Skincare untuk Remaja

Nama produk kecantikan ini mungkin tidak asing bagi kita semua, ya skincare, produk yang satu ini sepertinya menjadi kebutuhan pokok kaum wanita. Tentu saja dengan fungsinya yang sedemikian penting bagi kaum wanita dan remaja putri saat ini,mkaa tidak salah kalau kali ini yang dibahas tentang skincare untuk remaja.

Bagi Anda yang tinggal di kota, maka produk skincare sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, hal ini disebabkan karena pengaruh polusi yang akan membuat kulit menjadi cepat kering dan berminyak.

Skincare Terbaik bagi Remaja

Berbicara tentang skincare khususnya penggunaannya bagi remaja, maka menurut Jessica Wu, seorang dermatologis dari Los Angeles, yang mengatakan, bahwa terdapat banyak sekali permasalahan kulit wajah yang sering ditemui oleh anak remaja, seperti jerawat, komedo, dan juga produksi minyak yang berlebihan.

Skincare untuk Remaja
Skincare untuk remaja (Foto: taruhangol.com)

Selain itu, perubahan hormon yang terjadi pada anak remaja juga bisa menimbulkan perubahan wajah. Tentunya dari sekian banyak masalah tersebut, sebenarnya anak remaja sudah harus menggunakan skincare dengan penggunaan yang tidak berlebihan.

Baca juga: Bahan Alami untuk Mengatasi Jerawat.

Terdapat beberapa manfaat menggunakan skincare, antara lain:

  • Memberikan nutrisi pada kulit wajah.
  • Menunda munculnya kerutan.
  • Menjaga kelembutan kulit wajah.
  • Menghindari kusam.

Selain manfaat di atas, untuk menjaga kulit wajah maka harus dilakukan dengan mencuci muka untuk menghapus riasan atau pun kotoran yang menempel pada wajah sebelum beristirahat.

Selain manfaatnya untuk kulit wajah, dalam penggunaannya jangan sampai berlebihan. Penggunaan yang berlebihan malah bisa membuat Anda tampak lebih tua dari usia rata-rata anak remaja. Selain itu, dampak atau bahaya penggunaan skincare berlebiha, antara lain, seperti terjadinya penebalan pada kulit yang akhirnya tidak mendapatkan manfaat apa pun, juga terjadinya penuaan dini, iritasi jangka panjang dan juga memudarkan kecantikan alami.

Dengan melihat manfaat dan juga dampak penggunaan skincare yang berkiebihan tadi, maka pintar-pintarlah dan cerdas dalam memilih skincare untuk kulit dan juga mengetahui permasalahan yang ada dalam kulit wajah, agar skincare yang digunakan menjadi bermanfaat, dan kulit menjadi sehat.

Semoga informasi tentang “skincare untuk remaja” ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.

Belum ada Komentar untuk "Skincare untuk Remaja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel