TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: BEBEK GORENG H. SLAMET JALAN KAYOON

Kuliner bebek ternyata masih menggoda, apalagi sajian bebek dari Kota Surabaya. Tempat makan enak di Surabaya pun sangat banyak dan beragam, apalagi Surabaya juga disebut dengan surganya kuliner bebek. Dengan bumbunya yang pas, meresap dan daging bebeknya yang empuk, menjadikan kuliner bebek di Surabaya selalu laris manis. Bahkan kenikmatan bebek goreng pun tersebar mulai dari warung kecil sampai dengan restoran besar.

Dengan masih besarnya peluang pasar kuliner bebek di Kota Surabaya, hal ini menjadikan peluang bagi pengusaha kuliner bebek, termasuk dari luar Kota Surabaya, untuk masuk di bisnis kuliner bebek di Surabaya. Salah satunya adalah “Bebek Goreng H. Slamet”. 


Alamat Tempat Makan Enak Di Surabaya

Surabaya dengan kenikmatan bebeknya mampu mencuri perhatian para penikmat bebek goreng. Saya pun tidak mengerti, mengapa menikmati bebek goreng di Kota Surabaya memiliki sensasi tersendiri, (bahasa Surabaya-nya; Luekoh), yang mungkin bisa saja bumbunya mampu meresap dalam daging bebek gorengnya atau pun sambalnya yang nikmat.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: BEBEK GORENG H. SLAMET JALAN KAYOON
Bebek Crispy H. Slamet
Dan kali ini saya menikmati kuliner bebek enak Surabaya yang berasal dari Kartosuro, namun membuka cabangnya di Kota Surabaya, yaitu “Bebek Goreng H. Slamet”, yang berlokasi di Jalan Kayoon Blok C no. 19, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Tempat kuliner bebek ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00, tempat makan ini mencoba menawarkan kenikmatan berbeda khas Kartosuro.

Alamat Tempat Makan Enak Di Surabaya
Bebek Goreng H. Slamet 
Bebek Goreng H. Slamet di Jalan Kayun ini merupakan cabang dari Bebek Goreng H. Slamet Kartosuro yang beralamat di Sedahromo Lor RT. 01 RW. 07 Kartosuro, Sukoharjo, Jawa Tengah.
Bebek Slamet di Jalan Kayoon ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan perkantoran, sehingga pada jam-jam makan terutama makan siang menjadi jujugan para penikmat bebek. Lokasinya yang nyaman menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para penikmt bebek goreng ini.

Baca Juga:

Tempat Makan Enak Di Kota Surabaya

Untuk harga, harga yang ditawarkan untuk satu porsi bebek sangat terjangkau, selain bebek goreng, masih ada menu ayam goreng kremes dan bebek kremes yang bisa menjadi pilihan kawan-kawan penikmat kuliner. Dalam satu porsi bebek goreng atau pun ayam goreng, kita sudah bisa mendapatkan nasi putih, tahu atau tempe. Kebetulan kali ini, saya memesan bebek kremes ditambah lagi dengan es teh.

Tempat Makan Enak Di Kota Surabaya
Kenikmatan bebek goreng
Saya pun memilih paket 1 dan paket 2, sambil menunggui bebek kremesnya dihidangkan, sementara kami menikmati suasana tempat makan ditemani segelas es teh dan es jeruk. Lumayan segar untuk menikmati siang yang panas di Surabaya ini. Dan akhirnya yang ditunggu datang juga, satu porsi bebek kremes nikmat khas Kartosuro. Tampilannya yang menggoda, menjadikan ingin segera menikmati bebek kremes ini. Bebeknya pun cukup besar dengan dagingnya yang lembut dan bumbunya yang meresap. Sambalnya ditaruh di tempat kecil, meskipun kecil lumayan pedas dan nikmat khas sambal korek

Terakhir, menikmati sajian bebek goreng Pak H. Slamet ini, bisa menjadi pilihan makan bersama keluarga. Namun sebagai catatan, apabila datang bersama rombongan hendaknya memesan tempat terlebih dahulu apalagi pas jam makan siang, karena bakalan tidak kebagian tempat duduk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel