Resensi Buku Spongebob Squarepants “Kawan atau Lawan”

Spongebob? Mendengar satu kata ini rasanya gemas sekali, mengapa sponge yang biasa digunakan untuk mencuci piring bisa menjadi tokoh utama dalam komik atau kartun yang disuka anak-anak di dunia? Bisa dikatakan, siapa yang tidak kenal dengan sosok sponge dengan ciri khas warna kuning ini? Bahkan sejak dirilis pada tahun 1999, Spongebob Squarepants sudah menjadi salah satu kartun yang paling populer di seluruh dunia. Bahkan tidak hanya dalam kartun animasinya saja, namun dalam bentuk bukunya juga menjadi favorit anak-anak, maka tidak salah kalau kali ini disampaikan sedikit resensi buku Spongebob Squrepants “Kawan atau Lawan”.

resensi-buku-spongebob-squarepants-kawan-atau-lawan
Buku Spongebob Squrepants “Kawan atau Lawan”

Spongebob, merupakan sosok yang selalu ceria dan bersahabat, tinggal di sebuh rumah berbentuk nanas dan juga bekerja sebagai koki di Krusty Krab. Krusty Krab adalah sebuah restoran yang dimiliki seorang kepiting merah, yaitu Tuan Krabs atau Eugene Krab, dulunya Tuan Krabs adalah sosok  pelaut yang sangat ditakuti.

Identitas Buku:
Judul Buku: Spongebob Squarepants “Kawan atau Lawan”.
Penerbit: Komik Warna Team.
Tahun Terbit: November 2009.
Tebal buku: 94 halaman
ISBN: 978-979-779-212-1.

Resensi Buku Fiksi Spongebob Squarepants “Kawan atau Lawan”

Berbicara tentang komik Spongebob Squarepants, tentu berbicara tentang kekonyolan semua orang atau komunitas yang ada di Bikini Bottom. Tentu saja semua kelucuan ada di Spongebob sebagai tokoh utama ditambah dengan orang-orang yang ada d sekitar Spongebob membuat cerita dalam komik ini semakin menarik.

KAWAN atau LAWAN” adalah salah satu judul dalam komik ini dengan berbagai cerita lainnya. Bahkan cerita saat Plankton yang memutuskan berhenti bersaing dengan Tuan Krabs dan membuka toko pernik-pernik menjadi cerita lucu untuk dibaca.

Baca juga: Resensi Buku Spongebob Squarepants “Siapa yang Lapar”.

Ditambah lagi dengan kisah Plankton bersama Tuan Krabs yang bersatu untuk mencuri resep rahasia Kelpshakes.

Atau cerita Krabby Land yang diresmikan oleh Tuan Krabs sebagai tempat bermain anak-anak di Krusty Krab.

Dan juga cerita tentang Tuan Krabs yang memutuskan pensiun dan menjual Krusty Krabs, kemudian bagaimana nasib Spongebob dan Squidward? 

Temukan jawabannya di serial komik “Spongebob Squarepants”.

Semoga resensi buku Spongebob Squarepants “Kawan atau Lawan” ini bermanfaat dan menghibur.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku Spongebob Squarepants “Kawan atau Lawan”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel