Infinix Note 8 ”The Best Gaming Smartphone”

Satu lagi produk smartphone yang bisa menjadi pilihan Anda yang sangat menyukai game, kalau kemarin kita sudah membahas laptop gaming dengan harga terjangkau, kali ini kita akan membahas smartphone yang bisa dikatakan sebagai pendatang baru dengan produknya yang dibandrol dengan harga murah, namun memiliki performa yang kencang besar dan lengkap. Infinix Note 8 “The Best Gaming Smartphone” ini seolah menjadi jawaban atas harapan bagi para pecinta game untuk bisa mendapatkan smartphone gaming dengan harga yang sangat terjangkau.

Infinix Note 8 sendiri adalah smartphone yang diproduksi sebuah pabrikan yaitu Infinix Mobility yang berkantor pusat di Hongkong dengan pabriknya di Shenzhen, R&D nya berada di Shanghai dan desainnya berasal dari Prancis. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2013.

Sebagai smartphone  yang memiliki spesifikasi kelas gaming, apalagi dengan harga yang sangat terjangkau,  hal ini menjadikan Infinix Mobility berhasil menjadi TOP 1 Best Selling Smartphone di Lazada 11.11 dan juga saat Harbolnas pada 9 September 2020 yang lalu, hal ini juga menjadikan nama Infinix semakin berkibar apalagi bagi para pencita gadget.

Infinix Note 8 Spesifikasi

Setiap smartphone pasti memiliki daya tarik tersendiri, sama halnya dengan Infinix Note 8 yang sengaja dihadirkan untuk Anda yang ingin mendapatkan pengalaman gaming yang lebih maksimal. Selain itu smartphone ini, juga memiliki fitur dan spesifikasi unggul bila dilhat dari kapasitas penyimpanan, kamera, bahkan sampai daya baterai.

Infinix Note 8 ”The Best Gaming Smartphone”;Infinix Note 8 Spesifikasi;Infinix Note 8 Harga;
Infinix Note 8 (Sumber gambar: yugatech.com)

Berikut spesifikasi Infinix Note 8, antara lain:

  • Dirilis pada Bulan November 2020.
  • Memiliki layar dengan IPS LCD 6,95 inci.
  • GPU Mali G52 MC2.
  • Chipset menggunakan Mediatek Helio G80 (12 nm).
  • RAM 6 GB.
  • Memori internal 64 GB dan 128 GB.
  • Memori eksternal berupa micro SDXC dengan slot khusus.
  • Kamera belakang 64 MP + 2 MP + 2MP + All Lens.
  • Kamera depan disematkan 16 MP dan 2 MP.
  • Type C & 18 w Super Charge.
  • Baterai menggunakan Non removable Li-Po 5200 mAH.

Dengan spesifikasi tersebut terlihat bahwa smartphone ini sangat bisa diandalkan, khususnya untuk bermain game berat, apalagi dengan chipset Helio G80 Hyperengine Game Technology, dengan chipset tersebut menjadikan smartphone ini mampu memaksimaljkan permainan, apalagi saat smartphone sedang berpindah jaringan.

Dengan layar 6.95 Inch apalagi dengan Dual Punch Hole Display menjadikan bermain game menjadi lebih puas dan melakukan kegiatan sehari-hari menjadi lebih optimal.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 10 Lite.

Yang menarik, adalah Infinix sengaja memberikan pilihan berbeda dengan menempatkan RAM dan memori  dan menyediakannya dengan varian storage berbeda, yaitu RAM 6 GB dengan memori 64 GB dan RAM 6 GB dengan Memori 128 GB. Hal ini akan membuat aplikasi bisa dibuka dengan lancar dan menghindari apabila memori penuh.

Untuk baterai, Infinix Note 8  memberikan baterai dengan kapasitas luar biasa dengan 5200 mAH Battery apalagi dengan dukungan 18 W Super Cahrge + Type-C sehingga akan mengisi daya dengan sangat cepat.

Infinix Note 8 Harga

Sebagai  smartphone yang memberikan keandalan dan kenyamanan, untuk harga Infinix Note 8 ini bisa dikatakan sebagai smartphone yang sangat terjangkau atau bisa dikatakan sangat murah untuk ukuran smartphone gaming. 

Untuk harga terbagi menjadi dua yang didasarkan atas perbedaan kapasitas penyimpanan, sebagai berikut.

  • Untuk RAM 64 GB dengan Memori 64 Gb dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000,-.
  • Untuk RAM 64 GB dengan Memori 128 Gb dibandrol dengan harga Rp. 2.349.000,-.

Menarik bukan? Dengan spesifikasi dan berbagai kelengkapan smartphone tersebut di atas, Infinix Note 8 “The Best Gaming Smartphone” adalah smartphone yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Semoga sedikit ulasan ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang mencari smartphone gaming murah dengan kualitas terbaik.


Belum ada Komentar untuk "Infinix Note 8 ”The Best Gaming Smartphone”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel