KULINER NUSANTARA: “RENYAHNYA CHITATO INDOMIE GORENG”

Menikmati waktu sambil melakukan suatu hobi adalah suatu kesenangan tersendiri, apalagi hobi tersebut adalah hobi yang menghasilkan. Kali ini sambil menikmati suatu perjalanan kecil bersama putri kecil yang menemani saya, kebetulan saya pun singgah di suatu rest area di suatu perjalanan menuju daerah timur dari  Jawa Timur.

Sambil menikmati istirahat sejenak saya pun mengamati sebuah produk makanan yang kebetulan disajikan putri kecil saya, sebuah sajian camilan sederhana, namun bisa menarik perhatian terutama untuk pembeli anak-anak.

Kuliner Nusantara Kue – Pilihan Tepat Chitato Indomie Goreng
Sepotong Chitato Indomie Goreng Kornet

Kuliner Nusantara Kue – Pilihan Tepat Chitato Indomie Goreng

“Chitato Indomie Goreng Kornet”, menjadi pilihan untuk menemani rehat sejenak perjalanan kami sambil ditemani segelas kopi hitam. Sebenarnya tidak ada bayangan untuk membuat tulisan singkat tentang makanan atau camilan ini, namun rasa penasaran ditambah ingin mengisi kekosongan waktu, membuat saya bisa menulis beberapa kata tentang cemilan gurih ini.

Kuliner Nusantara Kue – Pilihan Tepat Chitato Indomie Goreng
Chitato Indomie Goreng Kornet
Baca Juga : Keripik Singkong Kusuka.

Camilan besutan PT. Indofood Sukses Makmur ini menjadi salah satu camilan yang mulai disuka, selain camilan lainnya yang juga menjadi kesukaan anak-anak, apalagi buat orang dewasa. Chitato Indomie Goreng Kornet ini menjadi salah satu produk yang sempat viral di dunia maya. Dan tampaknya Indofood membuat sesuatu yang berbeda dengan memunculkan produk laris yang juga menjadi produknya, dan...otomatis hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk produk yang diproduksinya. Seperti yang kita ketahui bahwa Indomie merupakan suatu produk mie intasn yang menjadi favorit masyarakat, apalagi Indomie Goreng Kornet adalah suatu menu makanan cepat saji yang sangat populer di masyarakat.

Kuliner Enak Nusantara – Duet Kopi dan Sebungkus Chitato.

Kopi, minuman ini masih menjadi sebuah minuman asik yang bisa menamani dikala tubuh ingin relaks. Memang jauh sekali antara segelas kopi dan sebungkus camilan. Sebagai camilan buatan pabrikan ternama memang Chitato memiliki kripik yang sama karakternya dengan keripik tradisioonal lainnya. Keripik Chitato ini sebenarnya adalah keripik kentang yang diolah dengan menyajikan rasa yang berbeda dengan keripik kentang yang ada di masyarakat. Saat ini keripik kentang selain memiliki rasa original juga memiliki varian rasa yang bervariasi misalnya keju, sambal balado, rasa pedas dan berbagai rasa lainnya.

KULINER NUSANTARA: “RENYAHNYA CHITATO INDOMIE GORENG”
Chitato dan Kopi
Rasanya keripik kentang yang dibuat oleh Indofood Sukses Makmur ini sangat cocok untuk teman di kala santai, apalagi ditemani kopi pahit yang enak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel