KULINER PROBOLINGGO: “MIE AYAM GONDES”

Menikmati kuliner di Kota Probolinggo, saat ini menjadi sebuah aktivitas menikmati kuliner yang menarik. Banyak sekali tempat kuliner enak yang mulai muncul dan berkembang, seolah menambah referensi kuliner Probolinggo. Dengan berbagai macam, jenis, dan rasa, menjadikan kuliner di kota ini menjadi lebih menarik. Tidak hanya tempat wisatanya yang mulai ditata, namun juga wisata kulinernya.

Salah satu pilihan kuliner yang sangat banyak dan tersebar di penjuru kota Probolinggo adalah kuliner mie ayam. Kuliner ini bertebaran di sudut-sudut kota mulai dari penjaja dengan gerobak dorong sampai dengan depot dan restoran yang menawarkan sajian mie ayam. Mie ayam atau juga disebut bakmi ayam adalah masakan Indonesia yang dibuat dari mie yang direbus dengan air mendidih, baru kemudian ditaburi saos berwarna merah dan kecap ditambah dengan daging ayam dan sayuran (biasanya menggunakan sawi). Biasanya dalam satu porsi mie ayam juga diberikan tambahan berupa pangsit.

KULINER PROBOLINGGO: “MIE AYAM GONDES”
Mie Ayam Gondes

Tempat Kuliner Probolinggo – Mie Ayam Gondes

Kali ini kuliner yang ingin dicoba adalah sebuah kuliner yang ada di dekat Alun-alun Kota Probolinggo, berada di Jalan KH. Mas Mansyur No. 56, Mangunharjo, Mayangan, Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, “Mie Ayam Gondes”,  ini menjadi pilihan untuk mencoba salah satu kuliner murah yang ada di Kota Probolinggo.

Tempat Kuliner Probolinggo – Mie Ayam Gondes
Warung Mie Ayam Gondes
Baca Juga:

Kuliner Murah Di Probolinggo – Kuliner Murah Meriah Ala Mie Gondes

Mie Ayam Gondes ini buka mulai pukul 9.30 pagi sampai dengan pukul 6 sore. Dan yang menjadi penasaran adalah tempat makan mie ini selalu ramai dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati mie ayam ini, rasanya enak dan harganya sangat terjangkau, satu porsi mie ayam ini dibandrol dengan harga Rp. 7.000,-.

Kuliner Murah Di Probolinggo – Kuliner Murah Meriah Ala Mie Gondes
Nikmatnya mie ayam Gondes 
Warungnya memang sederhana namun cukup untuk menampung banyak pengunjung, lokasinya yang dekat dengan Alun-alun Kota Probolinggo, serta berada di deretan tempat kuliner besar memberi keuntungan positif bagi warung ini sehingga menjadi dayar tarik tersendiri bagi pengunjung agar mau singgah di warung ini.

Semoga ulasan singkat kuliner ini bisa memberi informasi tentang kenikmatan Mie Ayam Gondes.

CULLINARY SUMMARY 

  • Budget Aman : Rp. 7.000 – Rp. 15.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tidak Tersedia (Hanya disepanjang Jl KH. Mas Mansyur)
  • Wi-Fi : Tidak Ada
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan KH. Mas Mansyur No. 56, Mangunharjo, Mayangan, Kota Probolinggo 
  • Jam buka : Pukul 09.30 sampai dengan pukul 18.00 WIB.
  • Contact Person: 0821 3417 0782


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel