TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “MIE TIDAR CITO”

Surabaya, kota ini selalu menjadi surga bagi para pecinta kuliner, bagaimana tidak, begitu banyak jenis kuliner yang ada di kota ini, mulai dari jenis kuliner tradisional sampai dengan kuliner modern. Bahkan tidak hanya tradisonal masa kini yang kekinian, namun jenis tradisional dari daerah lain juga turut meramaikan gencarmya wisata kuliner Surabaya, banyak sekali tempat makan enak di Surabaya yang bertebaran mulai dari ujung selatan sampai utara, dari ujung timur sampai ujung barat Surabaya, semuanya membuat kekayaan kuliner Surabaya berlimpah.

Begitu banyak tempat kuliner yang wajib dicoba, banyak sekali kuliner andalan yang menjadi ciri khas kuliner Kota Surabaya, mulai dari sego sambelan, lontong balap, rujak cingur, soto ayam khas Surabaya, dan berbagai macam jenis kuliner bakso dan mie. Semua jenis kuliner lengkap ada di kota ini. Tinggal pilih yang mana sesuai dengan kesukaan. Salah satu mie legendaris yang patut dicoba adalah salah satu mie enak di Surabaya, yaitu “Mie Tidar”.

Tempat Makan Mie Enak Di Surabaya – Mie Tidar Surabaya

Mie merupakan makanan yang biasa dinikmati semua kalangan selain bakso. Berbicara tentang mie, maka salah satu mie yang terkenal di Surabaya, yang sering menjadi perbincangan di dunia kuliner adalah Mie Tidar. Kenikmatan Mie Tidar memang berbeda dengan mie lain, mie-nya lembut, ayam suwir cacahnya enak dengan bumbu yang mantab, belum lagi kuahnya yang segar.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “MIE TIDAR CITO”
Mie Tidar Cito Surabaya
Mie Tidar, dengan sebutannya maka lokasi Mie Tidar yang utama ini, berada di Jalan Tidar No. 20 A, Sawahan, Surabaya. Namun berbicara tentang Mie Tidar, mie ini memiliki beberapa cabang, salah satunya yang berada di salah satu mall di Surabaya Selatan.

Baca Juga:

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya – Lezatnya Mie Tidar Cito

Salah satu pilihan kuliner yang wajib dicoba adalah “Mie Tidar”. Namun menikmati Mie Tidar ini, tidak di tempat makan asalnya yaitu di Jalan Tidar No. 20A, Sawahan, Surabaya, namun di gerai foodcourt Cito, yang berlokasi di City of Tomorrow Mall, Jalan Ahmad Yani No. 228, Lantai 1, Kota Surabaya.

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya – Lezatnya Mie Tidar Cito
Mie Tidar Gerai di CITO Surabaya
Meskipun berada di gerai sebuah mall, namun rasanya pun masih enak, mienya enak dan lembut, bumbunya juga mantap, dan kuahnya mantap. Apalagi saat menikmati mie enak ini, kita diberikan free alias gratis es kacang hijau enak khas “Mie Tidar”.

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya – Lezatnya Mie Tidar Cito
Es Kacang Hijau
Berdasarkan informasi, Mie Tidar ini, sebenarnya merupakan pangsit mie Jakarta, terdapat beberapa menu yang ditawarkan yaitu pangsit mie ayam, pangsit mie bakwan, songmie, pangsit kuah, pangsit goreng, bakwan kuah, juga disediakan mie bakwan, mie ayam, dan mie polos.

Banyak sekali pilihan kuliner yang bisa anda pilih untuk mencoba keseruan kuliner di Mie Tidar ini.

CULLINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 35.000 per orang tergantung pilihan.
  • Tempat Parkir : Tersedia 
  • Wi-Fi : Ada (karena berada di Food Court Cito)
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Mall CITO (City of Tomorrow), Jalan Ahmad Yani No. 228, Lantai 1, Surabaya
  • Jam buka : Pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.
  • Contact Person: 0812 1640 188 atau anda bisa memesannya melalui Gofood atau Grabfood, bila anda tidak memiliki waktu untuk menikmati di tempat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel