TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “FOODCOURT CITO”

Menikmati wisata di Kota Surabaya menjadi hal yang menantang, tidak saja berbagai macam temat wisatanya, namun juga wisata kulinernya. Dengan banyaknya kemajuan yang didukung oleh Pemerintah Kota Surabaya, Surabaya menjadi salah satu kota tujuan wisata di Jawa Timur. Banyk sekali tempat wisata menarik yang mulai dikembangkan, mulai dari ujung selatan saat masuk ke Kota Surabaya, sampai dengan ujung utara Surabaya, dengan wisata pantai dan pelabuhannya. Belum lagi di Surabaya Timur yang memiliki wisata mangrove-nya. Selain tempat wisata yang semakin berkembang, hal ini juga didukung dengan tumbuhnya tempat makan enak di Suarbaya, sebagai wisata kuliner dan sarana wisata pendukung yang tumbuh menjadi sebuah icon wisata di Kota Surabaya.

Berbincang tentang tempat makan enak dan sajian kuliner di Kota Surabaya, perbincangan tentang topik kuliner memang menjadi hal yang menarik, khususnya bagi para pecinta kuliner. Banyak sekali tempat makan enak yang ada di Kota Surabaya ini, yang bisa menjadi pertimbangan bagi para pecinta kuliner untuk menikmati kuliner atau pun bagi pengusaha kuliner sebagai bahan perbandingan dan referensi dalam mengembangkan usaha kulinernya.

Gerai KFC di Foodcourt Cito Surabaya

Tempat Makan Enak Di Surabaya Selatan

Salah satu tempat makan enak yang bisa dipilih adalah sebuah tempat makan dan tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 288, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota Surabaya. Dengan lokasi yang sangat mudah dijangkau, meskipun berada di dalam mall besar di Surabaya Selatan, namun tempat ini selalu penuh dikunjungi para pengunjung mall ini. Mall City Of Tomorrow merupakan salah satu mall di Surabaya Selatan yang selalu menjadi tujuan bagi warga Kota Surabaya di bagian Selatan, dan warga Kota Sidoarjo yang berlokasi disekitar Waru dan perbatasan antara Surabaya dengan Sidoarjo.

Gerai kuliner ayam di Foodcourt CITO Surabaya
“Foodcort City of Tomorrow”, menjadi salah satu pilihan untuk menikmati kuliner. Sebenarnya kalau ada pertanyan, mau makan saja kenapa sih memilih tempat di mall?. Kalau tujuan kulinernya tidak terlalu banyak dan hanya satu tempat tujuan, maka pilihan makan di foodcourt bisa di skip atau ditunda, namun bila kawan-kawan ingin menikmati kuliner bersama keluarga dengan tujuan dan keinginan yang berbeda-beda, maka menikmati kuliner di foodcourt di mall ini bisa menjadi pilihan. Banyak sekali yang bisa anda nikmati di mall ini, kalau anda ingin memberikan kesenangan bagi putra putri, disini juga tersedia tempat bermain yang menyenangkan, ditambah lagi sebuah bioskop modern yang juga tersedia.

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya

Pengelolaan mall ini memang luar biasa, dengan menempatkan gerai kuliner dan stand kuliner bersebelahan dengan arena permaianan, gedung bioskop, kemudian area perbelanjaaan, baik di lantai bawah dan atas, sepertinya dengan harapan agar semua gerai dan stand dapat laku, baik barang dagangan dan area yang disewakan. Bahkan dengan adanya food court, hal ini juga membuat daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk menikmati kuliner yang bervariasi dan enak.

Baca Juga:
Di food court Cito ini terdapat berbagai gerai makanan, termasuk gerai makanan cepat saji modern, antara lain gerai KFC atau pun gerai ayam cepat saji lainnya, gerai makanan cepat saji ala Jepang “Hoka-hoka Bento” yang merupakan gerai makanan ala Jepang dengan pilihan seperti, seperti Beef Teriyaki, Chicken Katsu, Ekkado, Shrimp Roll, Beef Yakiniku, Egg CHicken Roll, Ebi Furai, Shrimp Roll, Ekkado.

Sajian dari Hoka hoka Bento
Namun yang menarik disini adalah selain sebagai tempat untuk menikmati kuliner, foodcourt ini juga menjadi tempat nongkrong, kongkow dan berkumpul dengan teman. Karena dilengkapi dengan tempat duduk yang bagus dan juga dilengkapi dengan Wi-Fi. Dan yang membuat nyaman di tempat ini, merupakan area bebas roko atau “no smoking area”.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel