TRAVELING SURABAYA: “NONTON WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 DI MARVELL CITY”

Apa yang terbayang kalau traveling kali ini bukan hanya jalan-jalan menikmati keindahan suatu tempat melainkan hanya menikmati film di sebuah mall baru yang ada di Surabaya Timur?. Jawabannya pasti menarik, karena yang menarik saat menonton film ini sedang premiere di sebuah mall yang baru berdiri di daerah Ngagel Surabaya.


Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Menonton Warkop DKI Reborn Jilid 2 kali ini menjadi pilihan saya dengan anak-anak pada tanggal 31 Agustus 2017 kemarin di Marvell City Ngagel Surabaya. Sebenarnya juga saat itu, kami juga tidak tahu kalau saat itu adalah premiere atas “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2”. Dan informasinya ada nonton bareng pemain warkop di pemutaran perdana, saya kebetulan menonton film ini di tayangan yang kedua.

TRAVELING SURABAYA: “NONTON WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 DI MARVELL CITY”
Warkop DKI Reborn Part 2
Di tangan sutradara Anggy Umbara, film Jangkrik Boss Part 2 mampu mengobati kangen yang luar biasa atas warkop DKI. Film ini masih memasang pemain yang sama dengan Jangkrik Boss Part 1, yaitu Abimana Prasetya (Dono), Vino G. Bastian ( Kasino), Tora Sudiro (Indsro) dan tidak lupa juga memasang permain lama Warkop DKI yaitu Indro.

Baca Juga: Tak sengaja ke Surabaya.

Cerita Jangkrik Boss Part 2 ini masih melanjutkan versi pertamanya, dimana ketiga sahabat ini mencari harta karun  ke Malaysia  bersama Sophie (Hannah Al Rashid) dan ternyata misi pencarian harta tersebut tidak berjalan mulus dikarenakan peta harta karun tersebut terbawa gadis Malaysia bernama Nadia (yang diperankan oleh Fazura).


Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2
Nonton Warkop Reborn 2 di Marvell City Surabaya

Pada Film Jangkrik Boss Part2 ini, film terinspirasi dari film Setan Kredit (Tahun 1982) dan IQ Jongkok (Tahun 1981). Pada Jilid 2, film ini mencampurkan pemeran film yang berbeda-beda, misalnya Rhoma Irama, Suzanna dan Barry Prima, dan sepertinya memang juga untuk tribute untuk film Indonesia dan aktor aktris senior yang telah melegenda tersebut.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1
Warkop DKI Reborn Part 1 tahun 2016
Pada Film Warkop DKI Reborn Jilid 1, kebetulan saya melihatnya dulu di Mall City Of Tomorrow Surabaya, pada Jilid 1 ini sepertinya terinspirasi dari film CHIPS (Tahun 1982).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel