Inspirasi Sukses dan Quotes Sukses Bisnis

Waktu terus berjalan, begitu pula dengan tahun 2021 ini yang sudah menginjak pertengahan Bulan Januari, sedemikian cepatnya waktu berjalan, seolah tidak menghiraukan siapa saja yang masih mengejar waktu tersebut. Begitu pula dengan wabah pandemi Covid-19 ini yang masih belum tahu ujungnya kapan pandemi ini akan berakhir. Banyak hal yang terjadi di tahun 2020 dan berlanjut sampai tahun 2021, namun bagi orang optimis, semua ini menjadi sebuah cara dan peluang terbaik untuk membangun harapan sukses, entah bergerak di bisnis apa, namun semua itu bergantung pada diri kita masing-masing yang memiliki inspirasi sukses dan quotes sukses bisnis agar tetap bangkit di tengah pandemi ini.

Sengaja pada kesempatan ini, dibagikan inspirasi termasuk berbagai quotes untuk mengingatkan bahwa sukses itu harus dikejar dan diraih. Tidak ada yang tahu pasti kapan akan sukses itu didapatkan, dan yang pasti semua orang memiliki target sukses yang berbeda, entah bisa melakukan investasi, sukses di karir atau sukses membangun bisnis yang diidamkannya.

Inspirasi Sukses dan Quotes Sukses Bisnis
Sumber gambar: pixabay.com

Inspirasi Sukses di Usia Muda

Saat ini menjadi masa dimana inovasi dan kreativiatas menjadi kata kunci untuk meraih sukses, kalau dahulu dengan selembar ijazah dengan nilai terbaik, harapan mendapatkan pekerjaan terbaik bisa di tangan, namun berbeda dengan saat ini yang diperlukan upaya yang lebih. Hal inilah yang membedakan saat ini dengan jaman dahulu.

Baca juga: Menggapai Sukses dengan “The Power of Bodo Amat”.

Terdapat beberapa kata inspirasi sukses yang bisa menjadi pegangan untuk sukses, antara lain:

  • Jangan buang waktumu dengan mengejar kupu-kupu. Mulailah dengan memperbaiki tamanmu, maka kupu-kupu akan datang dengan sednirinya.
  • Jangan fokus sama uangnya dulu, nanti kerjanya nggak jadi. Kerja dulu yang bagus, nanti uangnya bakal datang. (Instagram.com/entrepreneurindonesia)
  • Apa yang kamu lihat? 80% orang akan melihat laptop sebagai alat untuk menonton film, video youtube atau dengerin lagu MP3. Sedangkan 20% akan melihat laptop sebagai alat unuk mendapatkan pengetahuan, membangun sebuah bisnis dan menciptakan pendapatan dari berbagai sumber.

Kebanyakan orang mengejar uang, bukan kebahagiaan. Ketika kamu mengejar uang, kamu akan kalah. Karena walaupun kamu dapat uang yang kau kejar, belum tentu kamu jadi bahagia.” – Gary Vaynerchuk.

  • Cara terbaik untuk mengubah hidupmu adalah menemukan orang-orang yang sudah mencapai apa yang kamu mau dan kemudian meniru tingkah laku mereka.
  • “Rasa sakit gagalmu saat ini, akan menjadi cerita indah suatu saat nanti. Nikmatilah, ini proses pendewasaan dalam setiap perjalanan orang untuk sukses.” – Rico Huang @BisnisAnak Muda
  • Pelajaran penting tentang uang. Jika anda mengejar kucing maka ia akan terus berlari. Jika Anda memiliki apa yang kucing inginkan maka kucing akan menghampiri Anda.
  • “Kalau menemui batu yang menghambat passionmu, hancurkan batunya! Bukan passionnya.

Kerjakan apa yang kamu suka sampai kamu menjadi ahli, sehingga uang akan datang sendiri kepadamu." – Emha Ainun Nadjib

  • Senjata terhebatmu adalah otak. Maka isilah dengan amunisi terbaik yaitu dengan terus membaca dan terus belajar tanpa henti. – www.success.co.id
  • Sekolah tidak akan pernah membuatmu kaya. Sekolah tidak mengajarkanmu untuk jadi serigala, tapi akan mengajarkamu untuk jadi domba. Sekolah tidak akan mengajarkanmu untuk jadi pemimpin, tapi akan mengajarkamu untuk patuh ke pemimpin. – Bisnis Bareng Bram
  • IRONIS. Kamu tidak perlu menjadi sarjana untuk memulai usaha, Tapi kau perlu menjadi sarjana untuk bekerja di suatu perusahaan.

Banyak hal yang membedakan antara orang yang terbiasa bekerja di zona nyaman dengan orang yang berusaha membangun bisnis sendiri, apalagi yang sudah fokus agar uang bisa bekerja untuk dirinya, bukan dirinya yang bekerja uang. Ilustrasi tersebut bisa dilihat dari 4 kuadran berikut ini:

Inspirasi Sukses di Usia Muda
Sumber gambar: Instagram.com/BisnisBarengBram/

Inspirasi Sukses Usaha

Terdapat banyak inspirasi sukses termasuk diantaranya adalah agar sukses dalam membangun bisnis, salah satunya sukses Rico Huang dalam membangun bisnis, yang bisa menjadi inspirasi anak muda sekarang dalam membangun bisnis, sebagai berikut:

Inspirasi Sukses Usaha
Sumber gambar: Instagram.com/KomunitasPengusahaMuda/

Selain inspirasi sukses usaha dari anak muda seperti Rico Huang, terdapat 6 tanda kamu akan menjadi seorang Billionair, seperti Elon Musk, yaitu:

  1. Kamu memiliki target besar.
  2. Kamu gigih.
  3. Kamu membicarakan ide-ide, bukan orang lain.
  4. Kamu tegas.
  5. Kamu mengerti apa yang dibutuhkan pelanggan.
  6. Kamu sudah siap untuk memulai kecil dan bertumbuh besar.

Semoga sedikit inspirasi sukses dan quotes sukses bisnis bermanfaat dan memberikan motivasi luar biasa untuk menggapai sukses yang diharapkan.


Belum ada Komentar untuk "Inspirasi Sukses dan Quotes Sukses Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel