Awet Muda ala Liu Yelin, Perempuan Tiongkok yang Viral

Siapa yang tidak ingin cantik, ditambah lagi bonus awet muda dan langsing, pasti semuanya menginginkannya. Banyak yang mengatakan bahwa bisa menjadi awet muda, cantik dan kencang di usia lanjut adalah hal yang mustahil. Namun kata mustahil kali ini akan hilang saat Anda melihat perempuan Tiongkok yang satu ini, ya “Liu Yelin”. Semenjak viral, banyak media yang mengekspos perempuan ini, bahkan berbagai tulisan awet muda ala Liu Yelin, perempuan Tiongkok yang viral juga sampai ke Indonesia yang membuat penasaran khususnya para ibu-ibu.

Awet Muda Secara Alami Ala Liu Yelin;Awet Muda ala Liu Yelin, Perempuan Tiongkok yang Viral ;
Liu Yelin (Foto: entrelineas)

Usia sudah 50-an tahun tapi masih langsing cantik dan awet muda. Apa rahasianya? Tertarik dan penasaran? Pasti. Apalagi semua yang berhubungan dengan kecantikan selalu menarik untuk dibahas. Begitu pula dengan kisah Liu Yelin, seorang perempuan yang lahir tahun 1967 dan tinggal di kota Xinyang, Provinsi Henan Tenggara ini. Yang membuat penasaran adalah wajah Yelin  yang terlihat masih sangat muda, tidak terlihat kerutan diwajahnya.

Awet Muda Secara Alami Ala Liu Yelin

Mendapatkan informasi dan tips tentang awet muda, ditambah dengan langsing, kulit wajah dan tubuh masih kencang, apalagi ditambah dengan bentuk tubuh yang seperti masih remaja tentu membuat Anda tertarik.

Begitu pula dengan Liu Yein, banyak yang mengira bahwa apa yang terpampang di media hanya trik fotografi atau hasil riasan make up artist, namun ternyata itu salah. Apalagi banyak yang tidak percaya kalau usianya sudah diangka 50-an tahun.

Sepertinya keinginan untuk tampil cantik tidak bisa kalau hanya diimpikan saja, hal ini juga berlaku dengan Liu Yelin, saat umurnya menginjak 30 tahun, dirinya mulai menginginkan tampil prima dan juga terobsesi dengan pembentukan tubuh dengan berenang. Sejak saat itulah Yelin terus berusaha untuk tampil awet muda dengan beranang.

Terdapat tiga rahasia awet muda Liu Yelin, antara lain:

  1. Berenang.
  2. Latihan beban.
  3. Perlindungan terhadap sinar matahari.

Baca juga: Tips Awet Muda dengan Senam Wajah.

1 | Berenang.

Yelin sudah terbiasa berenang di air yang dingin. Kepada Daily Mail, Yelin mengatakan, ketika semua orang mengenakan jaket, ia justru hanya memakai bikini dan menyelam ke air yang membeku. Hal ini dilakukannya sebagai ujian untuk kemauan dan ketekunan Liu Yelin sendiri.

Apalagi menurut para ahli, berenang bisa memperlambat proses penuaan. Bahkan hasil studi menunjukkan bahwa berenang secara teratur bisa memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan. Rutin berenang bisa meningkatkan fleksibilitas dan kesehatan sendi yang baik, dan membantu menurunkan berat badan sambil mendapatkan massa otot di daerah sasaran.

2 | Latihan beban.

Selain berenang, Yelin juga rutin berlatih beban, seperti halnya berenang, maka latihan beban menjadi bagian terpenting untuk memperlambat proses penuaan.

Perlu diketahui, mulai usia sekitar 40 tahun , manusia mulai menderita sarcopenia atau kehilangan masa otot. Setiap tahun, orang yang menua, massa ototnya hanya sedikit lebih baik dari tubuh mereka. Latihan beban secara rutin merupakan cara untuk melawan terjadinya penuaan, bahkan bisa membalikkan beberapa efek genetik penuaan.

Para ilmuwan telah meneliti pada berbagai tingkat gen bahwa tanda-tanda penuaan hilang saat sesorang rutin berlatih beban selama setengah tahun.

3 | Perlindungan terhadap sinar matahari.

Yelin memang jarang membicarakan tentang perawatan kulit, namun dari berbagai aktivitasnya, tentu Yelin menjaga dan melindungi kulitnya. Dari brbagai studi, para ahli membuktikan bahwa melindungi kulit dari sinar matahari bisa memperlambat munculnya keriput. Jadi menggunakan tabir surya, topi dan kacamata bisa membuat sesorang awet muda, selain bisa membantu mencegah kanker kulit karena paparan sinar ultraviolet matahari.

Itu dia sedikit informasi dan tips awet muda ala Liu Yelin, perempuan Tiongkok yang viral. Semoga bermanfaat dan mengispirasi Anda untuk memulai hidup sehat agar bisa awet muda seperti Liu Yelin.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Awet Muda ala Liu Yelin, Perempuan Tiongkok yang Viral "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel