TEMPAT MAKAN ENAK DI MALANG: MCDONALD’S KAYU TANGAN

Kali ini kulinernya sedikit berbeda dengan kuliner sebelumnya. Kalau sebelumnya kita menikmati kuliner tradisional dengan rasa khasnya, kali ini kita mencoba mengikuti permintaan para ABG (Anak Baru Gedhe), yang ingin menikmati makan dan sekalian nongkrong dicafe atau fast food yang ada di Kota Malang. Sebenarnya saya sendiri sering memasukkan tempat fast food  ini sebagai tempat makan, karena pada intinya tempat ini juga menjual makanan sebagai bahan utama yang dijajakan kepada para pembelinya.

Tempat makan enak di Malang yang kita pilih adalah sebuah restoran fast food yang saat ini masih menjadi idola anak-anak. McDonald’s, sebagai salah satu restoran siap saji terbesar di Indonesia, restoran ini memang selalu menjadi idola , khususnya anak saya. Kali ini saya memilih salah satu McDonald’s yang berlokasi di Kayu Tangan, Malang.

TEMPAT MAKAN ENAK DI MALANG: MCDONALD’S KAYU TANGAN
Ayam goreng McDonald's

Tempat Makan Di Malang Untuk Keluarga

Di Kota Malang ini sebenarnya terdapat 3 (tiga) cabang McDonald’s, yaitu di Kayu Tangan, MT Haryono dan di Sarinah. Sebenarnya kami sendiri tidak khusus memilih McD Kayu Tangan, namun kebetulan sekalian lewat, sehingga agar tidak jauh memutar sampai ke Sarinah, maka kami langsung masuk di parkiran Hotel Trio Indah 2 Malang, karena lokasinya yang masih satu halaman dengan Hotel Trio Indah 2 ini.
Tempat Makan Di Malang Untuk Keluarga
McDonald’s Kayu Tangan
Lokasi. McDonald’s Kyu Tangan ini berlokasi di Jl. Brigadir Jendral Slamet Riyadi No. 1-3, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang. Dan buka 24 jam. Dengan lokasinya yang strategis, memang McD sengaja memberikan kemudahan bagi para penikmat kuliner untuk menikmati sajian kulinernya. Yang dalam perjalananan pun bisa menggunakan Drive-Thru sehingga bisa mendapatkan pelayanan cepat dan tidak perlu untuk turun dari mobil.

Baca Juga: Bakso President Malang.

 Tempat Makan Di Malang Untuk Keluarga Tempatnya yang nyaman
Pesanan paket ayam goreng

Referensi Tempat Makan Enak Di Malang

Menu. Menu yang ditawarkan sekarang pun sangat bervariasi, tidak hanya ayam goreng saja, namun juga terdapat variasi hidangan lainnya yang bervariasi, misalnya burger, kentang goreng, filet ayam, pilihan paket nasi dan beberapa menu terbaru misalny nasi uduk. Saya sendiri memesan beberapa menu misalnya panas (paket nasi) Rp. 35.000, yang terdiri atas 1 ayam original, nasi dan frutea lemon ukuran large, ditambah lagi beberapa pesanan lainnya, misalnya Happy meal, chicken burger cheese.

 Tempat Makan Di Malang Untuk Keluarga Tempatnya yang nyaman
Ayam Goreng McDonald's
Kenyamanan. Untuk tempat, penataan McD Kayu Tangan memang memiliki kesamaan dengan McD-McD lainnya dengan susunan meja kursi untuk makan yang bisa diatur ditambah lagi dengan beberapa tempat atau meja cafe untuk nongkrong, biasanya berada di luar gedung.

Tempat Makan Di Malang Untuk Keluarga
Tempatnya yang nyaman
CULLINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 25.000 – Rp. 50.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tersedia
  • Wi-Fi : Tersedia
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jl. Brigjen Slamet Riyadi No. 1, Malang Jawa Timur.
  • Jam buka : Buka 24 jam.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel