TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “McDonald’s DARMO“

Menikmati makanan cepat saji, biasanya menjadi pilihan praktis dan cepat untuk mengatasi rasa lapar. Apalagi buat anda yang sedang melakukan perjalanan, atau harus mengisi perut agar tidak masuk angin. Banyak sekali tempat makan enak di Surabaya, berupa gerai makanan cepat saji yang bisa menjadi piihan anda. Semua ada disini, mulai dari di restoran ataupun didalam mall.

Salah satu gerai cepat saji, yang menjadi pilihan kali ini adalah “McDonald’s Darmo”. Memang bisa dikatakan tidak sengaja untuk memilih gerai ini, dikarenakan faktor kebutuhan, agar tidak menghabiskan waktu menunggu makanan dimasak. Apalagi bersama anak-anak, yang meminta masakan ayam goreng, maka pilihan terdekat saat menuju ke Surabaya Pusat, adalah di tempat makan ini.

Tempat Makan Di Surabaya Pusat

Siapa yang tidak tahu tentang tempat makan cepat saji ini?. Bisa dikatakan semua orang tahu dengan merk dagang makanan cepat saji dari Amerika Serikat ini. Sebagai salah satu gerai makanan cepat saji yang menjadi favorit anak-anak, khususnya putri saya, tempat ini selalu menjadi pilihan bagi mereka untuk menikmati makan siang terutama saat weekend.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “McDonald’s DARMO“
Menikmati sajian ayam di McDonalds Darmo
McDonald’s, saat ini menjadi icon makan enak bagi anak-anak dan makanan pengobat perut lapar dikala waktu sudah tidak memungkinkan lagi untuk berlama-lama di tempat makan. McDonald’s Darmo ini, berlokasi di Jalan Raya Darmo No. 43, Keputran, Tegalsari, Surabaya, menjadi pilihan saya bersama keluarga untuk menikmati makan siang setengah sore.

Baca Juga:
Berbicara tentang McD, pada awalnya tempat makan cepat saji ini pertama kali berada di Sarinah, Jakarta yang dibuka pada tanggal 23 Februari 1991. Yang menarik disini, makanan yang dijual sangat berbeda dibanding dengan restoran McD diluar negeri. McDonald’s di Indoneia menjual ayam goreng beserta nasi yang berbeda dari negara asalnya.

Tempat Makan Di Surabaya Yang Buka 24 Jam

Letaknya yang sangat mudah dan berada di tengah Kota Surabaya, tempat makan di Darmo Surabaya ini selalu menjadi tujuan masyarakat untuk menikmati makanan bersama anak-anak. Sebagai salah satu gerai McD yang sangat strategis, tempat ini memang paling besar di antara gerai McD yang lain di Kota Surabaya ini.

Tempat Makan Di Surabaya Yang Buka 24 Jam
McD Darmo Surabaya
Saat ini menu yang ditawarkan dan disajikan juga luar biasa banyak dan bervariasi, tidak hanya menu ayam goreng, menu yang ditawarkan antara lain berbagai macam menu, misalnya Crispy Chicken, Double Cheese Burger, Fish O Fillet, French Fries, Mc.Float, Sundae, Big Mac, Bubur Ayam, Hotcakes, Hash Brown, Beef Burger, McFlurry, dan Paket Nasi Spesial. Bahkan juga terdapat menu terbaru khas Indonesia yaitu “Nasi Uduk McD”, dengan tiga pilihan paket yaitu, paket komplit, paket spesial dan a la carte (nasi uduk dan sambal terasi). Gebrakan dan inovasi terbaru menu nasi uduk, menjadi menu pilihan setelah gerai cepat saji lainnya mengeluarkan menu terbaru, dan juga untuk menarik konsumen agar tetap setia datang he gerai McDonald’s ini.

Tempat Makan Di Surabaya Yang Buka 24 Jam
Tempat yang nyaman membuat betah untuk makan bersama keluarga
Selain buka 24 jam, tempat ini sangat enak dan nyaman untuk duduk santai bersama kawan, tempat ngobrol atau pun tempat menghabiskan waktu bersama teman. Satu lagi, mengapa tempat ini menjadi favorit, jawabnya adalah karena adanya fasilitas Wi-Fi gratis, sehingga bisa nongkrong sambil menikmati kopi dan berselancar di dunia maya.

SUMMARY REVIEW

  • Budget : Rp. 20.000 – Rp. 50.000/ orang.
  • Parkir Kendaraan : ada
  • Wi-Fi : ada
  • Cara pembayaran: Cash dan Credit Card
  • Alamat : Jalan Raya Darmo No. 43, Keputran, Tegalsari, Surabaya.
  • Contact Person : 031 – 5668293 atau 0811 1927 480

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel