Kompi Ajaib yang Ajaib dari Adhy Suryadi

Anda seorang i-mers atau blogger yang sudah berkecimpung lama dalam dunia blog dan SEO? PaSti sudah mengenal dengan nama blog atau web yang satu ini, Kompi Ajaib. Kalau saya mengenalnya dari template yang sempat menjadi viral beberapa tahun lalu, dan kebetulan saat ini ingin sedikit mengulas lagi Kompi Ajaib yang ajaib dari Adhy Suryadi. Bagi anda yang sudah sering membaca tulisan Kang Adhy tentunya tidak asing dengan bahasan di blog atau website yang dikelolanya. Apalagi anda yang sudah memakai tempalte blog dari Kang Adhy Suryadi.

Berbicara tentang blog yang dikelola Kang Adhy yang beralamatkan di www.kompiajaib.com, memang blog ini membahs berbagai hal yang dibutuhkan oleh para blogger dan tentunya yang menarik berbagai artikel yang disajikan pun tidak lekang oleh waktu. Blog tersebut membahas tentang tips dan trik dalam dunia blog, CSS dan juga SEO yang sangat dibutuhkan oleh para blogger. 

Kang Adhy Suryadi (Sumber gambar: adhysuryadi.com)

Kompi Ajaib Template Blog Ajaib untuk Menaikkan Trafik

Selain membahas tentang tutorial blog, yang menarik disini adalah Kang Adhy Suryadi sebagai pengelola blog kompiajaib.com juga memiliki kemampuan membuat template menjadi menarik dan juga unggul secara SEO. Dan Kang Adhy juga membuat template yang bisa anda dapatkan secara gratis selain template berbayar yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagai seorang pemilik dan pengelola blog kompiajabib Kang Adhy juga memberikan  kesempatan kepada anda yang ingin menjadi penulis tamu di blog yang dikelola Kang Adhy, dengan cara mengirim  artikel tersebut ke alamat email: kompiajaib@gmail.com, dengan persyaratan yang sangat mudah, yaitu artikel tersebut belum pernah dipublish di blog lainnya.

Pilihan template di kompiajaib.com;Kompi Ajaib yang Ajaib dari Adhy Suryadi;Kompi Ajaib Template Blog Ajaib untuk Menaikkan Trafik;Kompi Ajaib Tempat Belajar Blog Terbaik;
Pilihan template di kompiajaib.com

Yang menarik saat anda ingin menjadi penulis tamu di blog Kompi Ajaib, anda bisa meletakkan 3 link dari blog yang anda miliki yang bisa diletakkan di artikel yang dipost di blog kompiajaib.com, caranya sangt mudah, yaitu:

  • Tentunya syarat dan ketentuan berlaku, untuk itu anda harus membaca ketentuan di halaman Penulis tamu Kompi Ajaib.
  • Harus pernah membeli template dari Kompi Ajaib.
  • Mengirimkannya ke email kompiajaib@gmail.com.
  • Menyerahkan data anda sebagai penulis blog, seperti nama, deskripsi penulis dan juga foto anda.

Anda bisa mencoba salah satu template buatan kang Adhy yang bisa dilihat di Kompi Ajaib dengan template  Kompi Flexible V8 dan saat ini sudah semakin banyak pilihan, Anda bisa melihat keajaiban template ini saat ingin mendaftarkan blog yang ingin demonetize, sepeti Google Adsense. Selain artikel yang harus mendukung tentunya penataan template juga harus diperhatikan, seperti penggunaan template dari Kompi Ajaib.

Kompi Ajaib Tempat Belajar Blog Terbaik

Mengembangkan ilmu blog dan juga untuk belajar meningkatkan trafik, tentunya harus menemukan tempat yang benar dan tepat. Begitu pula dengan saat ini yang sudah banyak sarana untuk belajar blog dan SEO, bila Anda sudah menemukan Kompi Ajaib sebagai tutorial untuk belajar, Anda sudah tepat, karena situs kompiajabib.com yang dikelola Kang Adhy Suryadi ini membahas lebih dalam tentang blog dan SEO.

Baca juga: Mastimon, Blogger & Youtuber Sukses yang Rela Berbagi Kesuksesan.

Yang menarik, selain sebagai tempat belajar, anda bisa mendapatkan bonus berupa template yang mudah digunakan, dan secara tampilan template yang dibuat sangat ramah dan mudah dibuka diberbagai perngakat. Untuk konten di blog kompiajaib.com bisa dikatakan sangat mudah dipahami, apalagi tips dan tutorialnya bisa dikatakan sangat daging sekali, dan pas untuk anda yang fokus pada ngeblog yang bisa menghasilkan uang dengan bahasa yang pas dan tidak bertele-tele.

Tampilan situs www.kompiajaib.com;Kompi Ajaib yang Ajaib dari Adhy Suryadi;Kompi Ajaib Template Blog Ajaib untuk Menaikkan Trafik;Kompi Ajaib Tempat Belajar Blog Terbaik;
Tampilan situs www.kompiajaib.com

Khusus untuk anda yang blognya sudah diterima oleh jaringan periklanan Google, yaitu Google Adsense, juga terdapat tips dan trik menarik dan khususnya solusi dalam menghadapi masalah yang berkaitan dengan Google Adsense.

Berbicara tentang tempat untuk belajar, maka tidak salah bila anda  memilih Kompi Ajaib yang ajaib dari Adhy Suryadi sebagai tempat belajar untuk memperdalam ilmu blog dan juga SEO. Semoga sedikit informasi ini bermanfaat untuk anda dan situs www.kompiajaib.com yang dikelola Kang Adhy Suryadi bisa menjadi situs unggulan untuk belajar blog dan SEO terbaik.


Belum ada Komentar untuk "Kompi Ajaib yang Ajaib dari Adhy Suryadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel