Miconazole Nitrate

Baru beberapa hari yang lalu membahas tentang jamur dengan obatnya. Kini masih dengan hal yang sama, bahasan masih membahas tentang rasa gatal, dan tentu saja mencari solusi agar rasa gatal tersebut bisa hilang. Setelah mencari informasi dan saran serta mencari informasi tentang obat yang tepat, maka miconazole nitrate menjadi obat gatal yang direkomendasikan oleh para dokter kulit.

miconazole-nitrate
Miconazole nitrate

Memang sangat tepat bila Anda sebelum menggunakan obat tertentu berkonsutasi terlebih dahulu pada dokter, khususnya dokter spesialis kulit dan kelamin, dengan begitu Anda akan mendapatkan penanganan yang tepat dan juga diharapkan rasa gatal yang muncul entah di kulit atau di area kelamin bisa cepat hilang.

Miconazole Nitrate Obat Apa?

Mengutip dari halodoc.com, maka miconazole nitrate merupakan obat yang digunakan untuk khusus mengobati infeksi kulit, seperti gatal di area selangkangan, kurap, tinea padis dan juga infeksi kulit jamur lain yang disebut dengan kandidiasis.

Baca juga: Fluconazole, Si Obat Anti Jamur.

Obat ini juga bisa digunakan untuk mengobati kondisi kulit yang sering disebut sebagai pityriasis atau tinea versikolor, dan infeksi jamur yang menyebabkan penggelapan pada kulit leher, lengan, dada, dan juga kaki.

Sedangkan miconazole merupakan anti jamur azole yang bekerja dengan cara mencgah pertumbuhan jamur.

Salep Miconazole untuk Selangkangan

Sebenarnya yang terjadi untuk kasus ini adalah kejadian yang sebnarnya pada Saudari kami yang merasa gatal hebat pada selangkangan, dan sesuai dengan saran dokter diberikanlah salep “Miconazole Nitrate” ini untuk menghilangkan rasa gatal di area selangkangan tersebut.

Miconazole Nitrate Obat Apa?
Petunjuk pemakaian

Hal ini juga sama dengan yang disarankan oleh dr. Aldo Ferly yang dimuat dalam alodokter.com, bahwa obat miconazole salep ini aman untuk digunakan di daerah selangkangan, ketiak dan dibawah payuara.

Obat miconazole ini digunakan untuk membunuh infeksi jamur, infeksi inilah yang menyebabkan rasa gatal dan terjadinya perubahan warna kulit menjadi berwarna merah.

Harga Miconazole Salep

Untuk harga obat atau salep ini sangat terjangkau dan tentu saja harga di tiap apotik berbeda. Harga di cap yang tertera di salep tertera sebesar Rp. 5.775,-. Namun Saya membelinya dengan harga Rp. 6.000,-.

Harga Miconazole Salep
Harga dasar eceran

Itu dia sedikit informasi tentang “Miconazole Nitrate” sebagai obat gatal yang direkomendasikan oleh para dokter kulit untuk mengatasi infeksi pada kulit.

Belum ada Komentar untuk "Miconazole Nitrate"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel