TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “WAPO CITO”

Berbicara tentang makan enak, maka Kota Surabaya tempatnya. Banyak sekali tempat makan dan tempat kuliner yang bisa menjadi pilihan para pecinta kuliner. Bahkan anda ingin menikmati kuliner tengah malam pun tersedia di Kota Surabaya. Banyak tempat makan enak di Surabaya yang bisa menjadi pilihan.

Kali ini kita akan membicarakan tempat makan, yang sajian kulinernya enak dan berada didalam mall di Surabaya. Cito Mall (City of Tomorrow) Surabaya, menjadi pilihan untuk menikmati kuliner sambil jalan-jalan. Enaknya lagi disini, semua yang kita pilih ada disini, tempat kuliner, bioskop sampai dengan permainan anak-anak. Sehingga, tidak salah kalau anak-anak minta jalan-jalan ke mall, cukup diajak ke mall ini saja, karena selain ada permainan anak-anak juga didepan tempat permainan ada bioskop, sehingga sembari menunggu film diputar anak-anak bisa bermain sebentar.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “WAPO CITO”
Nasi rames - Wapo

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya

Setelah selesai menghabiskan waktu berjalan-jalan dan bermain, sekarang saatnya menikmati wisata kuliner. Memang banyak sekali ragam kuliner di Cito Surabaya ini, mulai di Lantai 1 sampai dengan lantai 3 semuanya dipenuhi pilihan kuliner. Akhirnya kami pun memilih sebuah gerai kuliner yang kebetulan sangat ramai, sampai-sampai kami harus menunggu beberapa menit untuk bisa mendapatkan tempat duduk. Dan gerai ini adalah cabang dari rumah makan yang lokasinya berada di Gubeng dan berdekatan dengan Kampus UNAIR, “WAPO” (Warung Pojok),  untuk cabang yang di CITO ini berlokasi di City Of Tomorrow, Lantai 1 Unit FS-10, yang tepatnya berada di Jalan A. Yani No. 228 Surabaya. Buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya
Nasi Goreng
Berbicara tentang WAPO, menurut saya, semua yang disajikan tidak perlu diragukan lagi, khusus untuk WAPO yang ada di Cito ini sepertinya di setting selain untuk kuliner juga sebagai tempat nongkrong, baik itu interior dan furniture yang ada, khas resto yang ada di mall.

Baca Juga:

Referensi Tempat Makan Enak Di Surabaya

Nah, untuk variasi makanan dan minuman sangat banyak dan beragam, mulai menu masakan Indonesia, masakan Oriental dan ragam masakan lainnya. Namun karena saya cenderung memilih makanan Indonesia, maka walaupun banyak pilihan makanan oriental bahkan Barat seperti steak. Saya tetap memilih “Indonesian Food”.

Referensi Tempat Makan Enak Di Surabaya
Soto ayam
Dikarenakan kami menikmati kuliner bersama dengan putri kecil kami, maka kami pun memilih makanan yang tidak pedas dan anak-anak pun bisa tertarik untuk menikmatinya. Makanan yang kami pilih pun hanya 3 jenis makanan, yaitu nasi rames komplit, nasi goreng yang tidak pedas dan nasi soto ayam. Untuk minuman, kami hanya memilih es teh dan es jeruk saja.

Tepat sekali kalau WAPO, menjadi referensi untuk tempat makan enak di Kota Surabaya. Untuk nasi goreng dan nasi rames komplit yang disajikan sepertinya adalah porsi jumbo, sehingga ketika makan nasi goreng, bisa kami bagi menjadi beberapa porsi sekaligus icip-icip apabila suatu saat datang ke sini lagi.

Referensi Tempat Makan Enak Di Surabaya
Buku Menu
Ini dia porsi nasi rames komplit, sangat menggugah selera, ada sayur lodeh, suwir ayam dan beberapa lauk lainnya. Belum lagi porsi nasi gorengnya yang luar biasa banyak, cukup untuk dua sampai tiga orang. Kalau anda inginmakan sambil berkumpul dengan temas dan harga terjangkau, cukup pilih Wapo resto ini, makanan yang disediakan mulai cemilan, sampai dengan makanan berat, tersedia disini. Satu lagi menu yang kami pesan, makanan berkuah dengan rasa tidak pedas, nasi soto ayam, dan porsinya juga banyak. Ya..untuk kami yang datang berempat, makanan segitu banyak, untuk menghabiskannya pun rasanya harus pelan-pelan karena sangat kenyang.

Buat pecinta kuliner yang mencari tempat makan enak di Kota Surabaya apalagi sedang jalan-jalan di Cito, rasanya tidak akan menyesal untuk menghabiskan waktu kulinernya disini, selain enak, kenyang dan harganya terjangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel