TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “ISTANA MIE DAN ES CITO”

Surabaya, adalah sebuah kota yang dikenal dengan berbagai macam tempat kuliner menarik. Banyak sekali tempat makan enak di Surabaya, yang bisa menjadi tujuan untuk menikmati kuliner. Berbagai macam kuliner juga tersedia di Kota Surabaya, tidak hanya kuliner khas Surabaya dan Jawa Timur, namun jga kuliner dari kota lain yang menambah referensi kuliner di Kota Surabaya.

Salah satu tempat yang menjadi salah satu tujuan kami saat itu, adalah sebuah mall di Surabaya Selatan. Mall ini memang menjadi favorit saya dan keluarga, karena tidak terlalu besar dan cukup untuk memberikan kesenangan bagi saya dan keluarga. Fasilitasnya pun lumyan lengkap, termasuk juga food court - nya.

Cito Mall atau disebut juga City of Tomorrow, akhirnya menjadi pilihan saya bersama keluarga untuk menikmati santap siang sambil menikmati weekend. Variasi tempat makan enak di Cito Surabaya sangat beragam dan bervariasi. Salah satu tempat yang kami kunjungi untuk menikmati kuliner adalah sebuah tempat di dekat tempat bermain anak dan bisokop Cinema 21, yaitu “Istana Mie dan Es”.


TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “ISTANA MIE DAN ES CITO”
Sajian kuliner dari Istana Mie & Es Cito

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya

“Istana Mie & Es” - City of Tomorrow Surabaya, berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 288 Surabaya,di Lantai FF, tepatnya bersebelahan dengan Cinema 21 Cito. Tempat ini rupanya menarik perhatian saya dan anak-anak untuk mencoba. Sambil menunggu jam tayang film yang akan kami tonton, kami memang masih memiliki waktu untuk menikmati makanan di tempat ini. Tempat makan mie ini, buka mulai pukul 09.30 sampai dengan pukul 21.30 WIB.

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya
“Istana Mie & Es” - City of Tomorrow Surabaya
Secara konsep, tempat makan ini memiliki konsep yang sama dengan tempat makan lainnya yang ada di sebuah mall, namun yang menarik bagi saya adalah pemilihan tempat yang menurut saya sangat tepat, sehingga pengunjung terpaksa untuk mencoba. Mengapa saya katakan terpaksa mencoba, hal ini berubungan dengan faktor lokasi yang dekat dengan dua tempat tujuan para pengunjung mall ini, yaitu Sinema 21 untuk menonton bioskop dan tempat permainan anak. Pasti anda sudah bisa menebak jawabannya, sambil menunggu film dipuitar anda bisa menikmati pilihan makanan disini atau hanya sekedar meikmati pilihan es yang ada di tempat makan ini.

Baca Juga:

Tempat Makan Mie Yang Enak Di Surabaya

Istana Mie dan Es ini memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia. Awalnya, Istana mie das es ini, berdiri pada 23 Februari 2006 di Mall Ciputra Semarang yang merupakan bisnis bersama antara Aris Suliatono dan Handojo (yang merupakan mertua dari Aris Suliatono). Usaha yang dilakukan oleh Aris Suliatono merupakan bisnis yang ditekuni bersama dengan keluarga. Dengan bekal membuat mie dengan resep warisan dari keuarga, saat ini Istana Mie dan Es memiliki lebih dari 30 cabang di Pulau Jawa.

Tempat Makan Mie Yang Enak Di Surabaya
Tempatnya yang nyaman
Di Kota Surabaya ini pun, Istana Mie dan Es juga memiliki beberapa gerai yang tersebar diberbagai mall. Untuk pilihan makanannya pun, saya memilih Mie Bakso Pangsit dan beberapa makanan lainnya. Begitu juga dengan minumannya, saya memilih es teler yang segar menggoda.

Tidak banyak yang bisa diceritakan pada kesempatan ini karena memang kunjungan ini baru pertama kali di Istana Mie & Es ini. Namun yang menarik bagi saya adalah pemilihan lokasi yang berada di tempat strategis, meskipun agak jauh dari Food court Cito, namun pengunjungnya pun banyak.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel