Resensi Buku "Daftar Alamat Internet Dunia"

Dunia semakin berubah dan semakin canggih. Dengan kecanggihan teknologi dan perkembangan internet, informasi menjadi semakin cepat dan semakin mudah didapatkan. Internet sudah menjadi kebutuhan primer dan menjadi sarana yang paling penting di abad 21 ini. Dengan internet, kita bisa melakukan apa saja, termasuk diantaranya mendapatkan informasi penting yang ada di dunia. Oleh karena itu resensi buku "Daftar Alamat Internet Dunia" menjadi sedikit informasi untuk anda yang mencari informasi penting, baik untuk belajar maupun untuk mendukung kelancaran dalam bekerja.

Ide untuk menuliskan berbagai alamat internet dunia, tentunya menjadi hal yang menarik, selain untuk memudahkan anda yang ingin mencari informasi, juga agar anda tidak kesulitan dalam memetakan alamat internet dunia. Kalau dahulu dalam dunia telepon ada yang namanya Yelllow Pages, kini dengan ide kreatif dari Agustinus Nalwan, yang mencoba mengumpulkan semua alamat internet dunia, kesulitan anda dalam mencari informasi akan terselesaikan.

Buku "Daftar Alamat Internet Dunia" ;Resensi Buku  "Daftar Alamat Internet Dunia";Resensi Buku Non Fiksi "Daftar Alamat Internet Dunia";;
Buku "Daftar Alamat Internet Dunia" 

Identitas buku:

  • Judul: Daftar Alamat Internet Dunia
  • Penulis: Agustinus Nalwan.
  • Penerbit: ANDI
  • Jumlah halaman: 212 halaman.
  • ISBN: 979-731-496-0

Resensi Buku Non Fiksi "Daftar Alamat Internet Dunia"

Sebagai buku yang berisi daftar alamat internet dunia, tentunya buku ini hanya berisi alamat website secara totaL di dunia, meskipun banyak informasi yang bisa anda dapatkan di internet, untuk mencari alamat-alamat internet tentunya membutuhkan waktu dan kesabaran. Dan kehadiran buku ini menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan tersebut.

Baca juga: Resensi "Tool Hebat untuk SEO Blog Anda".

Terdapat 16 bab yang menunjukkan bagian per bagian dari informasi yang ingin disampaikan, antara lain:

  1. Dunia film.
  2. Fashion.
  3. Game review dan download.
  4. Live video.
  5. Musik
  6. Pemrograman.
  7. Science dan teknologi.
  8. Universitas Luar Negeri.
  9. Komputer hardware review.
  10. Film kartun (anime)
  11. Ruang bercakap-cakap (chat room).
  12. Segala yang gratis.
  13. Web camera.
  14. Software plugin dan aksesori.
  15. Berita.
  16. Aneh tapi nyata.

Dan yang menarik pada setiap bab sudah diklasifikasikan berdasarkan kebutuhan informasi yang anda butuhkan. Semoga resensi buku "Daftar Alamat Internet Dunia" ini membatu anda yang ingin mencari informasi secara detail melalui internet.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku "Daftar Alamat Internet Dunia""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel