Tempat Makan Enak di Jombang "Warung Nggeneng"

Menikmati kuliner masih menjadi hobi dan aktivitas yang menyenangkan, apalagi menikmati kuliner tersebut bersama keluarga atau bersama teman. Tentunya satu yang harus dipatuhi dan dipahami bersama saat ini, yaitu "Tetap Jaga Jarak dan Patuh Pada Protokol Kesehatan" menjadi satu hal yang harus dipatuhi, karena wabah pendemi masih mengancam kehidupan kita. Jombang sebagai salah satu daerah di Jawa Timur memiliki berbagai tempat kuliner enak yang menarik, meskipun banyak diantaranya tutup karena efek pandemi Covid-19, namun masih banyak diantaranya yang masih buka dan menyajikan sajian nikmat kuliner khas Jombang, salah satu diantaraya adalah tempat makan enak di Jombang "Warung Nggeneng.

Meskipun saat ini masih terdapat pembatasan wilayah dan juga banyak tempat kuliner yang harus gulung tikar, namun hambatan kondisi tersebut menjadi sebuah tantangan dan peluang bagi pemilik bisnis agar bisa tetap bertahan dalam menghadapi kondisi pandemi ini. Begitu pula dengan tempat kuliner yang satu ini, "Warung Nggeneng" masih bertahan untuk tetap buka, dan meskipun  mendapatkan pegaruh dari efek pandemi, namun para pelanggan tetap datang untuk menikmati kuliner dan masakan yang disajikan oleh pengelola tempat kuliner ini.

Tempat Makan Enak di Jombang "Warung Nggeneng";Tempat Makan Enak dan Pilihan Kuliner Nikmat di Jombang;Menu Kuliner Warung Nggeneng;
Menu bebek goreng di Warung Nggeneng

Tempat Makan Enak dan Pilihan Kuliner Nikmat di Jombang

Sebagai pecinta kuliner dan hobi menikmati kuliner, tentunya tempat kuliner ini agaknya menjadi tempat yang terlewatkan meski sering melewatai jalan di depan warung ini. Ketidaksengajaan dan ajakan dari salah seorang saudara untuk menikmati sajian kuliner bebek di daerah Geneng Jombang, menjadikan saya agak kaget, karena sering lewat daerah ini, namun kok tidak ada feeling untuk mampir menikmati kuliner di Warung Nggeneng ini.

Tempat Makan Enak di Jombang "Warung Nggeneng";Tempat Makan Enak dan Pilihan Kuliner Nikmat di Jombang;Menu Kuliner Warung Nggeneng;
Tampak dari depan "Warung Nggeneng"

Warung Nggeneng ini berlokasi di Jalan KH. Hasyim Asy'ari No. 56, Geneng, Jombatan, Kabupaten Jombang, dan buka mulai pukul 15.00 sampai pukul 00.00. Kalau anda tertarik untuk memesan tempat atau memesan sajian kuliner dalam jumlah banyak, anda bisa menghubungi nomor telepon 0857 4500 0224.

Menu Kuliner Warung Nggeneng

Sebagai pecinta kuliner, maka satu hal yang selalu saya utamakan adalah tempat kuliner tersebut harus kebersihan, baru kenikmatan makanan, dan yang terakhir tentang harga. Dari berbagai ulasan kuliner dan review yang saya baca, banyak yang memberikan review positif tentang kelezatan sajian kuliner di Warung Nggeneg ini, khususnya kenikmatan sajian bebek goreng. Begitu pula dengan kelezatan sambal korek atau sambal terasinya yang sangat enak, meskipun sudah disajikan bersama dengan lalapan namun satu porsi sambal masih tetap terasa kurang.

Tempat Makan Enak di Jombang "Warung Nggeneng";Tempat Makan Enak dan Pilihan Kuliner Nikmat di Jombang;Menu Kuliner Warung Nggeneng;
Menu kuliner "Warung Nggeneng"

Namun satu hal yang harus dilihat dalam menikmati kuliner adalah “ada harga ada kualitas”, hal ini sangat berlaku di sajian kuliner yang ada di Warung Nggeneng. Terdapat beberapa review yang mengatakan bahwa harga yang ditawarkan di Warung Nggeneg ini sedikit agak mahal dibanding warung lalapan lainnya, namun karena rasanya yang enak dan berkualitas, harga tersebut bisa tertutupi. Bagi saya harga yang ditawarkan sangat relatif, dan masih terjangkau apalagi dengan rasa makanan yang enak dan gurih tersebut.

Tempat Makan Enak di Jombang "Warung Nggeneng";Tempat Makan Enak dan Pilihan Kuliner Nikmat di Jombang;Menu Kuliner Warung Nggeneng;
Sambalnya enak, tapi masih harus mita tambah lagi

Sama dengan tempat kuliner lainnya, yang memberi nama dengan nama awal "lesehan" atau "Warung Bebek", maka hal yang sama dengan Warung Nggeneng ini, pemilik kuliner ini sepertinya memberikan nama yang sederhana untuk tempat kuliner yang dikelolanya, dengan kesan bahwa kuliner ini dibuka untuk semua orang dengan harga yang ramah kantong, meskipun menu yang ditawarkan adalah menu lalapan.

Baca juga: Bebek Sagu Geneng Jombang.

Menu yang ditawarkan, antara lain:

  • Bebek goreng
  • Ayam goreng
  • Ayam panggang
  • Burung dara goreng
  • Mujaer nila Goreng
  • Gurame goreng
  • Wader goreng
  • Lele goreng
  • Tempe tahu penyet.

Sedangkan untuk minuman, terdapat beberapa pilihan yang bisa anda pilih seperti soda gembira, es jeruk, es teh, jeruk hangat, teh hangat, wedang jahe dan kopi.

Kenikmatan dan Harga Sajian Kuliner Warung Nggeneng

Menikmati kuliner memang memiliki keasyikan tersendiri, begitu pula saat menikmati kuliner di warung ini, sepertinya pelanggan tempat kuliner ini sudah sangat banyak hal ini terbukti dengan pelanggan yang silih berganti datang menikmati makanan yang disajikan dan hampir tidak berhenti atau dalam istilah Jawa, bisa dikatakan “lumintu”. Begitu pula dengan yang memesan makanan untuk dibawa pulang.

Menu satu porsi mujaer nila goreng;Tempat Makan Enak di Jombang "Warung Nggeneng";Tempat Makan Enak dan Pilihan Kuliner Nikmat di Jombang;Menu Kuliner Warung Nggeneng;
Menu satu porsi mujaer nila goreng

Untuk harga seperti yang disampaikan di atas, bahwa harga relatif bagi setiap orang, dan tergantung penafsiran masing-masing. Bagi kami, harga yang diberikan untuk sajian makanan yang kami nikmati masih sangat terjangkau.

Tempat Makan Enak di Jombang "Warung Nggeneng";Tempat Makan Enak dan Pilihan Kuliner Nikmat di Jombang;Menu Kuliner Warung Nggeneng;
Menu satu porsi bebek goreng

Ada pun beberapa makanan yang kami pesan, antara lain:

  • 4 porsi nasi bebek goreng.
  • 1 porsi nasi mujaer nila goreng.
  • 1 porsi lele goreng.
  • 1 nasi putih.
  • 2 es teh
  • 2 es jeruk.
  • 1 teh manis
  • 1 wedang jahe
  • Dan tambahan kerupuk 2 bungkus dan 3 biji kerupuk kaleng.

Semuanya dibandrol dengan harga Rp. 177.000,-. 

Kenyamanan dan Fasilitas Yang Diberikan

Sebagai warung atau tempat kuliner yang saat ini menjadi favorit para pecinta kuliner tentunya Warung Nggeneng selalu berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Terdapat berbagai fasilitas yang disediakan agar para pelanggan bisa menikmati sajian kuliner dengan nyaman, berupa meja panjang dengan bentuk lesehan, yang bisa memuat untuk banyak orang dan juga meja kursi bagi mereka yang tindak ingin lesehan.

Untuk tempat parkir, sementara baik untuk motor atau mobil bisa diparkir di depan warung atau disepanjang Jalan KH. Hasyim  Asy'ari. Selain berbagai fasilitas tersebut juga disediakan toilet dan musholla.

Bagi sebuah tempat kuliner, pelayanan yang cepat dan keramahan dalam melayani pembeli menjadi kunci utama keberhasilan dan kesuksesan sebuah tempat saha, begitu pula dengan Warung Nggeneng, semua karyawan ramah dan cepat dalam melayani pembeli, hal ini yang menjadikan warung ini selalu dikunjungi para pembeli.

Tempat Makan Enak di Jombang "Warung Nggeneng";Tempat Makan Enak dan Pilihan Kuliner Nikmat di Jombang;Menu Kuliner Warung Nggeneng;
Proses mengolah pesanan makanan

Menarik sekali, membicarakan hobi kuliner di tempat makan enak di Jombang "Warung Nggeneng" ini, semoga sedikit ulasan tersebut di atas bisa menjadi sebuah referensi bagi anda yang ingin menikmati kuliner di Kota Jombang.


"Warung Nggeneng"

  • Jalan KH. Hasyim Asy'ari No. 56, Geneng, Jombatan, Kabupaten Jombang.
  • Jam buka: pukul 15.00 24.00 WIB.
  • Harga : Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 25.000,-. 
  • Nomor yang bisa dihubungi 0857 4500 0224.


Belum ada Komentar untuk "Tempat Makan Enak di Jombang "Warung Nggeneng""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel