KOPI ARABIKA BALI KINTAMANI DARI CAFEOS

Kopi masih menjadi bahan menarik untuk dibahas, bagi pecinta kopi, kopi tidak hanya menjadi bahan minuman untuk dikonsumsi, namun juga ada seni yang tersimpan dibalik asam pahitnya kopi, mulai dari proses penanaman sampai dengan cara membuat kopi nikmat. Dengan perkembangan kopi yang luar bisa saat ini, dan kemudahan dalam menjangkau informasi, mulai muncul kopi dari berbagai daerah di Indonesia, dengan berbagai merk dan cara pengemasan yang baru, dengan model yang menarik. Salah satu diantaranya saat ingin mencoba kopi arabika Bali Kintamani dari Cafeos, dengan bentuk kemasan yang menarik, menjadikan para peminum kopi yang beum terbiasa menikmati kopi menjadi tertarik untuk membawa pulang.

Berbicara tentang cara mendapatkan kopi arabika, sebenarnya dengan kemudahan mengakses informasi, khususnya internet, anda bisa dengan mudah memilih kopi apa dan jenis kopi apa saja yang ingin anda nikmati. Begitu juga dengan Cafeos, sebagai salah satu produsen, distributor dan supplier sebuah produk makanan dan minuman yang menyediakan berbagai bahan untuk digunakan para pelaku bisnis, mulai dari UKM, sampai dengan hotel dan cafe di Indonesia.

Ketidaksengajaan, saat mencari informasi tentang produk kopi arabika dan suplier minuman, menjadikan saya mengenal Cafeos meskipun melalui berbagai webiste, khususnya website cafeos.net. Ternyata Cafeos meyediakan berbagai kopi dengan kuaitas premium dari seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan kualitas terbaik.

KOPI ARABIKA BALI KINTAMANI DARI CAFEOS
Nikmatnya kopi arabika Bali Kintamani

Kopi Arabika Terbaik Pilihanku Saat Ini

Berbeda dengan biasanya yang hanya memilih kopi pabrikan yang dijual diberbagai supermarket, kali ini setelah mencari informasi tentang kopi arabika saya memilih kopi arabika jenis “Bali Kintamani”. Penasaran, mungkin kata ini menjadi kata pertama saat ingin mencoba jenis kopi dari Bali ini, karena selama ini tidak menyangka kalau Bali juga memiliki perkebunan kopi arabika terbaik yang menjadi favorit para pecinta kopi.

Kopi Arabika Terbaik Pilihanku Saat Ini
Kenikmatan Bali Kintamani dari Cafeos
Perkebunan kopi khususnya Kopi Arabika di Bali berada Kecamatan Kintamani, yang sangat dekat dengan Gunung Batur, dan masuk di Kabupaten Bangli. Kopi Bali ternyata menjadi salah satu komoditas ekspor andalan, yang membuat nama Kopi Arabika Bali menjadi terkenal di luar negeri. Kopi Bali ini ditanam diatas 900 meter diatas permukaan laut.

Baca Juga: Kopi Wonosalam, Cita Rasa Kopi Unik.

Proses produksi kopi Bali termasuk menarik karena menggunakan wet atau washed process yang berfungsi untuk melepas daging buah dari biji. Hasil panan biji kopi di daerah Kintamani ini memiliki ukuran green bean yang lebih besar dibandingkan kopi arabika yang ditanam di tempat lain.

Rasa Kopi Arabika Bali Kintamani

Pertama kali mencoba Kopi Arabika Bali Kintamani, ada rasa yang berbeda dibanding kopi arabika lainnya. Saya mencoba kopi Bali Kintamani dari Cafeos dengan jenis kopi bubuk yang telah digiling dengan halus, dan rasanya secara keseluruhan Kopi Arabika Bali Kintamani memiliki rasa asam segar buah yang sangat unik, dan juga memiliki rasa yang tidak pahit dengan body yang premium.

Rasa Kopi Arabika Bali Kintamani
Sedapnya Kopi Arabika Bali Kintamani dari Cafeos
Keunikan rasa kopi Bali Kintamani yang memiliki rasa unik, bisa jadi sangat dipengaruhi oleh kebiasaan para petani yang menanam jeruk, sayur dan juga kopi pada satu lahan. Dan bagi anda yang tidak menyukai rasa pahit, Kopi Arabika Bali Kintamani ini bisa menjadi pilihan anda untuk menikmati kopi.

Anda ingin menikmati kopi arabika khususnya Bali Kintamani di Cafeos, anda bisa menghubugi Cafeos di OSCORP Industries, sebagai berikut:
  • Alamat: Gang Kembangan No. 10  Krajankulon, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah.
  • No. Telepon yang bisa dihubungi: 0821 3451 9100
  • Website: Cafeos.net
Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel