Resensi Buku “Eternity Marketing”

Ada yang menarik kali ini dengan buku motivasi karya motivator muda Ippho Santosa dengan bukunya “Eternity Marketing”. Menarik, apalagi untuk Anda, anak muda yang ingin mendapatkan kesuksesan, termasuk resensi buku “Eternity Marketing” kali ini yang akan memberikan sebuah informasi untuk Anda tentang berbisnis.

resensi-buku-eternity-marketing
Gambar: bukalapak.com

Infomasi Buku:

  • Judul buku: Eternity Marketing.
  • Penulis: Ippho Santosa.
  • Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama.
  • Cetakan: Tahun 2005.
  • Tebal buku: xx+110 halaman.

Resensi Buku Non Fiksi “Eternity Marketing”

Apa yang bisa Anda bayangkan tentang buku ini? Sedikit banyak bahasan tentang “Eternity Marketing” atau dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai keabadian marketing ini memberikan rasa penasaran bagi para pembacanya.

Cerita tentang buku ini diawali dengan Paman Bijak yang tidak disangka bertemu dengan Al di sebuah pertujukan opera di Singapura. Beberapa waktu lalu, Paman Bijak telah mengajari Al sebuah konsep pemasaran yang kemudian disimak oleh ribuan marketer di Indonesia, melalui, Marketing with Love.

Baca juga: Resensi Buku “Cracking Zone”.

Kali ini, sepertinya Paman Bijak ingin sharing hal yang berbeda dengan Al, yaitu sebuah gagasan yang mengandung konsep-konsep spiritual, yaitu Eternity Marketing.

Eternity Marketing merupakan sebuah konsep dimana seluruh gerak gerik marketing diimbuhi dengan nilai-nilai abadi (eternity) yang merupakan pertemuan antara bisnis dan agama.

Pada bukunya yang kedua ini, Ippho mencoba mengajak kita untuk menang bersaing melalui nilai-nilai spiritual yang universal. Pada prinsipnya adalah berbisnis dengan keutamaan sikap, sebagai buah dari hati yang dikelola dengan baik, sehingga jauh dari kehinaan dan kecurangan.

Dengan gayanya yang bersahabat, Ippho mengupas sisi-sisi bisnis yang sering terabaikan selama ini.

Itu dia sedikit informsi tentang resensi buku “Eternitiy Marketing”. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku “Eternity Marketing”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel