Bakso Jawara, Kenikmatan Kuliner Kaki Lima di Pinggiran RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo

Kuliner lagi… dan kuliner lagi… Singgah di Kota Probolinggo sebuah kota kecil di pesisir utara Jawa Timur menuju arah Banyuwangi ini, kurang pas kalau tidak mencoba satu dua sajian kuliner yang ada di Kota ini. Setelah sekian lama tidak mencicipi beberapa kuliner enak, kali ini kita akan mencicipi sajian kuliner Bakso Jawara, kenikmatan kuliner kaki lima di pinggiran RSUD dr Mohamaad Saleh Kota Probolinggo.

Bakso Jawara, Kenikmatan Kuliner Kaki Lima di Pinggiran RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo
Bakso Jawara

Jangan khawatir soal rasa, Bakso Jawara ini sudah menjadi favorit para pecinta bakso di Kota Probolinggo. Saat datang di tempat kuliner ini saja sudah banyak yang membeli sajian bakso ini, meskipun hanya dengan kursi seadanya, namun tidak mengurangi kenikmatan bakso ini.

Pilihan Bakso Nikmat, Murah dan Enak

Kota Probolinggo memang bisa dikatakan sebagai kota kecil, namuan di kota ini banyak sekali pilihan kuliner bakso enak yang bisa Anda coba, mulai dari harga paling murah sampai dengan harga paling mahal semua ada di Kota Probolinggo. Tetapi jangan kuatir meskipun katanya ada yang mahal tapi masih ramah di kantong kok.

Bakso Jawara - Bakso rumah sakit
Bakso Jawara - Bakso rumah sakit

Ingin mencoba bakso enak, murah meriah? Bakso Jawara pilihannya. Bakso Jawara ini sebenarnya hanya bakso gerobak yang sengaja menjual bakso di area parkir depan RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

Baca juga: Bakso Solo Plaza, Kuliner Bakso Legendaris di Kota Probolinggo.

Oleh karena itu, sangat mudah menemukan Bakso Jawara ini, Anda tinggal mencari tempat parkir di depan RSUD Dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo di Jalan Mayjen DI Panjaitan, disitu di dekat ATM BNI dan ATM Bank Jatim terdapat bakso yang selalu ramai didatangi pembeli, sehingga banyak yang membli untuk dibawa pulang termasuk saya. Bakso Jawara ini buka mulai pukul 09.00 sampai habis (biasanya siang sudah habis).

Bakso Kaki Lima Favorit Pencinta Kuliner Bakso di Kota Probolinggo

Sama halnya bakso yang dijual pada umumnya, Bakso Jawara ini memberikan dua pilihan harga, yaitu harga sebesar Rp. 10 ribu untuk bakso biasa, dan Rp 15 ribu untuk bakso dengan pentol besar. Dua-duanya enak dan mengenyangkan.

Kali ini saya membeli bakso yang harganya Rp. 15 ribu dengan pentol besar, rasanya enak dan segar dalam satu porsi disajikan dengan 1 pentol besar, 2 pentol kecil, 1 siomay, 1 tahu putih, 1 tahu goreng dan 1 gorengan. Sangat murah bukan?

Bakso Kaki Lima Favorit Pencinta Kuliner Bakso di Kota Probolinggo
1 porsi bakso Rp 15 ribu

Sayang kalau Anda lewat di Kota Probolinggo, namun melewatkan begitu saja sajian kuliner enak dan murah di kota ini.

Itu dia sedikit informasi tentang “Bakso Jawara, kenikmatan kuliner kaki lima di pinggiran RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo”. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin menikmati sajian bakso enak dan murah di Kota Probolinggo. 

Belum ada Komentar untuk "Bakso Jawara, Kenikmatan Kuliner Kaki Lima di Pinggiran RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel