KULINER HITS, BAKSO CAK PITUNG SIDOARJO

Kuliner Hits, Bakso Cak Pitung Sidoarjo menjadi tema yang menarik kali ini. Bagaimana tidak. Banyak sekali food blogger yang memberikan review bagus atas kelezatan bakso Cak Pitung ini. Meskipun saya pernah tinggal di Sidoarjo, namun baru kali ini saya mendengar kelezatan bakso Cak Pitung, itu pun dari beberapa informasi dari media sosial. Akhirnya, karena penasaran dan rasa keingintahuan tentang kelezatan Bakso Cak Pitung, saya pun mencoba mendatangi tempat kuliner ini. Dan benar saja, untuk parkir mobil, saya harus memutar agak jauh dan menunggu beberap saat, meskipun akhirnya bisa parkir. Dan untuk bisa mendapatkan semangkkk pilihan bakso dengan berbagai jenisnya, saya harus antri meskipun tidak terlalu lama.

Menikmati kuliner kekinian memang sangat mengasyikkan, apalagi menikmati kuliner tersebut bersama keluarga. Sama seperti saya, karena bersama keluarga menjadikan anak-anak juga penasaran dengan tempat dan rasa bakso ini. Benar saja, untuk menikmati sebuah kelezatan kuliner ala Cak Pitung ini kita harus siap mengantri, baik antri untuk dilayani pilihan baksonya, juga sabar untuk antri mencari tempat duduk.

KULINER HITS, BAKSO CAK PITUNG SIDOARJO
Kuliner hits ala Bakso Cak Pitung

1. Kuliner Hits 2020

Mungkin Bakso Cak Pitung bagi saya bisa menjadi pembuka untuk menikmati kuliner yang lagi hits di awal tahun 2020 ini. Meskipun pernah tinggal di Sidoarjo, namun baru kali ini saya bisa datang di daerah Magersari tempat Bakso Cak Pitung ini, sebenarnya tempatnya sangat mudah dijangkau, dan berdekatan dengan Stadion Sidoarjo, namun karena mencoba mengikuti google Maps akhirnya bingung juga, karena jalan yang diarahkan melalui jalan kecil, meskipun akhirnya bisa sampai di tempat kuliner Bakso cak Pitung ini.

Kuliner Hits 2020
Bakso Cak Pitung yang selalu ramai
Bakso Cak Pitung, berlokasi di Jalan Gajah Magersari No. 36, Gajah Timur, Magersari, Sidoarjo. Dan buka setiap hari mulai pukul 11.30 sampai dengan pukul 16.00. Namun sebagai saran, datanglah di awal-awal jam buka karena kuatirnya kehabisan dan bisa tutup lebih cepat.

2. Kuliner Hits Sidoarjo

Terlepas dari pengaruh media sosial yang membuat bakso ini  viral dan juga ramai. Namun yang pasti, bagi saya selama kulinernya enak dan lezat, pasti membuat tempat kuliner ini tetap ramai meskipun media sosial tidak lagi mengulasnya. Dan kuliner bakso adalah kuliner segala cuaca, segala umur yang membuat kuliner bakso tetap disukai, begitu pula dengan Bakso Cak Pitung ini.

Kuliner Hits Sidoarjo
Menikmati bakso setelah antri tempat duduk
Tidak salah, kalau di Sidoarjo sendiri Bakso Cak Pitung adalah bakso yang sudah sangat terkenal sejak lama, ditambah pengaruh media sosial, baik instagram atau pun facebook yang memberikan efek positif sehingga bakso ini menjadi terkenal.
Baca Juga: Bakso Melati Pasuruan.

3. Kuliner Bakso Di Sidoarjo 

Apa yang anda bayangkan tentang Bakso Cak Pitung ini?. Kalau anda mengira baksonya sama saja dengan bakso biasa di lingkungan anda tinggal, tebakan anda salah. Kalau nanti anda sudah datang dan mencoba Bakso Cak Pitung, anda akan diberikan banyak pilihan tentang bakso yang membuat anda meneteskan air liur karena penasaran untuk segera menikmati, meneteskan air mata kalau anda memiih bakso pedas ala Cak Pitung.

Kuliner Bakso Di Sidoarjo
Berbagai pilihan bakso lezat ada disini
Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan kuliner bakso mulai bakso jamur, bakso mercon, bakso keju, bakso telur, bakso urat, bakso kasar, bakso halus dan juga bakso goreng. Jangan khawatir kehabisan kalau masalah bakso, meskipun beberapa habis, pilihannya masih banyak.

4. Bakso Cak Pitung Surganya Pecinta Bakso

Bisadikatakan baru ini saya bisa melihat sajian bakso sebegitu banyak pilihannya, meskipun yang antri banyak, namun tidak berapa lama anda bisa segera menikmati sajian bakso favorit anda. Paling antri hanya sekitar 1 sampai 15 menit saja tergantung banyaknya yang antri. Namun, semua capek ketika antri akan hilang saat anda ditanya apa pesanan baksonya, dijamin kalau anda baru pertama kali datang, anda akan bingung memilih bakso yang mana. Saran saja, siapkan saja list atau daftar bakso yang ingin anda nikmati, karena kebanyakan sudah mempersiapkan bakso pesanannya yang ditulis di handphone masing-masing.

Bakso Cak Pitung Surganya Pecinta Bakso
Daftar harga dan menu "Bakso Cak Pitung"

Karena berempat, maka sajian basko yang kami pilih pun sangat banyak, khusus saya, saya memilih bakso jamur, bakso mercon yang katanya best seller, tahu, gorengan, bakso telor dan juga bakso kasar. Kalau ditotal khusus pesanan saya sangat murah hanya menghabiskan Rp. 29.000,- saja.

Bakso Cak Pitung Surganya Pecinta Bakso
Bakso pesanan saya, sangat banyak bukan?
Bakso jamurnya memang lezat dengan jamur yang merata disemua adonan bakso, begitu pula dengan bakso mercon, bakso merconnya ini pedes banget, bakso ini diisi dengan gilingan cabe kasar yang sudah dibumbui, sampai saya harus menambahkan kuah untuk mengurangi rasa pedasnya, namun tetap nagihi.
Baca Juga: Bakso Eddy Probolinggo.

5. Penyajian Bakso Cak Pitung Yang Bikin Ngiler

Bikin ngiler?. Bagi saya, ya, yang menjadi seorang pecinta bakso. Dan semua bakso ini menjadi favorit saya semua, terutama bakso jamur dan bakso merconnya. Selain sajian bakso ini, anda bisa memilih untuk memilih kuah yang didalamnya terdapat irisan sayuran sawi dan juga kubis atau kol.
Memang Bakso Cak Pitung ini berbeda, sejak dari tungku kuah yang ada baksonya, kuahnya sudah enak, terasa banget rasa kaldunya dan juga segar. Dan jangan khawatir, kalau anda ingin sambal, saus atau pun kecap, dimasing-masing meja sudah disiapkan semuanya.

Penyajian Bakso Cak Pitung Yang Bikin Ngiler
Bakso Mercon Ala Cak Pitung
Penasaran dengan kenikmatan Bakso Cak Pitung?. Jadi datang saja ke kuliner hits, Bakso Cak Pitung Sidoarjo, dan jangan lupa datang di awal waktu ya, biar kebagian semua bakso lezat khas Cak Pitung. Selamat mencoBa dan siap-siap ketagihan dengan dunia bakso ala Cak Pitung.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel