TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “PIZZA HUT JEMURSARI“

Satu lagi tempat makan enak di Surabaya, yang bisa menjadi referensi kuliner sekaligus tempat nongkrong di Surabaya. Tempat ini menjadi sangat menarik dan nyaman untuk didatangi untuk menikmati kuliner, apalagi sebagai tempat nongkrong.

“Pizza Hut Jemursari”, menjadi salah satu pilihan untuk menikmati makanan dan nongkrong sejenak bersama keluarga di tempat makan khas Amerika ini, meskipun yang memilih tempat ini adalah putri kecil kami. Tempat ini berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 136, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Dan buka mulai pukul 10 pagi sampai dengan pukul 2 dini hari.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “PIZZA HUT JEMURSARI“
Kenikmatan Pizza Hut

Tempat Makan Yang Enak Di Surabaya

Sejak dilakukan renovasi atas restoran pizza ini, tempatnya menjadi sangat nyaman apalagi dengan desain interiror yang menarik. Lokasinya yang strategi dan akses mudah, menjadikan restoran ini sering dikunjungi para pecinta kuliner Surabaya. Pizza Hut di Jalan Jemurasri ini memang bukan satu-satunya di Kota Surabaya, banyak sekali Pizza Hut yang telah ada di Kota Surabaya. Kami memilih tempat ini setelah kami berbelanja di sebuah mall komputer dan hand phone yang letaknya berdekatan dengan Pizza Hut ini.

Tempat Makan Yang Enak Di Surabaya
Vietnam Drip Coffee
Baca Juga:

Tempat Makan Dan Nongkrong Enak Di Surabaya

Menu. Banyak sekali menu yang ditawarkan khususnya pizza, misalnya tuna melt, super supreme pizza, cheese galore classic, American favourite, salad, spaghetti, splitza red, meat lover, chicken sticks, chicarbonara, beef meatbal spaghetti, potato wedges dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tempat Makan Dan Nongkrong Enak Di Surabaya
Menu Minuman
Sekilas tentang Pizza Hut.  Pizza, semua orang di Indonesia saat ini mengenal jenis kuliner dari Italia ini. Pizza merupakan makanan khas dari Italia dan perusahaan Pizza Hut ini didirikan oleh dua orang mahasiswa yang benama Dan dan Frank Carney di Wichita, Kansas pada tahun 1958. Namun pada tahun 1977, Pizza Hut ini dibeli oleh Pepsi Corporation Inc. Dan kini Pizza Hut menjadi perusahaan waralaba pizza terbesar di dunia di lebih dari 86 negara. Di Indonesia sendiri waralaba Pizza Hut dimiliki oleh PT. Sari Melati Kencana di Jakarta.

Tempat Makan Dan Nongkrong Enak Di Surabaya

Dengan perkembangannya yang luar biasa, saat ini Pizza Hut juga memiliki divisi tersediri yang sekaligus bisa menerima delivery yang biasa kita kenal dengan PHD atau Pizza Hut Delivery.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel