Stugeron, Obat Manjur Saat Terkena Vertigo

Stugeron, Obat Manjur Saat Terkena Vertigo - Saya masih ingat sekali beberapa waktu lalu, tepatnya sebelum Hari Raya Idul Fitri, pada malam harinya, Saya masih sibuk dengan berbagai pekerjaan yang masih harus dikerjakan. Beberapa proyek yang harus saya selesaikan malam itu juga. Tidur larut dan bangun pagi buta, karena harus membangunkan anggota keluarga membuat kepala tiba-tiba terasa berputar dengan cepat. Tidak hanya itu, meskipun belum terasa mual, namun rasanya masih kuat untuk beraktivitas. Dan benar saja saat sholat subuh, kepala sudah tidak kuat menahan tekanan dan rasa pening dan kepala terasa berputar menjadi semakin cepat. Akhirnya tidak menunggu waktu lama, Saya memutuskan untuk beristirahat. Ada yang bilang saya terkena vertigo.

Tidak beberapa lama, beberapa tenaga kesehatan yang juga tetangga segera melakukan pertolongan dengan cepat dengan memberikan obat, yaitu Stugeron. Selama ini memang sempat terkena vertigo secara mendadak, namun bisa diatasi dengan tidur dan menutup mata dengan bantal, sehingga rasa berputar di kepala bisa segera selesai. Namun saat kepala masih terasa pusing dan parah dan ruangan seolah semakin berputar maka dibutuhkan obat yang tepat untuk mengatasinya.

stugeron-obat-manjur-saat-terkena-vertigo
Stugeron

Sebenarnya apakah vertigo itu? Vertigo adalah sebuah kondisi dimana si penderita merasa seolah-olah lingkungan yang ada disekitarnya terasa berputar, hal ini yang membuat si penderita merasakan kehilangan keseimbangan, yang membuatnya kesulitan berdiri atau bahkan berjalan. Banyak sekali penyebab vertigo, namun dalam hal ini pembahasan hanya difokuskan pada penyembuhan vertigo dengan menggunakan obat.

Stugeron Cinnarizine

Salah satu cara untuk mengobati vertigo adalah dengan mengonsumsi obat tertentu, hal ini dilakukan dengan pemberian obat vertigo untuk mengurangi gejala. Salah satu obat yang bisa meradakan vertigo adalah dengan mengonsumsi “Stugeron Cinnarizine”.

Stugeron Cinnarizine atau yang biasa disebut dengan Stugeron 25 mg tablet adalah obat yang mengandung Cinnarizine 25 mg, yang digunakan sebagai terapi suportif untuk gejala-gejala vertigo, pusing, tinitus, nistagmus, muntah, dan gangguan serebrovaskular (sakit kepala vaskular, iritabilitas, gangguan daya ingat & kesulitan berkonsentrasi). Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pencegahan mabuk pada saat perjalanan.

Baca juga: Antangin Jrg, Pilihan Obat Herbal untuk Masuk Angin.

Selain itu, kanndung zat aktif Sinarizin yang aada di Stugeron memiliki efek sebagai vasodilator perifer pada kondisi gangguan sirkulasi darah yang berpengaruh kepada jantung. Sinarizin juga digunakan untuk mengobati vertigo dan gejala lain yang disebabkan oleh keseimbangan dan masalah terhadap gerakan seperti sakit, muntah, dan teling berdenging.

Stugeron Harganya Terjangkau

Sebagai salah satu obat yang digunakan untuk mengobati vertigo, Anda bisa mendapatkannya di apotek terdekat atau bisa melalui online. Di salah satu website seperti halodoc per strip berisi 10 tablet di jual dengan harga antara Rp. 33.600,- sampai Rp. 41.300,-. Sedangkan Saya mendapatkannya secara offline dengan harga sebesar Rp. 50.000,-.

Stugeron Harganya Terjangkau
Stugeron Cinnarizine

Meskipun obat ini mudah didapatkan, namun dalam penggunaan harus sesuai dengan petunjuk dokter. Bahkan terdapat petunjuk pemakaian, seperti: untuk gangguan sirkulasi Serebral/Otak & gangguan Keseimbangan dengan dosis: 3 x sehari 1 tablet dan untuk yang menderita Gangguan sirkulasi Perifer : 3 x sehari 2 tablet.

Semoga informasi kesehatan dengan judul “Stugeron, Obat Manjur Saat Terkena Vertigo” bermanfaat dan bisa menjadi sedikit referensi untuk Anda yang mengalami gejala vertigo, dan selalu siap sedia dengan obat ini. Lebih baik mencegah daripada mengobati menjadi hal utama agar kita tidak terserang penyakit yang tidak diinginkan.

Belum ada Komentar untuk "Stugeron, Obat Manjur Saat Terkena Vertigo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel