Lapar??? Di Kebab-in Aja di Container Kebab by Baba Rafi

Membahas kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Seperti bahasan kita kali ini yang masih membahas kenikmatan kuliner, meskipun yang dibahas adalah kuliner, namun kulner yang satu ini sangat menarik, apalagi oleh pemilik brand tersebut disajikan dengan konsep menarik sehingga bisa menarik para calon pembeli untuk mau datang menikmati sajian kulier yang ditawarkannya. Begitu pula dengan judul kali ini, sengaja mengambil judul “Lapar??? Di kebab-in Aja di Container Kebab by Baba Rafi” menjadi sebuah bahasan menarik karena menggunakan dua kata penting, yaitu kebab dan container sebagai tempat berjualan produk makanannya.

kebab-di-container-kebab-by-baba-rafi
Container Kebab by Baba Rafi (Dokumentasi pribadi)

Selama ini kita lebih mengenal berbagai makanan merk luar negeri seperti dari Amerika dengan ayam gorengnya dan pizza-nya atau pun produk makanan dari Jepang dan Korea. Namun siapa yang menyangka sajian produk kebab ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Oleh sang pemilik brand Baba Rafi ini, kebab yang awalnya berasal dari Timur Tengah diubah menjadi sebuah makanan siap saji yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja dan oleh siapa saja yang ingin menyantapnya.

Kebab Terdekat 

Kebab, sesuai namanya makanan ini memang berasal dari Timur Tengah, kini pun sudah banyak ditemukan di Indonesia dengan berbagai merk dan konsep, begitu pua dengan kebab Baba Rafi ini dahulu hanya bisa ditemukan di mall-mall atau gerai khusus, namun kini dengn ide dari pemilik Baba Rafi, kebab Baba Rafi ini bisa ditemukan di berbagai daerah dengan konsep Container Kebab.

Baca juga: Sukses Bisnis Hendy Setiono dengan Kebab Turki Baba Rafi.

Keberadaan kebab pun saat ini dengan mudah ditemui dengan variasi yang beragam, bahkan pada awalnya kebab memiliki banyak sebutan, seperti kabab, kebap, kabobm kibob, kephaw atau kebhaw. Pada umumnya kebab merupakan sebuah hidangan berupa daging panggang atau daging bakar yang kemudian ditusuk dengan menggunakan sebuah tusukan atau bisa berupa batang besi.

Kebab adalah Makanan yang Berasal dari Timur Tengah 

Sebagai makanan yang berasal dari Timur Tengah, siapa sangka makanan ini juga sangat disukai di Indonesia. Biasanya hidangan daging yang digunakan sebagai isian dari kebab adalah daging sapi, daging domba, daging ayam bahkan ada pula yang menggunakan isian ikan.

Kebab adalah Makanan yang Berasal Dari Timur Tengah
Kebab (Dokumentasi pribadi)

Makanan kebab ini menjadi salah satu makanan khas dari Timur Tengah karena keberadaannya yang mudah ditemukan di Laut Tengah atau Mediterania. Meskipun saat ini kebab juga disukai masyarakat Indonesia, namun terdapat sedikit perbedaan, yaitu kebab asli dari Timur Tengah memiliki cita rasa yang lebih kuat.

Kebab Baba Rafi dengan Container Kebab

Siapa yang tidak kenal dengan kebab yang satu ini, bahkan banyak masyarakat Indonesia mulai mengenal kebab saat pertama kali diperkenalkan oleh ‘Kebab Turki Baba Rafi’. Tentu saja kali ini berbeda dengan kebab Baba Rafi yang biasanya dijual dalam gerai, maka Kebab di Container Kebab ini lebih menarik perhatian, yang pertama karena dilihat dari sisi tampilan, tempatnya yang menarik dengan bentuk gerai yang minimalis dari sebuah container, dan yang kedua tentu dari sisi menu, kebab dengan isian daging ditambah dengan kulit roti tortillanya tentu sangat enak.

Kebab Terdekat
Menu di Container Kebab by Baba Rafi (Dokumentasi pribadi)

Menu yang ditawarkan di Container Kebab by Baba Rafi memiliki sajian menu yang lebih beragam, antara lain kebab sapi, kebab ayam, kebab black, kebab gandum, kebab chijue, kebab sosis, kebab piscok, burger crispy, burger patty, kebab meat lover, hot dog, canai original, canai coklat keju, dan french fries. 

Semoga informasi kuliner dengan judul “Lapar??? Di kebab-in Aja di Container Kebab by Baba Rafi” ini bisa menambah informasi tentang perkembangan kuliner di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Lapar??? Di Kebab-in Aja di Container Kebab by Baba Rafi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel