Informasi Beasiswa S2 – Australian Education Centre

Satu lagi informasi beasiswa untuk Anda yang ingin bisa melanjutkan pendidikan S2. Bisa melanjutkan pendidikan S2 adalah suatu kebanggan tersendiri, begitu pula mendapatkan beasiswanya. Salah satu informasi beasiswa S2 - Australian Education Centre, bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin bisa melanjutkan S2 dengan biaya dari beasiswa.

Beasiswa Kuliah S2 – Australian Education Centre 

Australian Eduction Centre (AEC) merupakan pusat informasi pendidikan resmi Pemerintah Australia yang berada di bawah naungan Atase Pendidikan, Sains, dan Pelatihan di Kedutaan Besar Australia di Jakarta.

Informasi Beasiswa S2 – Australian Education Centre
Ilustrasi (Foto: tribunnews.com)

Lembaga ini menyediakan informasi dari berbagai institusi pendidikan yang ada di Australia baik yang swasta maupun pemerintah. Informasi pendidikan tersebut meliputi jenjang sekolah dasar dan menengah, kursus bahasa Inggris, akademi atau kejuruan, pra-universitas, universitas dan beasiswa.

Program beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Australia melalui Departemen Pendidikan Sains dan Pelatihan, adalah:

  • Australian Development Scholarships.
  • Endeavour Australia Asia Postgraduate Award.
  • Endeavour Australia Postgraduate and Postdoctoral Research Scholarships.
  • Endeavour International  Postgraduate Research Scholarships.
  • Endeavour Australia Cheung Kong Awards.

Selian berbagi beasiswa di atas masih terdapat beasiswa lainnya yang terbuka untuk masyarakat Indonesia. Informasi lengkap mengenai beasiswa maupun persyaratannya bisa dilihat pada situs www.studyinaustralia.or.id.beasiswa.htm.

Baca juga: Informasi Beasiswa S2 – AMINEF.

Kantor AEC di Indonesia yang ada di Jakarta dan Surabaya dibuka untuk umum setiap hari kerja (Senin  hingga Jumat). Kantor di Jakarta dibuka pukul 08.00 sampai pukul 18.00. Sedangkan yang ada di Surabaya dibuka sampai pukul 16.00. Khusus untuk yang di Jakarta hari Sabtu juga melayani pengunjung dari pukul 09.00 sampai pukul 17.00.

Secara berkala AEC mengadakan seminar dalam berbagai topik yang berkaitan dengan studi di Australia. Selain itu, AEC juga berpartisipasi dalam acara penyampaian informasi studi dan karir yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan di Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi lengkap silakan menghubungi:

  • Australian Education Centre Jakarta, Sentra Mulia Building Suite 615, Jl. HR. Rasuna Said Kav. X-6, 8, Jakarta Selatan 12940. Telepon: 021 – 5229675. Website: www.studyinaustralia.or.id.
  • Australian Eduction Centre Surabaya, The International Village, Universitas Surabaya, Jl. Raya Kalirungkut, Surabaya 60293. Telepon: 031 – 2981324. 

Semoga Informasi Beasiswa S2 – Australian Education Centre tersebut bermanfaat untuk Anda. Namun sebagai catatan, Anda harus meng-update informasi terkini terkait beasiswa tersebut, karena dikhawatirkan terdapat perubahan informasi termasuk cara-cara dan persyaratan pendaftaran.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Informasi Beasiswa S2 – Australian Education Centre"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel