Sejarah Singkat “Jenjang S2 di Universitas Widyatama”

Tertarik melanjutkan jenjang pendidikan setelah menyelesaikan kuliah S1 di Bandung? Dari berbagai pilihan, mulai dari perguruan tinggi sampai dengan perguruan tinggi swasta, maka melanjutkan ke tingkat S2 di Universitas Widyatama bisa menjadi pilihan. Apalagi S2 di Universitas Widyatama sudah semakin bagus dan memiliki beberapa jurusan yang sesuai untuk Anda. Sejarah singkat “Jenjang S2 di Universitas Widyatama” di bawah ini semoga bisa memberikan informasi untuk Anda yang ingin melanjutkan ke tingkat S2 di Universitas Widyatama.

Sejarah Singkat “Jenjang S2 di Universitas Widyatama”
Universitas Widayatama (Foto: zonamahasiswa.com)

Informasi tentang “Universitas Widyatama”

  • Status: Swasta.
  • Alamat: Jl. Cikutra 204 A, Bandung.
  • Telepon: 022 - 7275855, 7273998.
  • Website: https://www.widyatama.ac.id

Sejarah Singkat “Jenjang S2 di Universitas Widyatama”

  • Pendiri: Tim Badan Pengurus Yayasan Widyatama dan Pejabat Strukturan STIEB.
  • Pengelola: Yayasan.

Untuk program pascasarjana, pada awalnya jenjang ini (Magister) untuk program studi Manajemen di lembaga pendidikan ini diselenggarakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bandung (STIEB) berdasarkan SK Dirjendikti Depdiknas Nomor 285/Dikti/Kep/2000.

Baca juga: Sejarah Singkat “Universitas Pendidikan Indonesia”.

Satu tahun kemudian, ijin penyelenggaraan program studi dan pendirian Universitas Widyatama di Bandung, yang diselenggarakan Yayasan Widyatama yang juga berdomisili di Bandung. Kemudian dengan didukung surat keputusan Badan Pengurus Widyatama, pada 15 Agustus 2001 sekolah-sekolah tinggi di bawah naungan Yayasan Widyatama menjadi Universitas Widyatama.

Sementara itu setelah berjalan empat tahun, MM Universitas Widyatama menyelenggarakan tiga konsentrasi, yaitu Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan dan Manajemen Sumberdaya Manusia. Selanjutnya kemudian dibuka juga Manajemen Bisnis Intelijen, Manajemen Institusi Pendidikan dan Manajemen Logistik.

Itu dia, sejarah singkat “Jenjang S2 di Universitas Widyatama”. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan informasi untuk Anda yang tertarik untuk melanjutkan studinya di Universitas Widyatama.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Sejarah Singkat “Jenjang S2 di Universitas Widyatama”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel