ASUS ProArt StudioBook Pro X

Kebutuhan perangkat kerja terutama untuk laptop atau pun perangkat yang mumpuni seolah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Apalagi bagi seorang profesional atau bahkan content creator yang membutuhkan laptop canggih untuk bisa membantu pekerjaan atau content yang dibuat bisa segera terselesaikan dengan  kualitas yang memuaskan. Sepertinya inilah yang melandasi ASUS mengeluarkan produk terbarunya, yaitu ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T. Dibanding laptop-laptop yang difokuskan untuk para content creator dan professional lainnya, laptop ini sangat berbeda baik dari spesifikasi maupun soal harga. Satu lagi untuk Anda yang punya budget terbatas sepertinya Anda harus melirik tipe laptop selain kelas ProArt ini ya, karena harganya yang sangat luar biasa, lebih tinggi dari laptop kebanyakan.

ProArt, sesuai dengan namanya, maka laptop ini memang ditujukan bagi content creator. Tentunya siapa pun yang membeli laptop jenis ProArt pasti sudah memahami betul bagaimana memanfaatkan laptop ini untuk bisa menghasilkan content dan bisa menghasilkan uang, atau dengan kata lain, siapa pun yang memilih laptop ini, berarti mengetahui laptop yang bisa mendukung pekerjaan kreatif mereka dan menjadikan laptop ini sebagai investasi untuk mendulang uang.

ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T
ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T (Sumber gambar: laptophia.com)

Tentunya Anda bisa menebak bagaimana kinerja ProArt untuk menunjang seorang content creator yang sangat gahar dan mumpuni. Oleh karena itu, ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T sangat pas untuk digunakan oleh seorang animator, arsitek desainer dan juga seorang programmer.

ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T Spesifikasi

Setiap laptop pasti memiliki perbedaan, apakah untuk laptop biasa, laptop gaming atau pun laptop dengan spesifikasi khusus seperti ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T ini. Begitu pula dengan laptop dengan tipe ProArt ini yang menghadirkan serangkaian teknolog bahkan fitur yang sangat canggih. Oleh karena itu sangat wajar jika desain laptop ini sangat bagus dan sangat menarik dengan performa yang sangat powerful. Bahkan ProArt telah olos uji ketahanan berstandar militer yang sangat bisa diandalkan.

Adapun spesifikasi ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T, sebagai berikut:

  • CPU: Intel Xeon E-2276M Processors 2.8 GHz (12M) Cache,up to 4.7 GHz.
  • Sistem Operasi : Windows 10 Pro Workstations.
  • Memori: 64 GB DDR4 ECC Memory.
  • Penyimpanan: 1 TB M.2 NVMeTM PCIe 3.0 x 4 SSD.
  • Layar: 17.0 Inch (16:10) IPS WUXGA (1980 x 1200). 300 nits, 97% DCI-P3, Pantone Validated, Anti-glare, ScreenPad 2.0.
  • Grafis: NVIDIA Quadro RTX 5000 with 16 GB GDDR6 VRAM.
  • Untuk Input atau Output: 3 x USB 3.1 Type A (Gen2), 2 x USB 3.1-Type C (Gen 2) with Thunderbolt, 1 x Headphone-out & Audio in ombo Jack, 1x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI 2.0, 1 x Smart CARD Reader, Fingerprit Reader.
  • Konektivitas: Wi-Fi 6 (80-2.11ax), BlueTooth 5.0.
  • Baterai: 95WHrs, 3S2P, 6-cell Li-ion.

Sebagai laptop canggih, tentunya banyak hal yang membedakannya dengan laptop lainnya, salah satunya yaitu dengan disematkannya RAM ECC (Error-Correcting-Code), kode ini memiliki fungsi untuk mencegah kesalahan data pada memori yang bisa mengakibatkan fatal atau crash pada sistem.

Baca juga: Asus ExpertBook B9, Laptop Bisnis Dengan Fitur Premium.

VRAM 16 GB, dengan memori yang sangat besar tersebut, maka sangat benar bila laptop ini cocok untuk digunakan oleh para content creator, seperti untuk membuat animasi 3D dengan tekstur yang tinggi dan juga pekerjaan lainnya yang membutuhkan kualitas terbaik.

ASUS ProArt StudioBook Pro X;ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T Spesifikasi;ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T Harga;
ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T (Sumber gambar: asus.com)

Untuk bodi ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T ini memiliki form factor Clamshell dengan material berupa Magnesium Alloy yang sangat kokoh, dan juga memiliki pilihan warna Star Grey dengan garis berdimensi Rose Gold, sangat menarik dan menjadi favorit untuk segera Anda pilih menemani Anda dalam bekerja dan menciptakan content terbaik.

ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T Harga

Simpel dan elegan menjadi tema yang diusung laptop besutan asus ini. Tertarik dengan laptop gahar dari ASUS ini? Untuk mendapatkannya Anda hanya cukup membayar sebesar Rp. 88 juta. Tentunya memilih laptop seperti ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T ini sudah disesuaikan antara kebutahan, anggaran yang anda miliki dan perkiraan hasil yang akan Anda didapatkan saat menggunakan laptop ini, sehingga faktor perhitungan investasi menjadi hal penting dalam pemilihan laptop ini.

Semoga sedikit informasi tentang ASUS ProArt StudioBok Pro X W730G5T, bisa menjadi pilihan referensi untuk mencari laptop terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "ASUS ProArt StudioBook Pro X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel