Sejarah Singkat “Sekolah Tinggi Manajemen IPMI”

Menentukan tempat kuliah terbaik menjadi keharusan bagi siapa saja yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Saat ini banyak sekali pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya baik yang negeri, swasta dan juga kedinasan. Bagi Anda yang ingin melanjutkan sekolah, khususnya yang fokus pada manajemen, semoga sejarah singkat ““Sekolah Tinggi Manajemen IPMI” ini bisa menambah informasi tentang sekolah tinggi ini.

Sejarah Singkat “Sekolah Tinggi Manajemen IPMI”
Sekolah Tinggi Manajemen IPMI (Foto: wikipedia)

 Informasi “Sekolah Tinggi Manajemen IPMI” 

  • Singkatan/sebutan: STM IPMI.
  • Status: Swasta
  • Alamat: Kampus IPMI , Jl. Rawajati Timur I / 1, Kalibata, Jakarta 12750.
  • Telepon: (21) 797 0419.
  • Website: https://www.ipmimba.ac.id

Sejarah Singkat “Sekolah Tinggi Manajemen IPMI”

Lembaga pendidikan yang didirikan pada 1985 ini termasuk pioner penyelenggara pendidikan bidang bisnis jenjang pascasarjana di Indonesia. Bahasa pengantar yang digunakan Bahasa Inggris. Dalam perkembangannya, sejak September 2003, IPMI telah menjadi anggota AACSB International (Association to Advance Collegiate School of Business), yang berkantor pusat di Tampa, Florida, USA. 

Baca juga: Sejarah Singkat “Jenjang S2 di Universitas Winaya Mukti”.

IPMI juga merupakan salah satu pendiri dan angota Association of Deans of Southeast Asian Graduate Schools of Management (ADSGM) dan South East Asian Association for Institutional Research (SEAAIR).

Program pendidikan yang diselenggarakan IPMI, yaitu MM/MBA, Sarjana Ekonomi/BBA Degree Program, Single-Subject Program, Certified Management Accountant Preparatory Program, dan Executive Development Program.

Itu dia, informasi dan sejarah singkat “Sekolah Tinggi Manajemen IPMI”. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan informasi tentang “Sekolah Tinggi Manajemen IPMI”.

Belum ada Komentar untuk "Sejarah Singkat “Sekolah Tinggi Manajemen IPMI”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel