa memesannya langsung, dengan nomor contact sesuai nomor yang ada di bawah artikel ini. Untuk harga, sangat terjangkau. Berdasarkan pengalaman dan informasi dari pemilik angkringan, khusus untuk nasi bungkus kertas, biasanya dipesan oleh salah satu rumah sakit di Kabupaten Probolinggo dan beberapa instansi lainnya di Kota Probolinggo, dalam rangka untuk mengisi kantin yang menyediakan makanan pagi untuk para pegawai dan juga saat ada acara dengan harga yang murah dan terjangkau.

Kuliner Murah Di Probolinggo
Nasi bungkus lauk ayam
Terdapat tigas jenis nasi bungkus kertas, yang dijual dan bisa dipesan (biasanya minimal 20 bungkus), antara lain:
  • Nasi bungkus lauk ayam, dengan harga Rp. 6.000,- per bungkus.
  • Nasi bungkus lauk paru, dengan harga Rp. 7.000,- per bungkus.
  • Nasi bungkus lauk ayam suwir dan paru sapi, dengan harga Rp. 9.000,- per bungkus.
Cukup murah, dengan harga seperti di atas, dalam satu bungkus anda bisa mendapatkan, nasi ditambah lauk (misalnya lauk paru), oseng tempe, srundeng dan sambal.

Jadi, anda tinggal memesan dan menikmati untuk acara-acara, misalnya bakti sosial atau sedekah yang diadakan oleh anda atau instansi tempat anda bekerja.

Cara memesan bisa menghubungi “Angkringan Cak Kasan”:
  • Alamat : Ruko Panjaitan Palace, Jalan Panjaitan No.7, Probolinggo
  • Contact Person : 0853 3669 4560 atau 0822 3384 3496
Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel