Indozone.id Media Digital Terkini Untuk Milenial dan Gen Z

Informasi menjadi sebuah hal yang sangat penting saat ini, hal ini juga didukung dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat yang mendorong informasi bisa dengan mudah didapatkan . Hal ini tentunya merubah konsep dan pola hidup, yang menyebabkan para pengelola informasi khususnya media, harus merubah konsep agar informasi yang diberikan bisa dengan cepat dan mudah diakses oleh masyarakat. Ditambah lagi perubahan generasi yang menyebabkan tren untuk mendapatkan informasi harus bisa diterima dengan mudah. Hal ini memberikan peluang, khususnya bagi indozone.id sebagai media digital terkini untuk milenial dan gen z.

Perubahan, menjadi sebuah kata kunci yang sangat sensitif. Kata ini yang mendorong semua sektor untuk merubah konsep dan pola bisnis yang dijalankannya, begitu pula dengan media, kalau dahulu media didominasi oleh koran atau media cetak, namun saat ini informasi bisa didapatkan dengan mudah dengan adanya konsep media digital. Konsep ini tidak hanya berlaku bagi media yang sudah menerapkan konsep digital, namun juga pada pengembangan berikutnya yang menggunakan media sosial sebagai sharing informasi dan pengenalan produk.

Indozone.id adalah sebuah media yang sudah menggunakan konsep digital. Dengan konsep digital, otomatis konsep konten menjadi sebuah format yang bisa diakses oleh semua peralatan digital, media ini bisa berupa website, gambar, video digital, audio digital bahkan media sosial. Indozone sepertinya mengerti bahwa di era yang semuanya dituntut serba cepat, ditambah lagi dengan karakter generasi milineal dan Gen Z yang menuntut semua bisa didapatkan dengan mudah dan cepat, berusaha mengisi peluang yang ada, selain memberikan konten terbaik dalam sebuah website terkini, juga memberikan informasi secara cepat dalam bentuk media sosial yang berisi gambar atau video pendek, misalnya Instagram.

Indozone.id sebuah pilihan website dengan berita up-to-date

Sebagai sebuah pilihan dalam mencari informasi dan berita, tentunya saat ini banyak sekali website dan media tradisional yang juga merambah dunia digital, ditambah lagi dengan generasi milineal yang tidak mau repot, maka pilihan terbaik bagi sebuah penyedia informasi adalah memberikan informasi terkini dengan segala kemudahannya, salah satunya adalah menyediakan informasi melalui internet. Indozone sepertinya memberikan segala kemudahan dengan membuat sebuah website yang mudah diakses.

Portal Indozone;Indozone.id Media Digital Terkini Untuk Milenial Dan Gen Z;
Portal Indozone
Sebagai sebuah media yang memiliki jargon "the most engaging media for millenials and Gen Z", Indozone memberikan semua informasi yang dibutuhkan milineal, mulai dari teknologi sampai dengan semua informasi terkini. Apalagi dengan konsep yang digunakan oleh indozone adalah multi-platform news and entertainment, menjadikan Indozone sebagai sebuah media yang memberikan semua informasi yang dibutuhkan oleh milenal, dengan hanya sekali sentuh di handphone, informasi yang dibutuhkan segera tersedia.

Indozone ig, sebuah kemudahan informasi dalam media sosial

Sebagai sebuah platform berita dan informasi, yang diawali dari akun Instagram yang dibuat pada tanggal 18 September 2014, maka sangat tepat bila Indozone mengembangkan sebuah portal berita dalam platform ini meskipun Indozone juga menyediakan dalam bentuk berbagai platform. Hal ini seperti dikutip dari katadata.com, yang menyebutkan bahwa jumlah pengguna media sosial di Indonesia mengalami peningkatan sebanyak 20% di tahun 2019 yaitu mencapai 150 juta pengguna, selain itu studi juga menyebutkan bahwa Indonesia adalah negara keempat dengan pengguna Instagram terbesar mengalahkan Rusia, Turki, Jepang dan Inggris.

Meskipun Indozone memiliki berbagai platform yang bisa diakses dengan mudah, namun berdasarkan catatan dan pembicaraan dengan pengguna media sosial, yang lebih disukai adalah Instagram, selain mudah dengan fokus pada gambar dan isinya yang singkat dan jelas.  Hal ini juga ditambah dengan perkembangan dunia digital, ditambah Instagram adalah sebuah media yang menarik dan bisa diakses dalam bentuk foto maupun video. Hal inilah yang menyebabkan Instagram menjadi sebuah aplikasi media paling populer saat ini.

Indozone.id Media Digital Terkini Untuk Milenial Dan Gen Z
Sebuah caption menarik untuk kita
Terdapat berbagai kanal Instagram yang disediakan Indozone sesuai dengan hobi atau kesukaan para penggunanya dengan jumlah 16 kanal, antara lain Indozone oto, Indozone fakta & mitos, Indozone videos, Indozone beauty, Medan Zone, Indoneze forum, Indozone soccer, Indozone health, Indozone fyi, Indozone life, Indozone movie, Indozone food, Indozone travel, Indozone music, indozone tech, dan Indozone game.

Baca juga: Balas dendam terbaik adalah dengan sukses yang masif.

Dari berbagai kanal instagram yang dibuat oleh Indozone, saya lebih menyukai kanal “Indozone life”, hal ini disebabkan kanal ini berisi sesuatu yang positif, khususnya tentang motivasi dan juga berbagai hal yang bisa dipertimbangkan sebelum melakukan sesuatu. Ambil contoh misalnya tentang saran dalam bekerja seperti gambar dibawah ini, yang memberi saran agar dalam bekerja harus seimbang antara keluarga, pekerjaan dan perusahaan. Karena kalau ternyata kita sakit dan kemudian meninggal, yang rugi sangat besar adalah keluarga, sedangkan perusahaan bisa dengan mudah mencari pengganti kita.

id Indozone sebagai website utama informasi Indonesia

Sebagai sebuah website yang memiliki konten yang berisi informasi detail, yang juga menjadi favorit bagi para milineal, Indozone harus memiliki sebuah website yang menarik, begitu pula dengan konten yang ada pada website tersebut. Terdapat hubungan yang sangat berkaitan antara website dengan media sosial pendukungnya. Indozone berisi konten yang memiliki daya tarik tersendiri dan bersifat kekinian, hal ini juga dapat dilihat pada salah satu media sosial yang digunakan Indozone yaitu Instagram, kontennya sangat detail dan memberikan informasi yang bukan hoax.

Indozone memang sangat tepat dalam membuat konten yang praktis, berisi dan tepat sasasan, yaitu kaum milineal, konten yang informatif dan kemudahan navigasi pada website menjadikan Indozone menjadi salah satu rujukan untuk mencari informasi. Sebagai pembaca setia indozone yang juga memfollow Indozone di Instagram, saya melihat informasi yang diberikan cukup membantu, ditambah lagi konten yang ada, membuat penasaran kita untuk membuka informasi lainnya.

Baca juga: Terciptanya smart city yang ideal, sebuah wacana dan harapan.

Sebagai media digital terpercaya, sangat tepat bila anda sebagai generasi milineal untuk memilih Indozone sebagi media jujugan atau media referensi dalam mencari informasi, hal ini disebabkan:
  1. Indozone memberikan informasi secara lengkap dan tidak mengada-ada. Semua informasi diberikan secara lengkap dengan penyampaian yang sederhana, lugas dan padat.
  2. Kemudahan dalam mengakses Indozone, karena Indozone tersedia dalam berbagai platform, antara lain website, Instagram, Facebook maupun Twitter.
  3. Anda akan mendapatkan informasi secara on-time dan up-to-date dengan berlangganan secara gratis. Dengan berlangganan, anda tidak perlu repot untuk mencari informasi terkini, karena anda sudah mendapatkan pemberitahuan langsung dengan notifkasi melalui handphone anda.
Berbicara tentang Indozone sebagai sebuah portal berita kekinian, sepertinya masih belum ada kekurangan, namun meskipun belum ditemukan kekurangan yang berarti, sebagai media digital untuk kaum milineal dan Gen Z, agar bisa dengan mudah mengklik tanpa membuka broswer, setidaknya Indozone bisa membuat aplikasi langsung, sehingga tidak perlu membuka browser di internet.

Itu tadi ulasan dan review tentang Indozone, semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat dan bagi Indozone bisa mempertahankan ikon sebagai media digital khususnya media untuk milineal dan Gen Z. Salut dan semangat untuk Indozone.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Indozone.id Media Digital Terkini Untuk Milenial dan Gen Z"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel