Resensi Buku "Panduan Memilih Program Magister 2006"

Ingin melanjutkan pendidikan lagi setelah kuliah S1? Bagi sebagian orang pasti menjawab dengan jawaban ‘ya’. Namun kebanyakan merasa bingung, entah karena bingung untuk memilih universitas yang tepat, bingung dan khawatir karena biaya dan masih banyak alasan lainnya. Kali ini untuk mengurangi rasa bingung Anda dalam memilih universitas terbaik setelah menyelesaikan S1, maka resensi buku "Panduan Memilih Program Magister 2006" ini sengaja disampaikan untuk Anda dalam rangka memberikan gambaran tentang bagaimana memilih program yang tepat, cara merebut peluang beasiswa dan masih banyak informasi yang lain yang tentunya bermanfaat untuk Anda

Dapat diakui bahwa siapa saja yang memiliki rencana untuk meneruskan jenjang pendidikan lebih tinggi harus diusahakan untuk memilih jurusan yang tepat. Dan ternyata memilih jurusan S2 tidak lebih mudah bila dibandingkan memilih jurusan pada jenjang S1.

Resensi Buku "Panduan Memilih Program Magister 2006"

Identitas Buku:
Judul: Panduan Memilih Program Magister 2006.
Penulis: Sri Indrayati (et al).
Penerbit: Tempo.
Tahun terbit: 2005.
Tebal buku: 196 halaman.
ISBN: 979-9065-15-1.

Resensi Buku Non Fiksi " Panduan Memilih Program Magister 2006"

Buku tentang "Panduan Memilih Program Magister 2006"  ini dimaksudkan untuk mengisi kekosongan informasi yang menyeluruh mengenai penyelenggaraan informasi yang menyeluruh mengenai penyelenggaraan program pascasarjana di Indonesia, yang kian hari kian bertambah peminat maupun penyelenggaranya.

Terdapat alasan tersendiri mengapa "Panduan Memilih Program Magister 2006" ini diterbitkan terlebih dahulu dari pada program doktoral, hal ini disebabkan penyelenggara dan peminat program magister lebih banyak.

Baca juga: Resensi Buku “Metroseksual Korban Kapitalisme Global”.

Informasi yang disampaikan pada panduan program magister ini meliputi magister non-manajemen dan magister manajemen. Maka sesuai dengan namanya, pada bagian magister manajemen disajikan informasi seputar penyelenggaraan program yang secara spesifik mengembangkan pengetahuan, mengasah wawasan dan juga melatih ketrampilan mahasiswanya dalam bidang manajemen. Program ini  umumnya diminati oleh mereka yang akan dan sedang meniti karier di dunia bisnis. Maka mengasah ilmu melalui program ini dianggap sangat membantu memperlancar kemajuan karier perusahaan.

Sedangkan pada bagian non-manajemen mencakup bidang-bidang, seperti teknologi, sains, ilmu-ilmu sosial dan humaniora, dan juga bidang lainnya.

Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah direktori yang berisi data rinci mengenai masing-masing program studi. Diharapkan dengan adanya data tersebut Anda bisa terbantu dalam memilih dan memutuskan program studi mana dan penyelenggaraan yang dianggap sesuai untuk Anda.

Itu dia, sedikit informasi dan resensi buku "Panduan Memilih Program Magister 2006". Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku "Panduan Memilih Program Magister 2006""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel