Ayam Gulai McD, Sensasi Kuliner Padang di McDonald’s Rest Area Km 726B

Ayam Gulai McD, Sensasi Kuliner Padang di McDonald’s Rest Area Km 726B - Ada yang menarik dengan tema kuliner kali ini, rupanya kuliner berbahan ayam masih menarik untuk dibahas dan dicoba. Begitu pula saat melakukan perjalanan pulang kampung ke rumah orang tua dalam rangka lebaran beberapa waktu lalu, secara tidak sengaja harus mampir ke rest area untuk beristirahat yang kebetulan perjalanan yang kami lalui melului jalan tol untuk mempersingkat waktu. Dan agar lebih efisien makanan cepat saji sengaja dipilih agar anak-anak bisa turut menikmati makanan tersebut. Betapa kagetnya ternyata di Rest Area km 726 B Jalan Tol Surabaya – Mojokerto sudah ada Gerai McDonald’s yang membuat anak-anak berlonjak kegirangan, apalagi semenjak pandemi berlangsung sudah sangat jarang sekali menikmati sajian kuliner ayam di gerai cepat saji ini.

Ayam Gulai McD, Sensasi Kuliner Padang di McDonald’s Rest Area Km 726B
McDonald’s Rest Area Km 726B

Terlepas dari nikmatnya sajian kuliner ayam di gerai cepat saji McDonald’s ini, terdapat hal menarik yang membuat kami memilih beberapa sajian baru yang kebetulan saat itu sedang viral dan mulai banyak ditampilkan sebagai iklan di media elektronik yaitu sensasi menu terbaru “ayam gulai”. Tentunya hal ini membuat rasa penasaran kami untuk mencoba sajian sensasi kuliner ala padang di gerai makanan cepat saji McD ini.

Ayam Gulai Padang Khas McD yang Bikin Penasaran

Sesuai dengan namanya bukan McD kalau tidak membuat sensasi menarik yang membuat penasaran para pecinta kuliner. Begitu pula di Indonesia, McD memang sering memadupadankan berbagai sajian menu khas Indonesia dalam sajian kuliner ayam yang dijualnya. Yang menarik semua menu ayam goreng yang disajikan selalu menjadi favorit, khususnya bagi anak-anak. 

Begitu pula dengan sajian menu ayam yang ditawarkan, kalau selama ini anak-anak lebih senang memesan menu ayam goreng crispy tepung dengan sajian kulit ayam yang nikmat, berhubung sudah mengetahui adanya menu terbaru yaitu ayam gulai McD, maka mereka pun turut ingin merasakan sensasi sajian menu ayam gulai yang disajikan di gerai cepat saji ini.

Ayam Gulai Padang Khas McD yang Bikin Penasaran
Akhirnya bisa merasakan juga

Gulai memang salah satu menu khas Indonesia yang sering ditemukan di rumah makan khas Padang. Selain rendang, menu gulai selalu diburu dan diminta oleh para pecinta kuliner khas Padang tersebut, hal ini dikarenakan cita rasa dari kuah gulai yang gurih, sedikit pedas dan juga kaya akan rempah yang meresap ke dalam daging ayam yang lembut.

Ayam Gulai McD dan Menu yang Dipesan

Berbicara tentang gerai makanan cepat saji McDonald’s tentunya ada yang berbeda saat mencoba memasuki gerai ini. Konsep bangunan yang menarik, dengan menyediakan tempat makanan out door yang bisa digunakan juga untuk smooking area, terlihat menunjukkan kesan minimalis namun santai, begitu pula saat memasuki ruang utama gerai ini, disambut rasa dingin AC yang sejuk ditambah senyum ramah petugas yang siap melayani dengan sigap, membuat Anda akan merasakan rasa nyaman karena dilayani dengan ramah.

Baca juga: Lezatnya Bakso Pitung Sidoarjo.

Terlepas saat ini masih pandemi, tentunya menjaga prokes (protocol kesehatan) tetap harus dilakukan, seperti menjaga jarak dan memakai masker. Begitu pula dengan McD, setelah sekian lama tidak berkunjung ke gerai cepat saji, yang minimal saat ke gerai ini hanya membelinya melalui drive thru, ada yang menarik kali ini, saat akan memesan menu makanan. Tidak seperti dahulu yang langsung memesan langsung ke kasir, kali ini begitu masuk ke ruang utama, akan langsung diarahkan ke papan (board) menu digital yang berisi berbagai ragam sajian menu McD. Sesuai dengan tujuan utama karena penasaran dengan sajian ayam gulai, maka terdapat dua pilihan menu gulai yaitu gulai crispy atau pilihan ayam gulai spicy dengan baluran saus gulai yang gurih.

Ayam Gulai McD dan Menu yang Dipesan
Papan (board) menu digital

Setelah selesai memesan melalui papan menu digital tersebut, baru kita membayarnya ke kasir bisa dengan tunai atau pun debit atau kartu kredit. 

Ayam Gulai McD dan Menu yang Dipesan
Kasir

Menu yang dipesan untuk sajian kali ini, antara lain:

  • PaNas Krispy Gulai.
Ayam Gulai McD dan Menu yang Dipesan
  • PaNas Spicy Gulai.
Ayam Gulai McD dan Menu yang Dipesan
  • McSpicy Chicken Burger Medium
Ayam Gulai McD dan Menu yang Dipesan
  • Boba Chocolate Float.

Ayam Gulai McD dan Menu yang Dipesan

Keren… Itu satu kata yang bisa disampaikan ke McD untuk kaIi ini.


Ayam Gulai McD Harga

Untuk harga, harga antara menu panas krispy gulai dan menu spicy gulai dibandrol dengan harga yang sama, yaitu Rp 37.500, (belum pajak). Ada pun harga sesuai struk pembayaran dapat dilihat sebagai berikut:

Ayam Gulai McD Harga
Struk pembayaran

Oh ya menu gulai dari McD saat ini termasuk menu LTO (Limeted Time Offer) atau menu yang dijual dalam waktu terbatas. Namun saat menikmati menu tersebut saat lebaran kemarin menu ini masih ada dan ditawarkan sesuai dengan iklan yang ada di media elektronik.

Baca juga: McDonald's Kayu Tangan Malang.

McDonald’s Rest Area Km 726 - Jalan Raya Tol Surabaya – Mojokerto:



Itu dia sedikit informasi tentang “Ayam Gulai McD, Sensasi Kuliner Padang di McDonald’s Rest Area Km 726B”. Semoga bermanfaat dan memberikan referensi untuk Anda yang ingin mendapatkan informasi seputar kuliner.

Belum ada Komentar untuk "Ayam Gulai McD, Sensasi Kuliner Padang di McDonald’s Rest Area Km 726B"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel