5 Kuliner Bebek Goreng Enak di Kota Probolinggo

5 Kuliner Bebek Goreng Enak di Kota Probolinggo - Kuliner berbahan unggas di Indonesia sangat banyak dan beraneka ragam. Di antara olahan unggas yang selalu menjadi favorit adalah kuliner olahan daging bebek. Di setiap kota selalu ada sajian kuliner bebek goreng, dengan kenikmatan rasa yang dimilikinya menjadikan kuliner bebek memilki ciri khasnya.

Di Kota Probolinggo sendiri juga terdapat banyak tempat kuliner yang menyediakan olahan daging bebek, namun diantara berbagai tempat kuliner tersebut terdapat 5 rekomendasi kuliner bebek goreng yang bisa anda kunjungi, antara lain:

Bebek & Ayam Goreng Bu Lely.

Tempat kuliner bebek ini menjadi salah satu tempat kuliner favorit Kota Probolinggo. Lokasinya sangat mudah dijangkau di tengah Kota Probolinggo yaitu di Jalan KH. Mas Mansyur No. 6B, Kota Probolinggo.

Bebek & Ayam Goreng Bu Lely;5 Kuliner Bebek Goreng Enak di Kota Probolinggo;
Bebek Goreng Bu Lely
Pada awalnya yang dijual adalah hanya menu nasi bebek goreng, namun dengan berkembangnya warung Bu Lely, menu yang dijual menjadi semakin beraneka ragam mulai bebek goreng, ayam goreng dan burung dara goreng. Bahkan untuk olahannya bisa dipilih digoreng, di bakar, dengan tambahan menu cabe hijau atau dengan menu cetar (menu paling pedas).

Baca juga: 5 Kuliner Bebek Terenak di Surabaya, Sensasi Rasanya Luar Biasa.

Menu yang menjadi favorit selama ini adalah menu bebek goreng dengan sambal hijau dan menu sambal pedas. Dalam satu porsi bebek goreng dibandrol dengan harga Rp. 20.000,-.

Lalapan Persipro Pak Wid

Lalapan Persipro Pak Wid biasa dikenal dengan “Nasi Bebek Depan Persipro”, disebut demikian karena lokasinya berada di depan Mess Persipro (Klub Sepakbola Kota Probolinggo), atau tepatnya berada di Jalan KH. Mas Mansyur No. 44, Kota Probolinggo, satu deretan dengan “Bebek & Ayam Goreng Bu Lely”.

Bebek Persipro;5 Kuliner Bebek Goreng Enak di Kota Probolinggo
Bebek Persipro
Sama halnya dengan warung bebek lainya, di Lalapan Persipro ini juga menyediakan aneka kuliner goreng, seperti bebek goreng, ayam goreng, burung dara goreng, ikan lele, dan gurami goreng. Namun tetap yang menjadi favorit adalah bebek goreng dengan harga satu prosi sebesar Rp. 19.000.

Waroeng Bebek Purnama

Satu lagi tempat kuliner bebek di Kota Probolinggo yang harus anda coba,yaitu Waroeng Bebek Purnama. Tempat kuliner bebek ini berada di Jalan Mastrip No. 27, Kota Probolinggo. Warung bebek ini juga salah satu kuliner bebek favorit yang selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner bebek.

Bebek Purnama;5 Kuliner Bebek Goreng Enak di Kota Probolinggo;
Bebek Purnama (Sumber gambar: instragram.com/cecelemu_/)
Bebek goreng di Waroeng Bebek Purnama terbilang besar, empuk dan digoreng kering menjadikannya kuliner enak dan lezat. Dalam satu prosi bebek goreng dibandrol dengan harga Rp. 23.000,-. Sangat erjangkau bukan?

Bebek Goreng – Dapur Banyuwangi
Tempat kuliner ini memiliki sajian kuliner bebek goreng yang nikmat, dengan sajian khasnya bebek goreng sambal pedas. Bebek gorengnya digoreng kering, apalagi daging babeknya empuk dan besar, dan rasanya yang gurih menjadikan ingin menambah lagi bebek goreng nikmat khas Banyuwangi.

Bebek goreng Dapur Banyuwangi;5 Kuliner Bebek Goreng Enak di Kota Probolinggo;
Bebek goreng Dapur Banyuwangi (Sumber gambar: instragram.com/dapur_banyuwangi/)
Bebek goreng Dapur Banyuwangi ini berada di Jalan Wahid Hasyim Komplek Ruko No. 3 (Geladak Serang ke arah timur). Dalam satu prosi bebek goreng termasuk nasi hanya Rp. 20.000,-.

Bebek Cak Mangun
Satu lagi bebek goreng nikmat di Kota Probolinggo, “Bebek Cak Mangun”. Kenikmatan bebek goreng di warung ini semakin bertambah, dengan sajian sambal yang menjadi ciri khas bebek Cak Mangun, yaitu sambal cenge (sambal pencit atau sambal mangga muda). Satu porsi nasi bebek goreng ini dibandrol dengan harga Rp. 20.000,-. Warung bebek goreng ini berada di Jl. KH. Mansur No. 12 Probolinggo.

Bebek goreng Cak Mangun (Sumber gambar: Facebook.com/MasTain)
Itu dia 5 kuliner bebek goreng enak di Kota Probolinggo. Selamat mencoba kelezatan bebek goreng khas Kota Probolinggo.

Belum ada Komentar untuk "5 Kuliner Bebek Goreng Enak di Kota Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel