MSI GS75 Stealth

Ada yang menarik kali ini, apalagi seputar laptop gaming dengan layar lebar. Kebutuhan akan alat kerja yang mumpuni yang bisa membantu dalam membuat sebuah konten tentunya menjadi sebuah kebutuhan, bukan lagi hanya untuk memuaskan kesenangan belaka, namun harus membantu dalam menyelesaikan pekerjaan. Dari beberapa laptop yang dibutuhkan, maka laptop dengan layar 17 inch menjadi pilihan yag menarik, selain lebih leluasa dalam bekerja, juga laptop ini harus ringkas dan tipis meski memiliki layar lebar yaitu 17 inch. Akhirnya pilihan jatuh pada MSI GS75 Stealth, sebuah laptop kencang dengan form-factor yang ringkas.

Sebenarnya produk laptop ini bukanlah produk MSI keluaran terbaru, namun mulai banyak digaungkan oleh MSI sebagai laptop tipis dengan layar lebar. Laptop ini sangat menarik, MSI sendiri sepertinya mengubah sedikit konsep laptop ini dengan pilihan laptop gaming yang sangat low profile, yang desainnya tidak seperti laptop gaming kebanyakan. Minimalis, simple dan pada sisi luar tidak memiliki desain lekukan yang agresif.

Sebuah logo MSI yang diletakkan di tengah cover laptop dengan warna hitam metalik, memberikan kesan elegan sebuah laptop gaming khas MSI, yang memberikan kesan sebuah laptop mainstream dengan layar 17 inch.

MSI GS75 Stealth 9SF-1059ID Spesifikasi

Apa yang menarik dari sekedar laptop MSI GS75 ini? Tentunya sebuah laptop gaming dengan layar 17 inch ditambah dengan teknologi RTX 2080 inilah yang menjadi sebuah daya tarik tersendiri dari kelas laptop MSI GS75 ini. Ditambah lagi dengan bezelnya tipis, yang sangat cocok bagi seorang content creator yang membutuhkan laptop dengan layar lebar.

MSI GS75 Stealth;MSI GS75 Stealth 9SF-1059ID Spesifikasi;
MSI GS75 Stealth (Sumber gambar: Instagram.com/msigaming_indonesia)

Desain yang simple ditunjukkan dengan aplikasi engsel dengan corak warna emas, seperti yang terlihat pada logo MSI dicover laptop, hal ini juga terlihat di pinggiran cover dan juga touchpad-nya, yang akan memberikan kesan mewah dan juga elegan.

Baca juga: Fujitsu Lifebook U937.

Adapun spesifikasi MSI GS75 Stealth ini, antara lain:

  • Prosesor sudah menggunakan Intel Core i7-9750H dengan Windows 10 Home.
  • Menggunakan layar 17,3 inci FHD, 1080p, 240 Hz.
  • Untuk grafis menggunakan NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan Max-Q Design, 8GB GDDR6.
  • Untuk memori menggunakan memori 32 GB DDR4 dengan 2 slot.
  • Media penyimpan menggunakan 1 TB SSD NVMe.
  • Koneksi internet sudah dibekali Killer Gb LAN, dan Killer C WiFi dan Bluetooth.
  • Untuk baterai menggunakan 4 cell Li-Polymer 82.
  • Untuk konektivitas dilengkapi dengan 1 x USB 2.3 Type C Gen2, 1 x USB 3.2 Type C Gen 1, dan 3 x USB 3.2 Type A Gen 2, ditambah dengan card reader dan HDMI.
  • Bobot laptop memiliki berat 2,28 kg.

Laptop MSI GS75 ini memiliki ukuran yang ringkas untuk sebuah laptop gaming, apalagi bila dibandingkan dengan seri laptop gaming dari MSI lainnya seperti tipe Titan.

MSI GS75 Stealth Harga

Berbicara tentang harga sebuah laptop, maka konsep ada harga ada barang, ada harga ada kualitas terbukti pada produk laptop gaming MSI GS75 Stealth ini. Laptop gaming tipis dengan layar 17 inch dan bezel yang tipis ini dibandrol dengan harga Rp. 43 jutaan atau Rp. 42.999.000,-. Sudah merupakan harga yang layak dan pantas untuk laptop luar biasa ini.

MSI GS75 Stealth;MSI GS75 Stealth Harga;
MSI GS75 Stealth (Sumber gambar: Instagram.com/msi_gaming_itgarage)

Tertarik untuk memiliki MSI GS75 Stealth ini? Anda bisa mengunjungi dealer MSI terpercaya di kota anda. Tentunya dengan kualitas dan jenis laptop berkualitas ini akan menunjang anda dalam bekerja, apalagi anda yang berprofesi sebagai content creator.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "MSI GS75 Stealth"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel