TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “BAKSO DAGING SAPI DEPAN BONET”

Setelah sekian lama tidak berkunjung ke Surabaya, karena kesibukan. Dan pada hari Minggu ini sekalian berlibur dengan anak-anak setelah ujian sekolah, kali ini kami menyempatkan untuk jalan-jalan sekaligus mencari tempat makan enak di Surabaya. Kunjungan ke daerah Manyar ini sebenarnya karena faktor ketidaksengajaan, karena tujuan utama saat itu adalah ke toko buku yang ada di Jalan Basuki Rahmat, namun karena disana ditempati untuk event dan juga tidak adanya tempat parkir dan penuh, maka kami langsung menuju ke daerah Manyar, karena tempatnya nyaman dan luas. Akhirnya karena lelah menikmati buku, lapar membuat kami harus mencari tempat makan yang dekat dengan toko buku tersebut.

Sengaja karena ingin bernostalgia dengan kuliner ini, apalagi anak-anak juga menyukainya, maka tidak perlu waktu lama, kami segera berangkat ke gerai “Bakso Daging Sapi Asli Depan Bonet”. Bakso menjadi menu idola kami sekeluarga, apalagi dengan rasanya yang lezat gurih.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “BAKSO DAGING SAPI DEPAN BONET”
Nikmatnya bakso daging sapi depan Bonet

Alamat Tempat Makan Enak Di Surabaya

“Bakso Daging Sapi Asli Depan Bonet” ini, berada di Jalan Manyar Kertoarjo VII No. 39. Kelurahan Mojo, Gubeng, Surabaya. Tepatnya di depan Swalayan Bonet, lumayan dekat dengan toko buku Gramedia Manyar yang kami singgahi. Karena berada di depan Swalayan Bonet, maka bakso ini juga dinamakan Bakso Depan Bonet. Bakso ini buka mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 19.00 WIB.

Alamat Tempat Makan Enak Di Surabaya
Baner penanda Bakso Bonet
Kuliner enak dan nikmat pasti banyak yang mengunjungi, begitu pula dengan bakso depan Bonet ini, meskipun tempatnya berada di lorong dari ruko, namun yang beli luar biasa banyak, dan datang silih berganti. Pada saat kami datang, kami beruntung karena langsung mendapatkan tempat untuk duduk meskipun harus berhimpitan tempat duduk dengan pembeli yang lain.

Baca Juga:
Saat ini, Bakso Bonet Manyar Kertoarjo, juga membuka cabangnya di Jalan Pucang Taman (Jalan Pucang Rinenggo No. 5), di belakang kantor pos Pucang, Surabaya. Sebenarnya cabang baru ini tidak terlalu jauh dengan Gerai Utama di Manyar Kertoarjo, namun tidak menjadi masalah karena rasanya pasti sama-sama enak.

Alamat Tempat Makan Enak Di Surabaya
Kenikmatan rasa pedas sambal bakso Bonet

Tempat Makan Enak Di Manyar Surabaya

Sebagai makanan sejuta umat, bakso menjadi salah satu pilihan makanan di semua waktu, dengan rasanya yang enak, dan kuah yang gurih dan segar, semua orang pasti menyukainya termasuk anak-anak.

Tempat Makan Enak Di Manyar Surabaya
Daftar menu dan daftar harga
Kami pun memilih 3 porsi bakso kasar dan halus dan 1 porsi bakso campur dengan tahu. Rasanya yang dominan gurih dan nikmat, apalagi ditambah dengan harum bau bawang goreng dan daun bawang, membuat anak-anak ikut menikmati bakso bonet ini. Selain bakso kasar dan halus, bakso campurnya cocok untuk dinikmati juga, terdiri atas bakso kasar, bakso halus ditambah dengan tahu. Dan jangan salah, sebenarnya satu porsi bakso sangat mengenyangkan, apalagi ditambah dengan lontong.

Harga satu porsi sebesar Rp. 17.000 bakso ini sangat sepadan dengan rasanya yang nikmat, sehingga berkuliner di tempat ini tidak akan menyesal ditambah dengan pelayanan yang cepat, menjadikan bakso ini bisa sebagai rujukan untuk menikmati kuliner di tempat makan enak di Surabaya Timur.

SUMMARY REVIEW

  • Bakso Daging Sapi Asli Depan Bonet Surabaya
  • Budget : Rp. 20.000 – Rp. 30.000/ orang.
  • Parkir Kendaraan : ada
  • Wi-Fi : tidak ada
  • Cara pembayaran : Cash Only
  • Alamat : Jalan Manyar Kertoarjo VII No. 39, Surabaya.
  • Contact Person : 081 332 857 228

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel