Resensi Buku “Menjadi Kaya dengan Menulis”

Menjadi kaya? Siapa yang tidak ingin menjadi kaya? Setiap orang pasti ingin kaya, namun kalau ditanya mau sedikit kerja keras, pasti semua akan diam, karena pada dasarnya setiap orang ingin uang tapi sambil enaknya saja, atau maunya rebahan dibayar. Oke… Di jaman serba digital seperti ini, banyak cara untuk bisa mendapat uang atau bahkan bisa menjadi kaya, salah satunya dengan menulis. Ingin tahu caranya? Baca dulu resensi buku “Menjadi Kaya dengan Menulis”.

Buku karya R.S. Rudatan ini sangat berbeda dengan buku lainnya, yang cenderung memberikan petunjuk secara teknis saja dalam menulis. Buku ini cenderung memberikan motivasi bagi Anda yang ingin menjadi penulis atau penulis pemula yang ingin mendapatkan penghasilan dari menulis. Bisa dikatakan “tidak salah” memilih buku ini, karena banyak hal penting yang bisa dilakukan untuk bisa menjadi seorang penulis sukses.

Resensi Buku Non Fiksi “Menjadi Kaya dengan Menulis”;Resensi Buku “Menjadi Kaya dengan Menulis”;Buku “Menjadi Kaya dengan Menulis”;

Identitas Buku:
Judul buku: Menjadi Kaya dengan Menulis.
Penulis: R.S. Rudatan.
Penerbit: CV. Andi Offset (Penerbit Andi).
Tahun terbit : Cetakan pertama 2006.
Tebal buku: 212 halaman.
ISBN: 979-763-132-X.

Resensi Buku Non Fiksi “Menjadi Kaya dengan Menulis”

Tertarik dengan buku luar biasa karya R.S. Rudatan ini? Iya dong.. Harus, apalagi Anda sudah membuka buku ini. Buku ini membahas tentang masalah-masalah yang ada di seputar dunia penulisan. Salah satu yang menarik dan sebagai motivasi adalah mulailah dari hal kecil. Tentunya banyak hal yang bisa dilakukan, karena buku ini ditulis sebelum dunia digital semakin berkembang seperti saat ini, tentunya sama dengan masa kini kalau Anda tertarik menulis dengan sarana digital. 

Mendapatkan sesuatu yang diimpikan, salah satunya melalui menulis. Caranya mudah, Anda hanya diminta untuk menulis. Dan yang dimaksud penulis dalam hal ini adalah dengan menulis artikel, karangan atau apa saja dalam bentuk ulisan, kemudian kirimkan tulisan Anda ke media massa agar dimuat.

Baca juga: Resensi “Mengarang itu Gampang”.

Dengan menulis, maka dari tulisan-tulisan yang sudah dimuat oleh media, maka Anda akan mendapatkan imbalan, yang disebut dengan honorarium. Menulis, banyak orang yang sudah melakukannya, namun banyak yang tidak mampu bertahan. Ada beberapa yang tulisannya dimuat, sekali dua kali, dan kemudian menghilang.

Selain orang-orang yang menghilang tersebut, masih ada beberapa yang tetap bertahan, terus menulis, namun bila diperhatikan, jumlah tulisan yang dimuat belum sebanding dengan potensi mereka sesungguhnya. 

Diantara berbagai tipe orang yang menulis tersebut, menurut penulis, buku dengan judul “Menjadi Kaya dengan Menulis” ini sengaja ditulis untuk Anda yang memiliki keinginan untuk menulis, namun tidak mampu memerintah dirinya sendiri untuk memulai. Orang dengan tipe seperti ini selama bertahun-tahun tidak menghasilkan satu tulisan pun. Mereka adalah orang-orang yang gelisah, mereka juga orang-orang yang terjebak. Mereka memiliki keinginan, namun tidak memiliki cukup kemauan untukmewujudkan keinginannya itu.

Kelebihan Buku “Menjadi Kaya dengan Menulis”

Dengan hadirnya buku ini, maka diharapkan bisa membantu mereka yang sudah bosan dengan menulis, dan kemudian menulis dengan berbagai lasan. Apalagi dengan hadirnya buku ini mencoba mengungkap masalah yang sering dihadapi oleh seorang penulis dan juga ditunjukkan pula cara mengatasi masalah-maslah tersebut.

Selain itu, untuk Anda yang baru memulai menulis, buku ini sangat bermanfaat, dengan hadirnya buku ini, Anda bisa belajar dan juga memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghasilan besar hanya dengan menjadi penulis.

Semoga resensi buku “Menjadi Kaya dengan Menulis” ini bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin belajar menulis dan ingin bisa jadi kaya denga menulis. Namun demikian, setelah membaca dan memahami buku ini, hal terpenting adalah harus mulai berlatih menulis, yang nantinya diharapkan bisa menghasilkan karya sendiri yang bisa memiliki nilai kebaikan, sekaligus menambah profit finansial untuk Anda.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku “Menjadi Kaya dengan Menulis”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel