LIBURAN KE SURABAYA: “TRANSMART RUNGKUT”

Wisata mall, mungkin itu salah satu sebutan yang bisa disematkan kepada Kota Surabaya. Sebenarnya banyak sekali tempat wisata yang menarik, dan mulai dikembangkan oleh Pemerintah Kota Surabaya, namun di antara sekian banyak tempat wisata, yang menarik adalah menikmati jalan-jaaln dan menikmati kuliner di mall- mall yang ada di Kota Surabaya. Banyak sekali mall yang telah berdiri, namun masing-masing orang memiliki mall idola, untuk menikmati hari mereka.

Satu lagi tempat hiburan dan tempat wisata menarik di Kota Surabaya. Tempat ini mewakili kondisi taman rekreasi dan bermain seperti di Kota Bandung, dengan menggunakan konsep 4 in 1 yaitu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Surabaya atas berbelanja, bersantap, bermain dan menonton, dan pada tanggal 24 Februari 2017, telah dibuka mall baru dengan konsep yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan, yaitu “Transmart Rungkut”. 


LIBURAN KE SURABAYA: “TRANSMART RUNGKUT”
Trans Studio Surabaya

Liburan Ke Kota Surabaya – Menikmati Jalan-jalan ke Transmart

“Transmart Rungkut Surabaya”,  tempat hiburan dan tempat wisata ini berada di Jalan Raya Kali Rungkut No. 25, Rungkut Surabaya dan buka mulai pukul 8.00 pagi sampai dengan pukul 10.00 malam. Terdapat hal menarik atas dibangunnya Transmart di Kota Surabaya, dimana Transmart menjadi suatu tempat belanja terintegrasi yang menggabungkan hypermarket, entertainment melalui Cinema XXI dan Trans Studio Mini, serta food & fashion dalam satu kawasan khusus.

Liburan Ke Kota Surabaya – Menikmati Jalan-jalan ke Transmart
Loket pemeblian kartu bermain
Baca Juga:
Bagi yang menyukai menointon film di layar lebar, kebutuhan anda telah terpenuhi dengan hadirnya Cinema XXI, yang khusus menghadirkan film-film box office. Tidak hanya kebutuhan akan hiburan, anda pun bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, misalnya sayuran, kebutuhan rumah tangga, dan semua kebutuhan bisa didapatkan di mall ini.

Liburan Ke Kota Surabaya – Menikmati Jalan-jalan ke Transmart
Antrian beli tiket

Wisata Ke Kota Surabaya – Senangnya Bermain di Trans Studio Mini

Sebagai salah satu mall baru yang mulai berdiri, Transmart merupakan salah satu tempat belaja yang terintegrasi, yang menggabungkan hypermarket, entertainment (Cinema XXI dan Trans Studio MINI), fod & fashion dalam satu kawasan. Namun dibalik dibangunnya Transmasrt Rungkut yang begitu megah, sebenarnya yang tertarik untuk datang ke tempat ini adalah anak-anak, hal ini dikarenakan adanya Trans Studio Mini sebagai jelmaan Transmart Bandung, yang isinya adalah tempat bermain untuk anak.

Wahana Trans Studio Mini ini berada di lantai paling atas dekat dengan bioskop. Terdapat hal menarik yang dipakai Trans Studio Mini ini, yang berkaitan dengan konsep taman bermain yaitu “Dino in New York” yang menghadirkan berbagai replika patung dinosaurus.

Wisata Ke Kota Surabaya – Senangnya Bermain di Trans Studio Mini
Dino in New York
Dan yang menyenangkan untuk putri-putri kami  adalah permainan yang ada seperti mesin permainan di tempat bermain seperti di mall-mall yang ada di Surabaya. Namun permainan yang paling menarik dan mendebarkan disini adalah Roller Coaster Mini, yang bisa berjalan menembus gedung Transmart.

Wisata Ke Kota Surabaya – Senangnya Bermain di Trans Studio Mini
Arena bermain
Untuk bisa bermain di tempat permainan ini kita bisa membeli kartu sekalian dengan mengisi kartu tersebut dan anda bisa langsung bermain.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel