HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX, Laptop Gaming Murah

Satu lagi pabrikan laptop yang mengeluarkan produk laptop yang bisa memberikan anda sebuah pilihan, kalau akan mencari laptop tangguh dengan berbagai fungsi, mulai dari hiburan sampai dengan pekerjaan. HP sepertinya memahami kebutuhan para profesional dan juga content creator dengan mengeluarkan sebuah produk laptop HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX, laptop gaming murah, yang tangguh dengan desain menarik dan elegan. Sebenarnya laptop ini ditujukan untuk segmen entry level, namun dengan berusaha mempertahankan performa untuk gaming yang bisa digunakan untuk pekerjaan agak berat.

Sebagai laptop besutan HP, Pavilion menjadi sebuah merk laptop gaming yang diandalkan untuk masuk di level gaming, meskipun dengan pendahulunya yang sama-sama Pavilion tidak banyak mengalami perubahan. HP Pavilion pada seri ini tetap memberikan gaya khas Pavilion dengan desain yang futurisktik dan tambahan engsel yang unik. Satu hal yang membuatnya khas yaitu dari warna yang memiliki kesamaan dengan Pavilion seri sebelumnya, dengan menggunakan warna Shadow Black.

HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX
HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX (Sumber gambar: hpindonesia-instagram)

1. HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX Review

Berbicara tentag HP Pavilion, sebenarnya HP sengaja menghadirkan sebuah laptop gaming di level menengah, dengan harapan memberikan kesempatan bagi anda untuk bisa memiliki sebuah laptop gaming. Meskipun spesifikasi HP Pavilion ini dibawah dari laptop gaming buatan HP lainnya, yaitu Omen, namun  HP Pavilion menjadi sebuah laptop yang bisa diandalkan.

Baca Juga:
Spesifikasi laptop HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX:
  • HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-9750H hexa core 2,6 GHz TurboBoost sampai 4,5 GHz.
  • Untuk grafis menggunakan Intel UHD Graphics 630 dan  Nvidia GeForce GTX 1660 Ti VRAM 6 GB GDDR6.
  • Layar laptop memiliki ukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD 1920x1080 piksel, dan sudah memiliki antiglare dan micro edge, sehingga tampak lebih tipis.
  • Untuk RAM 8GB DDR4 yang bisa diupgrade sampai dengan DDR4 32GB.
HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX, Laptop Gaming Murah
HP Pavilion 15 DK0043TX (Sumber gambar: kemalpalevi-instagram)
  • Media penyimpanan sudah disiapkan hard disk sampai dengan 1 TB dan SSD 256 GB PCIe M.2 NVMe.
  • Untuk konektivitas sudah diberikan fasilitas WiFi, LAN, Port USB 3.1 Gen 1, Port USB 3.1 Gen 1 Type C, HDMI, dan juga card reader.
  • Untuk baterai  menggunakan 3 cell, 52,5 Wh Li-ion polymer.
  • Warna yang disediakan hanya warna shadow black.

2. HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX, Harga

Sebagai laptop yang diperuntukkan bagi kelas entry level, maka untuk harga menjadi sangat terjangkau, apalagi laptop ini termasuk laptop gaming yang bisa diperhitungkan dikelasnya. Dengan melihat harga dan fitur yang ditawarkan maka laptop ini dibandrol dengan harga Rp. 17.999.000,-, apalagi laptop ini didukung dengan kinerjanya yang tinggi dukungan Intel Core generasi Coffee Lake dan juga Grafis NVidia GeForce menjadikan laptop ini sangat menarik untuk dipilih sebagai alat untuk bermain game dan juga alat untuk menemani anda bekerja.

Tertarik dengan HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX, laptop gaming murah ini?. Anda bisa mendapatkannya di dealer HP terdekat di kota anda dan berbagai e-commerce yang anda percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel