Mie Sedaap “Salero Padang”, Sensasi Nikmat HQQ

Mie Sedaap “Salero Padang”, Sensasi Nikmat HQQ - Kuliner Indonesia memang memiliki banyak ragam dan jenis, bahkan karena banyaknya kuliner tersebut menjadikan ide untuk membuat content atau pun tulisan selalu tidak ada habisnya. Bahkan tidak saja sebuah tulisan tentang kuliner, namun juga memunculkan peluang bisnis kuliner yang luar biasa, salah satunya adalah sensasi kuliner khas Padang nikmat, ditambah dengan sambal khas Padang yang lezat. Kali ini Mie Sedaap sebagai produsen mie instan juga tertarik memunculkan ide brilliannya yaitu sebuah produk terbaru Mie Sedaap Salero Padang, apalagi ditambah dengan sensasi sambal ijo yang nikmat.

Peluang bisnis ditambah tuntutan untuk memunculkan ide kreatif dan inovatif membuat Wings Food produsen dari Mie Sedaap membuat sajian kuliner khas tradisional yang dimunculkan dalam sensasi mie instant, tentunya dalam bentuk mie dan bumbu khas Padang. Dengan taglinenya “Nikmat HQQ” seolah memberikan upaya untuk meyakinkan pencinta kuliner mie bahwa produk mie dari Wings Food ini bener-benar nikmat.  

Mie Goreng Salero Padang Khas Kuliner Padang

Sama halnya produsen mie instan lainnya, yang ingin memunculkan sensasi kuliner tradisional  khas Indonesia, Mie Sedaap juga ingin memberi warna yang berbeda dengan sajian kuliner khas Padang. Dalam satu bungkus Mie Sedaap Salero Padang disediakan berbagai bumbu yang tersaji dalam pilihan bumbu dalam satu porsi mie goreng ini, seperti bumbu kering sebagai bumbu utama, minyak dan kecap manis khas untuk sajian mie goreng, ditambah sajian tambahan berupa sambal hijau dan keripik rasa rendang.

Mie Sedaap “Salero Padang”, Sensasi Nikmat HQQ ;Mie Goreng Salero Padang Khas Kuliner Padang;
Kenikmatan Mie Sedaap Salero Padang

Berbeda dengan mie lain produk dari Mie Sedaap, mie untuk mie goreng Salero Padang, tekstur mienya lebih tebal, sehingga lebih enak dan lebih kenyal. Dalam sajian mie kali ini, untuk lebih mempercantk sajian mie goreng, sengaja ditambahkan tahu dan beberapa baso ayam, agar tampilan mie goreng ini tidak hanya dengan toping sambal dan keripik, sehingga tampilannya menjadi lebih menarik.

Baca juga: Indomie Ayam Geprek, Yang Hype Khas Indonesia.

Yang menarik, pada kemasan bagian belakang terdapat cara membuat mie instant, termasuk cara penyajian atau bisa dengan modifikasi sesuai selera Anda. Diantara pilihan mie intant, seperinya mie Sedap Salero Padang bisa menjadi pilihan, hal ini disebabkan sambal ijo yang digunakan menggunakan cabai hijau asli, dengan bawang putih, bawang merah, garam dan gula sebagai bahan sambal ijo.  Begitu pula dengan keripik rendangnya terbuat dari bahan kedelai asli, sehingga semua bahan menggunakan bahan pilihan.

Sensasi Pedas Mie Sedaap Salero Padang

Anda pecinta selera pedas? Kalau ya, berarti pilihan Anda sangat tepat untuk mendapatkan kenikmatan HQQ dari sajian mie goreng Salero Padang. Rasanya yang pedas dan nikmat berasal dari bumbu minyak berwarna kemerahan dengan sensasi rasa khas masakan Padang.

Sensasi Pedas Mie Sedaap Salero Padang
Mie goreng "Salero Padang" dengan tambahan baso ayam

Kenikmatan pedas bertambah nikmat dengan sensasi keripik rasa rendang sebagai pengganti bawang goreing yang selama ini selalu ada dalam pilihan mie instan goreng.

Harga Mie Sedaap Goreng Salero Padang

Sebagai sajian pilihan, Mie Sedaap Salero Padang ini sudah banyak tersedia diberbagai toko ritel dan supermarket. Mie Sedaap Goreng Salero Padang dengan sajian rempah ditambah toping sambal hijau asli dan keripik rendang ini dibandrol dengan harga yang sangat terjagkau, di supermarket terdekat per bungkus hanya dibandrol dengan harga Rp.2.600,-.

Mie Sedaap “Salero Padang”, Sensasi Nikmat HQQ ;Mie Goreng Salero Padang Khas Kuliner Padang;
Mie Sedaap Goreng Salero Padang

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya di marketplace, seperti di Shopee, Lazada atau pun Tokopedia, bisa jadi Anda akan mendapatkan harga termurah, karena mungkin masih adanya masa promo.

Tertarik dengan sensasi kuliner khas Padang yang dibungkus dalam sajian Mie Sedaap “Salero Padang”, Sensasi Nikmat HQQ ini? Tentunya kenikmatan mie goreng ditambah sambal ijonya membuat sensasi menikmati mie goreng ini bertambah nikmat.


Belum ada Komentar untuk "Mie Sedaap “Salero Padang”, Sensasi Nikmat HQQ "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel