LIBURAN KE SURABAYA: “MENIKMATI SANTAI DI ROYAL PLAZA SURABAYA”

Berbicara tentang liburan ke Surabaya tidak lepas dengan image yang berkembang di benak masyarakat bawa berlibur ke Surabaya adalah sama dengan berwisata ke mall. Hal ini dapat diterima, karena dengan semakin tergerusnya wisata tradsional dan tempat wisata lama menjadikan masyarakat beralih ke tempat hiburan yang bisa mendapatkan semua dalam satu paket.

Salah satunya adalah jalan-jalan ke mall, menikmati wisata ke mall memiliki keasyikan tersendiri karena selain bisa jalan-jalan, juga bisa melihat produk terbaru yang sedang dipamerkan (bagi yang suka berbelanja). Atau pun juga lebih mengantar anak untuk ke tempat permainan.

Liburan Di Kota Surabaya

Begitu juga dengan saya, berwisata ke “Royal Plaza Surabaya” mall di Surabaya juga menjadi pilihan anak-anak saya sehingga saya pun mau tidak mau harus mengantar mnereka ke salah satu mall yang ada di Surabaya Selatan ini, meskipun hanya sekedar mengantar ke toko buku di salah satu mall ini.

LIBURAN KE SURABAYA: “MENIKMATI SANTAI DI ROYAL PLAZA SURABAYA
Menikmati es cream
Dan sesuai dengan tujuan kami, putri kami yang mulai senang dengan buku, di mall ini tersedia toko buku terbesar yang menyediakan beraneka ragam buku. Ingin menikmati makanan, semua tersedia, ingin pizza... ada. Ingin fast food ayam goreng..ada. Ingin menikmati pilihan makanan ada di lantai atas dengan berbagai macam pilihan makanan. Ingin menikmati film tersedia bioskop yang lumayan bagus, begitu juga dengan permainan anak, semua tersedia disini. Jadi all in one- lah.

Baca Juga:

Wisata Di Surabaya Yang Murah

Sekilas tentang Royal Plaza Surabaya. Royal Plaza adalah salah satu mall lengkap yang berada di Surabaya Selatan dan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 07 Oktobver 2006 dengan luas + 4 hektar. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 16-18 Surabaya, Royal Plaza ini menjadi kebanggaan dan daya tarik masyarakat Surabaya.

Wisata Di Surabaya Yang Murah
Nongkrong di Foodcourt Royal Plaza Surabaya
Banyak sekali tenant yang melengkapi mall ini, antara lain Hypermart, Matahari Dept. Store, dan banyak sekali tenant lainnya. Ditambah lagi dengan food court dengan berbagai jenis kuliner pilihan. Selain itu juga terdapat beberapa zona untuk berbelanja antara lain Handicraft Center, Pojok Batik, Mustafa Center, dan Refleksi Corner.

Selain itu juga tersedia fasilitas layanan masyarakat misalnya KTP Smart Office dan Samsat Corner. Satu hal yang membuat saya dan keluarga menjadikan mall ini salah satu pilihan adalah karena mall ini menyediakan fasilitas tempat ibadah yang layak, yaitu Masjid Al Hijrah yang bersih, nyaman dan luas. Sehingga kami tidak perlu keluar area mall saat waktu sholat datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel