EVEN KULINER PROBOLINGGO: ‘ACARA SYUKURAN TOYOTA – AUTO 2000’

Menikmati sebuah acara atau kegiatan kuliner pastilah menyenangkan, begitu juga dengan saya saat mengikuti acara kuliner yang diselenggarakan oleh salah satu institusi besar yang ada di Kota Probolinggo. Meskipun perusahaan swasta namun perusahaan ini adalah salah satu perusahaan nasional yang berpengaruh secara nasional dan internasional. Perusahaan ini bergerak di bidang penjualan dan servis kendaraan roda empat.

“Toyota – AUTO 2000 Probolinggo”, mengadakan sebuah acara dalam rangka syukuran atas kemenangan Toyota Cabang Probolinggo ketika mengikuti sebuah festival yang diselenggarakan oleh Toyota AUTO 2000 Kantor Pusat Jakarta untuk memperingati Hari Ulang Tahun Toyota AUTO 2000 pada tahun 2017 ini.



EVEN KULINER PROBOLINGGO: ‘ACARA SYUKURAN TOYOTA – AUTO 2000’
Sajian menu Angkringan Cak Kasan
Terdapat 3 (tiga) sajian kuliner yang diundang untuk memeriahkan acara tersebut yaitu Angkringan Cak Kasan dengan nasi gurih bakar dan nasi kucing bakarnya, kambing guling dan es campur sebagai hidangan penutup.

Baca Juga:
Dalam syukuran tersebut, secara khusus saya hanya melihat aktivitas Tim dari Angkringan Cak Kasan yang melakukan persiapan matang untuk mempersiapkan hidang nasi bakar bersama tim dari Toyota Probolinggo.

Secara umum mulai awal, Tim Angkringan Cak Kasan mempersiapkan segala masakan nasi gurih bakar dan beberapa jenis nasi kucing bakar dengan membakar nasi tersebut dan mempersiapkan variasi hidangan sate untuk acara tersebut.


EVEN KULINER PROBOLINGGO: ‘ACARA SYUKURAN TOYOTA – AUTO 2000’
Menu angkringan di Acara Kuliner Toyota Probolinggo
Secara khusus hidangan tersebut setelah dilakukan pembakaran dalam waktu beberapa menit kemudian ditata dalam sebuah nampan atau tampah yang bisa untuk 4 sampai 5 orang per tampah. Yang disajikan dalam suasana lesehan. Setelah nasi dipersiapkan dan acara dimulai, tampah yang berisi nasi bakar tersebut disajikan di tengah-tengah peserta unuk dinikmati sambil menikmati hiburan dengan terlebih dahulu dibuka oleh Kepala Cabang Toyota Auto 2000 Probolinggo - Bapak Indra.

EVEN KULINER PROBOLINGGO: ‘ACARA SYUKURAN TOYOTA – AUTO 2000’
Keseruan acara kuliner di Auto 2000 Probolinggo
Setelah persiapan dan nasi gurih bakar dari Tim Angkringan Caka Kasan selesai untuk disajikan maka, Tim dari Angkringan Cak Kasan bisa pulang meskipun acara belum selesai karena tugas dari tim Angkringan Cak Kasan telah selesai.

Demikian informasi tentang Even Kuliner yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel