TEMPAT MAKAN ENAK DI JOMBANG: BEBEK SAGU GENENG

Menikmati kuliner di tempat makan enak di Jombang, menjadi suatu hal yang berbeda, karena di Kota Jombang mulai banyak bermunculan variasi kuliner yang bisa dinikmati oleh warga Jombang dan sekitarnya. Apalagi Kota Jombang adalah kota perlintasan menuju arah Yogyakarta atau pun menuju Surabaya. Sehingga banyak sekali tempat kuliner yang bisa dikunjungi.

Salah satu tempat kuliner menarik yang perlu disinggahi adalah sebuah kuliner bebek yang berada di pusat Kota Jombang. Dengan tempatnya yang luas dan lapang, kuliner bebek ini bisa menampung banyak pengunjung yang datang untuk menikmati kuiner. “Warung Lesehan Bebek Sagu – Khas Jombang”, menjadi salah satu tempat kuliner yang menambah ragam kuliner Jombang.

TEMPAT MAKAN ENAK DI JOMBANG: BEBEK SAGU GENENG
Satu porsi bebek goreng Sagu


Tempat Makan Di Kota Jombang – Warung Bebek Sagu

Terdapat 2 (dua) tempat  Bebek Sagu yang ada di Kota Jombang, yaitu Bebek Sagu Brigjen Kretarto dan Bebek Sagu Hasyim Asyari (Geneng). Kali ini yang akan kita bicarakan adalah “Warung Lesehan Bebek Sagu – Khas Jombang”, yang berada di Jalan Hasim Asy’ari No. 51 (sebelah selatan Stasiun Kereta Api), Geneng, Jombang. Bebek Sagu Geneng ini buka mulai 08.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Tempat Makan Di Kota Jombang – Warung Bebek Sagu
Bebek Sagu Geneng
Banyak sekali cabang Bebek Sagu yang tersebar di beberapa tempat di sekitar Kota Jombang, namun hanya beberapa cabang Bebek Sagu yang sempat kami singgahi. Kalu anda bertanya-tanya tentang Bebek Sagu, ternyata “Sagu” adalah sebuah kata singkatan, yang merupakan kepanjangan dari kata “Sangat Gurihnya”.

Baca Juga:

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang

Untuk cabang di Jalan Hasyim Asy’ari sedikit berbeda dengan cabang satunya, untuk cabang Geneng ini, memiliki fasilitas yang lumayan lengkap. Salah satunya adalah fasilitas free Wi-Fi, bisa saja fasilitas ini diberikan untuk menjaring penikmat kuliner kaum muda, sehingga bisa sekaligus nongkrong di wArung lesehan bebek goreng ini. Kenyamanan lain yang diberikan warung ini adalah fasilitas parkir yang sangat luas yang bisa menampung mobil dan sepeda motor.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang
Tempat parkir luas
Untuk tempat duduk, disediakan berupa lesehan dan meja kursi. Untuk lesehan berada di sisi sebelah barat dan yang senang makan di meja, berada di dalam warung. Tempat makan ini memang menyediakan banyak lesehan dan meja kursi yang diharapkan bisa menjaring lebih banyak konsumen dari Kota Jombang sendiri dan orang-orang dari luar kota yang lewat didepan warung ini. Dan kebetulan Jalan Hasyim Asy’ari ini adalah jalan alternatif menju Kota Malang, Pare dan Kediri.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang
Lesehan yang luas
Ternyata makanan yang ditawarkan pun bermacam-macam, tidak hanya bebek goreng saja, namun juga disediakan pilihan antara lain bebek bakar, ayam bakar, ayam goreng, lele goreng dan tahu tempe penyet. Sehingga anda yang menginginkan menu lain selain bebek bisa memilih menu-menu tersebut.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang
Satu porsi nikmat bebek goreng
Belum lengkap rasanya menikmati bebek goreng kalau tidak ada sambal.  Sambal yang disediakan di warung Bebek Sagu ini sepertinya hanya sambal pencit atau sambal yang dicampur dengan irisan mangga muda yang diris tipis-tipis, dan menjadi kekhasan bebek sagu ini.

Semoga tulisan ini menjadi referensi dalam menikmati kuliner di Kota Jombang.

CULLINARY SUMMARY 

  • Budget Aman : Rp. 16.000 – Rp. 25.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tersedia
  • Wi-Fi :Tersedia
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan Hasim Asy’ari No. 51 (sebelah selatan Stasiun Kereta Api), Geneng, Jombang, Jawa Timur.
  • Jam buka : Pukul 08.00 sampai dengan 22.00 wib
  • Contact Person : 0812-5264-4200
Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel