HP OMEN 15, Laptop Canggih untuk Para Gamer dan Konten Kreator

Laptop ini sebenarnya sudah lama beredar dan muncul di pasaran, yaitu sekitar pertengahan tahun 2020. Namun, meskipun sudah agak lama, performa dan tampilannya sangat menarik perhatian. HP Omen 15, saat ini menjadi salah satu laptop yang layak dipertimbangkan untuk menjadi koleksi alat tempur Anda, apalagi Anda yang mencari perlengkapan kerja yang mendukung produktivitas Anda. Selain bisa menjadi pilihan untuk bekerja, laptop HP Omen 15, juga menjadi laptop canggih untuk para gamer dan konten kreator.

Sebagai laptop canggih yang bisa dibilang sebagai laptop keluaran terbaru, HP Omen 15 sangat pas menjadi teman bekerja dan juga teman terbaik menemani Anda para pecinta game, hal ini dikarenakan HP Omen 15 keluaran tahun 2020 ini memiliki desain bodi yang stylish dengan bahan bodi yang terbuat dari metal dan dibalut dengan aluminium.

HP OMEN 15, Laptop Canggih untuk Para Gamer dan Konten Kreator;
HP Omen 15 (Sumber gambar: techthelead.com)

HP Omen 15 Spesifikasi

Berbicara tentang laptop, sebagai alat untuk meningkatkan produktivitas, maka memiliki laptop dengan performa terbaik menjadi sebuah keharusan, apalagi HP Omen 15 bisa dikatakan sebagai laptop yang versatile, powerful dan memiliki desain yang menarik dan elegan.

Selain menunjukkan laptop yang elegan, laptop ini juga sangat pas dipiih untuk Anda yang membutuhkan laptop gaming apalagi dengan spesifikasi yang dimilkinya. Sebagai laptop gaming, HP Omen sengaja memberikan desain yang berbeda yang terlihat pada beberapa desain sudut laptop, ditambah dengan logo OMEN yang tampak sangat elegan, dengan efek warna hijau, ungu dan biru.

HP OMEN 15, Laptop Canggih untuk Para Gamer dan Konten Kreator;HP Omen 15 Spesifikasi;
HP Omen 15 dengan logo "OMEN" (Sumber gambar: alltechng.com)

Berikut spesifikasi laptop HP Omen 15 terbaru, sebagai berikut:

HP OMEN 15, Laptop Canggih untuk Para Gamer dan Konten Kreator;HP Omen 15 Spesifikasi;
Sumber : tekno.kompas.com 

HP Omen 15 sendiri sengaja diluncurkan dengan dua spesifikasi prosesor yang berbeda, yaitu:

  • 10th Gen Intel® CoreTM i7 H-series.
  • AMD RyzenTM 7 H-series.

Yang membedakan antara keduanya terletak pada keyboard, untuk Omen 15 dengan prosesor Intel dihadirkan dengan numeric pad tambahan, sedangkan pada Omen 15 versi AMD tidak diberikan numeric pad tambahan.

Baca juga: HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX, Laptop Gaming Murah.

Layar laptop 15,6 inch sangat pas untuk Anda yang ingin bekerja dengan layar yang lapang, dan juga untuk bermain game, ditambah dukungan engsel yang bisa diputar 180°. Selain itu, VGA Laptop HP Omen 15 ini yang didukung NVIDIA® GeForce RTXTM 2060.

Selain itu dari sisi RAM, yang telah ditanamkan memori 16 GB dan bisa ditingkatkan hingga 32 GB, dan untuk penyimpanan dilengkapi dengan penyimpanan 512 GB sampai 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD.

Sebagai laptop yang pas dipilih oleh pecinta gaming, Omen 15 sudah diberikan sistem pendingin Omen Tempest Cooling Technology, yang menawarkan lima arus udara yang diklaim bisa menjaga suhu laptop agar tidak overhead.

Yang menarik, terdapat tawaran berbeda dengan pembelian merk laptop lainnya, untuk pembelian laptop Omen 15 sudah dibundling dengan Microsoft Home Student 2019 dan juga akan mendapatkan Backpack dan Mouse HP.

HP Omen 15 Harga 

Sebagai laptop terbaik dikelasnya dan juga sebagai pendatang baru untuk laptop kelas gaming, harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan kompetitif. Untuk Omen 15 dengan prosesor Intel ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 18,5 jutaan, sedangan Omen 15 dengan prosesor AMD dibandrol dengan harga sekitar Rp 21 jutaan.

Dengan spesifikasi di atas, ditambah kebutuhan laptop canggih dan tahan banting, maka laptop HP Omen 15, juga menjadi laptop canggih untuk para gamer dan konten kreator ini harus menjadi pilihan untuk Anda yang sedang mencari laptop terbaik tahun ini.


  

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "HP OMEN 15, Laptop Canggih untuk Para Gamer dan Konten Kreator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel