Resensi Buku “Kekasih Sang Dokter Sisilia”

Ada apa dengan sebuah resensi? Tentunya ada sisi menarik mengapa sebuah buku atau dalam hal ini novel itu harus diulas. Tentu salah satunya adalah kisahnya yang menarik, begitu pula dengan  resensi buku “Kekasih Sang Dokter Sisilia” ini yang memiliki judul asli “The Sicilian Doctor’s Mistress” yang memiliki cerita menarik, tentunya dengan berbagai kejutan didalamnya. Kisah cinta, rasa penasaran, romansa dan semua hal apik terangkum jadi satu dalam novel karya Sarah Morgan ini.

resensi-buku-kekasih-sang-dokter-sisilia
Novel “Kekasih Sang Dokter Sisilia”

Novel koleksi istimewa dari Harlequin ini memang menakjubkan, dan dari beberapa novel yang sempat diulas, baru novel ini yang memberi kisah mendalam, bagaimana ketidaktertarikan seorang dokter akan cinta, menjadi seorang budak cinta yang mau menerima datangnya cinta. Dan rasa penasaran kita akan terjawab saat membaca lembar demi lembar novel istimewa karya Sarah Morgan.

Identitas Buku:
Judul buku: Kekasih Sang Dokter Sisilia.
Judul asli: The Sicilian Doctor’s Mistress.
Penulis: Sarah Morgan.
Alih bahasa: Harriska.
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Tahun terbit: Desember 2011.
Tebal buku: 248 halaman.
ISBN: 978 - 979 - 22 - 7798 - 2.

Resensi Buku Fiksi “Kekasih Sang Dokter Sisilia”

Ketidakpercayaan akan cinta, benci, dan trauma, rasanya menjadi ide utama dalam novel ini. Sarah Morgan sengaja mengemas sedemikian rupa yang membuat para pembacanya penasaran untuk segera menghabiskan novel yang ditulisnya. Bahkan terdapat sebuah kalimat menarik yang diucapkan Dokter Gio, yang akan membuat Anda terhanyut dalam kisah cinta di dalam novel ini, yaitu:

“Hidup kadang memaksakan terjadinya perubahan pada kita, tapi terkadang perubahanlah yang perlu kita lakukan sendiri kalau kita punya keberanian. Aku siap menghadapi perubahan.” 

Kisah ini berawal dari keputusan David yang juga seorang dokter yang menjadi partner Alice, atau dr. Alice Anderson. David saat itu menemukan cinta sejatinya, Trish, dan akan pindah ke London. Dan tentu saja posisi dokter di klinik yang saat itu dipoegang dokter David menjadi kosong.

Baca juga: Resensi Novel “Pernikahan Sang Pengiring Pengantin”.

Tentu saja David tidak akan meninggalkan kliniknya kosong begitu saja dan membuat dokter Alice bekerja sendirian. David merekomendasikan seorang teman yang sangat berminat bekerja di Inggris, dengan kualifikasi yang fantastis, yaitu dokter yang ahli dalam bedah plastik.

Dan tentu saja hal ini membuat penasaran Alice. Siapa dia? Dia adalah seorang dokter dari Italia, tepatnya dari Sisilia. Dokter Giovanni Moretti, sosok dokter dari Sisilia yang cakep, seksi dan penuh perhatian yang ingin memulai hidup barunya.

Tentu saja kedatangan Gio ke daerah pantai terpencil nan indah membuat tanda tanya yang begitu besar pada diri Alice. Dan begitu juga dengan Gio yang tertarik dan terpesona dengan sisi terdalam kepribadian Alice. Dan hal ini terbukti saat Alice melihat kolega barunya, yaitu dokter Giovanni Moretti, yang membuat ketertarikan diantara keduanya menjadi tidak terbantahkan.

Ada sesuatu yang membuat Alice memendam hasrat hatinya sehingga tidak percaya adanya cinta, dan hal ini menjadi ajang pembuktian bagi Gio yang bertekad unuk mengajarkan Alice cara untuk mencintai, dan tentu saja dengan gaya Sisilia.

Namun Alice tetaplah Alice sosok dokter perempuan yang tidak mudah ditaklukkan, dan hal ini juga menjadi tantangan yang tidak terduga bagi sosok dokter Gio. Ternyata Alice adalah seorang wanita yang memiliki kepribadian yang dingin dan tertutup yang membutuhkan belaian hangat terlatih yang mengerti akan kepribadian orang dengan ciri khas tertutup. Dan kunci untuk bisa menundukkan Alice, semua itu ada pada sang dokter Sisilia, dengan kesabarannya yang bisa menyentuh sampai ke dalam relung hati sang dokter Alice Anderson.

Dan pasti Anda semua sudah bisa menebak jawabannya, bahwa Alice Anderson pasti menjadi kekasih Doktr Giovanni Moretti si penakluk hati yang dingin. 

Penasaran? Anda bisa membaca kisahnya sampai habis dalam novel “Kekasih Sang Dokter Sisilia”.

Semoga informasi dan sedikit resensi buku “Kekasih Sang Dokter Sisilia” ini bisa menghibur Anda sekalian dan membuat Anda semakin penasaran dengan cerita yang ada di dalam novel ini.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku “Kekasih Sang Dokter Sisilia”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel